15 Serum yang Mengandung Niacinamide untuk Melawan Jerawat

01 Dec 2021
Serum yang Mengandung Niacinamide

Skincare dengan kandungan niacinamide belakangan ini tengah digandrungi. Terlebih bahan aktif tersebut juga sangat berguna untuk mencerahkan kulit kusam dan menyembuhkan jerawat. 

 

Oleh karena itu, rekomendasi produk serum yang mengandung niacinamide berikut ini bisa dijadikan pilihan. 

 

 

1. Somethinc Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum

Somethinc menjadi salah satu produk lokal yang tengah hype di masyarakat. Dengan serum Niacinamide + Moisture Beet Serum yang hadir dalam versi kandungan 5% dan 10% ini, dapat membantu melembapkan kulit hingga mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

 

 

2. First Lab Probiotic Serum

Serum yang mengandung niacinamide berikutnya yang bisa dijadikan pilihan yaitu First Lab Probiotic Serum. Fungsi serum ini yaitu membantu merawat barrier kulit yang sensitif dan kasar. 

 

Di mana semua produk skincare First Lab sendiri menggunakan teknologi probiotik, yang dapat mempengaruhi keseimbangan komposisi mikroflora kulit seperti bakteri jahat, bakteri baik dan jamur serta mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya.

 

 

3. Avoskin Your Skin Bae Series Niacinamide 12% + Centella

Brightening & Hydrating Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena bisa berfungsi dalam mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, mengatasi masalah jerawat, hingga mampu melembapkan kulit.

 

Dengan kandungan ekstrak Centella Asiatica yang bersifat antioksidan, kandungan ini mampu mencegah penuaan dini, menghidrasi kulit dan mempercepat proses penyembuhan luka. Serum ini juga membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan cerah. Apalagi banyak bahan aktif lainnya yang bagus untuk kulit yang juga diformulasikan di dalam serum dari Avoskin tersebut.

 

 

4. Azarine Pore Tightening and Oil Control Serum

Azarine Pore Tightening and Oil Control juga termasuk serum yang mengandung niacinamide. Serum ini tidak membuat kulit kering, lantaran hanya mengontrol sebum. 

 

Beberapa fungsi lainnya dari serum Azarine adalah meminimalisir penampilan pori-pori serta anti penuaan. Cocok untuk berbagai jenis kulit termasuk ibu hamil dan menyusui, serum dari Azarine layak untuk dipertimbangkan.

 

 

5. Elshe Skin Eyesential Night Serum

Untuk produk dari Elshe Skin yang satu ini merupakan eye serum yang berguna untuk mencerahkan serta menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. 

 

Dengan kandungan niacinamide yang ada di dalamnya tentu akan sangat efektif, mengingat bahwa tanda penuaan dini biasanya cenderung lebih banyak muncul di kulit sekitar area mata.

 

 

6. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang mengandung phyto whitening, glutathione, vitamin c, niacinamide dan lavender water yang mampu menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, meminimalisir  penampilan pori-pori, menyamarkan kerutan, hingga menutrisi kulit agar tetap lembap.

 

 

7. Noola Breezy Willow Moist Serum

Noola Breezy Willow Moist Serum merupakan serum yang mengandung niacinamide yang berfungsi meredakan kemerahan di kulit wajah, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, dan merawat pori-pori kulit. 

 

Cocok untuk kulit kering maupun berminyak, serum dari Noola bisa menjadi pilihan yang bagus.

 

 

8. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Salah satu rekomendasi produk serum lain yang mengandung niacinamide adalah Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum. Dengan kandungan vitamin C dan vitamin E yang bersifat antioksidan, serum ini mampu menjaga kesehatan kulit secara optimal.

 

 

9. Bhumi Acid Complex Clearing Serum

Serum niacinamide dari Bhumi ini memiliki tekstur yang cair dan lebih mudah menyerap di kulit. Ada juga kandungan Salicylic Acid yang mampu mengontrol minyak berlebih, sehingga sangat cocok digunakan di pagi dan malam hari.

 

 

10. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum 30ml

Serum dari Nutrishe ini memiliki tekstur yang ringan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Selain mengandung niacinamide, ada juga kandungan alpha arbutin yang mampu meratakan warna kulit, memperkuat barrier kulit, menyegarkan serta menutrisi kulit dari luar dan dalam.

 

 

11. Glowinc Potion Chroma+ Bright Radiant Serum

Mengandung 5 bahan mencerahkan yang ampuh yaitu niacinamide, ceramide, glutathione, vitamin C, dan aloe water, serum Glowinc Potion Chroma+ juga dapat membantu menjaga barier kulit. 

 

Cocok untuk kulit kering maupun berminyak, serum ini sangat ramah bagi remaja karena kandungannya termasuk ringan.

 

 

12. Omniskin Watermelon Glow Waterfull Whitening Serum

Serum yang mengandung niacinamide ini juga bisa didapatkan dari Omniskin. Di mana Watermelon Glow Waterfall Whitening serum ini termasuk skincare yang mengandung ekstrak semangka. 

 

Diperkaya dengan bahan aktif andalan seperti niacinamide dan tranexamic acid, serum Omniskin bisa membantu mengurangi noda gelap dan mencerahkan kulit wajah.

 

 

13. Elshe Skin Radiant Skin Serum

Selain eye serum, Elshe Skin juga punya serum wajah dengan kandungan niacinamide yang bisa dipilih. Dipakai satu hari sekali setiap pagi atau malam dengan rutin, Elshe Skin Radiant Skin Serum dapat membantu mencerahkan kulit dan berperan sebagai anti aging. 

 

 

14. Somethinc Niacinamide Barrier Serum

Selain Sabi Beet Serum, Somethinc juga mengeluarkan barrier serum yang diformulasikan dengan kandungan niacinamide. 

 

Serum satu ini cocok untuk berbagai jenis kulit, yang mana fungsinya yaitu mengatasi barrier kulit rusak, kulit kusam dan kemerahan, kulit kering, bruntusan, dan kerutan halus pada wajah.

 

Baca juga: Empat Ciri-ciri Skin Barrier Rusak dan Cara Alami Memperbaikinya

 

 

15. Avoskin Your Skin Bae Series Niacinamide 2,5% Vaccine Serum

Serum dari Avoskin yang termasuk Your Skin Bae Series ini mengandung niacinamide 2,5%, azeclair 10%, dan kombucha 3%. Perpaduan berbagai bahan aktif tersebut membuat serum ini dapat digunakan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, mengurangi iritasi pada kulit, memperbaiki tekstur kulit, hingga meningkatkan elastisitasnya.

 

Itulah beberapa rekomendasi produk serum yang mengandung niacinamide untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Semua produk di atas bisa #BeautyHaulSquad dapatkan secara langsung dengan membeli melalui situs www.beautyhaul.com.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping