7 Rekomendasi Lip Cream Terbaik Tahan Lama, Mulai Rp25ribuan Aja!

12 Oct 2022
7 Rekomendasi Lip Cream Terbaik Tahan Lama, Mulai Rp25ribuan Aja!

Berbagai brand kecantikan sudah memproduksi lip product dengan kualitas premium, salah satunya adalah lip cream. Selain lipstick, lip cream menjadi kosmetik bibir yang banyak diminati. Warna yang ditawarkan juga beragam, mulai dari warna nude yang soft hingga warna-warna yang lebih bold. Banyak lip cream dari brand kosmetik yang sangat berkualitas dan dibanderol dengan harga terjangkau dan ramah di kantong, mulai dari Wardah, Emina, Madame Gie, Make Over, Pixy, dan brand terkenal lainnya. Kali ini, BeautyHaul mau kasih beberapa rekomendasi lip cream terbaik dengan harga berkisar Rp25ribu hingga Rp90ribuan aja!

 

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

 

Minuman viral boba menjadi inspirasi Hanasui untuk berinovasi menghadirkan produk baru. Dengan mengeluarkan Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition, ini menjadi cara baru untuk kamu menikmati minuman boba tanpa khawatir akan kalorinya yang tinggi! Untuk kamu penggemar boba, wajib coba lip cream Hanasui dengan aroma boba yang menyenangkan di bibir sepanjang hari. Lip cream ini memiliki finishing velvet yang ringan dan formula yang tahan lama, pigmen sempurna, dan nyaman di bibir. Dilengkapi  kandungan Olive Oil & Vitamin E yang membuat bibir terhidrasi dengan baik. Hanya dengan Rp25.500, kamu sudah bisa memiliki lip cream Hanasui ini, khusus di BeautyHaul.



2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

 

Lip cream Wardah ini bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu sedang mencari lip cream lokal yang memberikan hasil akhir matte dan cocok sebagai lip cream untuk bibir hitam. Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa membuat bibirmu lebih berwarna dan menyempurnakan penampilanmu sehari-hari. Diperkaya dengan vitamin E, lip cream inimemberikan hasil soft matte intense yang luxurious serta halal dan aman digunakan. Produk ini dibanderol dengan harga hanya Rp57.000 di BeautyHaul.

 

3. Emina Creamatte Lip Cream

 

Emina adalah salah satu liquid lip cream lokal dengan efek matte yang tidak membuat bibir kering, karena kandungan ekstrak macadamia. Lip cream Emina ini cukup populer dengan teksturnya yang soft dan velvety serta mudah dioleskan pada bibir. Finishing matte intens yang nyaman menempel di bibir dan membuat kamu tampil percaya diri. Dengan kandungan vitamin E, lip cream Emina ini akan tetap menjaga kelembapan bibirmu dan tahan lama. Yuk, beli produk ini dengan harga Rp41.400.

 

4. Pixy Lip Cream 

 

Produk ini tahan lama di bibir dengan hasil akhir matte dan dengan vivid-matte pigment yang memberikan warna lebih nyata dan tahan lama. Bukan hanya itu, lip cream Pixy ini memiliki soft base formula, memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. Kamu wajib coba lip cream ini karena selain teksturnya yang lembut, produk ini sangat pigmented setelah kamu mengoleskannya di bibir. Tidak heran mengapa banyak orang yang merekomendasikan lip cream Pixy Lip cream lokal ini dijual dengan harga hanya Rp51.766 di BeautyHaul. 

 

5. YOU Beauty Rouge Power Matte Lip Cream 

 

Lip cream YOU ini dilengkapi dengan color-lock technology serta ekstrak manuka honey yang berfungsi untuk memberikan hasil matte tahan lama 18 jam dan tentunya mampu menghidrasi bibir. Dengan nourishing matte finish, lip cream ini diformulasikan dengan Silicone Elastomer yang memberikan intensitas warna tinggi dan membantu menyamarkan garis bibir, dan memberikan hasil akhir matte yang lembut. Harga untuk lip cream ini adalah Rp79.050.

 

6. Maybelline Super Stay Matte Ink 

 

Matte Liquid Lipstick dengan ink formula yang intens ini tahan hingga 16 jam lho! Dilengkapi dengan aplikator arrow yang unik dan sangat mudah digunakan, lip cream Maybelline ini juga memiliki warna-warni memukau yang super pigmented. Buat tampilan kamu lebih percaya diri dan merona dengan Maybelline Super Stay Matte Ink yang dibanderol dengan harga mulai Rp89.250 spesial di BeautyHaul.

 

7. Make Over Color Stick Matte Crayon

 

Keunggulan dari lip cream Make Over ini adalah praktis dan dapat diputar serta mempermudah aplikasi tanpa harus diraut karena produk ini berbentuk crayon-form lipcolor. Memiliki hasil akhir extra matte yang halus dan transfer-proof, teknologi high pigment color memberikan pigmen warna intens yang menutup bibir, bahkan dalam satu kali swatch! Bukan cuma itu, lip cream Make Over ini memiliki tekstur creamy, mengandung moisturizer sehingga tidak membuat bibir kering, dan tahan lama. Make Over Color Stick Matte Crayon dibanderol dengan harga mulai Rp 87.300.

 

Itu dia rekomendasi lip cream terbaik yang bisa kamu coba dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Biar lebih mudah dan simple, kamu bisa langsung temukan produk lip cream di atas dengan harga terbaik di BeautyHaul. Jangan khawatir, semua produk yang dijual di BeautyHaul sudah melewati kurasi yang sangat ketat. Selain lip cream, kamu juga bisa beli kebutuhan kecantikan lainnya secara online, mulai dari skincare, bodycare, haircare, hingga aksesoris kecantikan lainnya di BeautyHaul dengan promo menarik dan harga termurah!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping