7 Rekomendasi Produk Skincare Calendula yang Punya Banyak Manfaat

12 Jul 2022
7 Rekomendasi Produk Skincare Calendula yang Punya Banyak Manfaat

Deretan brand kecantikan sudah mulai gencar mengeluarkan produk calendula. Alasannya, calendula memiliki banyak manfaat bagi kulit, termasuk mengurangi kerusakan pada kulit, mempercepat penyembuhan luka, dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Ada yang merilis produk calendula dalam bentuk cleanser, toner, serum, hingga masker.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, yuk, simak rekomendasi produk skincare calendula terbaik di bawah ini!

 

 

Rekomendasi Produk Skincare Calendula

 

1. Bhumi Calendula Oil Control Cleanser

Ada satu skincare calendula yang dikemas dalam produk cleanser, yakni Bhumi Calendula Oil Control Cleanser. Produk yang satu ini berbentuk moisturizer gel yang dapat membersihkan wajah sekaligus membantu mengurangi produksi sebum berlebih. Jadi, cleanser Bhumi ini sangat cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak!

Dengan kandungan utama calendula extract, 2% salicylic acid, dan zinc PCA, cleanser yang satu ini juga bisa melawan bakteri penyebab jerawat, membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori, dan menyegarkan wajah.

 

 

2. Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner

Ingin melakukan eksfoliasi wajah tetapi khawatir karena kulitmu sensitif? Tenang, ada Bloomka Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner yang layak kamu coba! Exfoliating toner Bloomka ini bebas alkohol dan bisa mengangkat kulit mati tanpa menimbulkan iritasi.

Skincare yang satu ini mengandung fruit AHA yang berasal dari bilberry, sugar cane, lemon, orange, dan sugar maple extract, serta diperkaya dengan calendula extract. Semua kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus menyegarkan kulitmu.

 

 

3. Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner

Rekomendasi produk calendula berikutnya adalah Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner. Hydrating toner ini memiliki kandungan herbal calendula untuk menyiapkan kulitmu agar bisa menyerap bahan aktif dari produk-produk skincare berikutnya.

Selain menggunakan calendula extract, skincare ini juga mengandung pine bark extract untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Toner ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan iritasi.

 

 

4. Nacific Real Floral Toner Calendula

Satu lagi rekomendasi toner calendula terbaik, yakni Nacific Real Floral Toner Calendula. Produk skincare yang satu ini terbilang unik karena dilengkapi dengan kelopak bunga calendula asli di dalamnya.

Berkat kandungan utama ekstrak calendula tersebut, hydrating toner Nacific ini mampu melembapkan dan menyegarkan kulit. Untuk merasakan hasil yang maksimal, kamu bisa mengaplikasikan toner ini menggunakan kapas, ya.

 

 

5. Y.O.U Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum

Selain toner, ada pula produk calendula yang berupa serum, yaitu Y.O.U Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum. Sesuai namanya, serum ini dibuat untuk menyeimbangkan dan meratakan kulit agar lebih sehat.

Di dalam produk ini, terdapat ekstrak bunga calendula untuk menenangkan dan melembapkan kulit. Ada pula SalSphere™ Skin Smoothing (BHA) dan salicylic acid yang bisa mengeksfoliasi kulit secara lembut serta membersihkan pori-pori.

 

 

6. N’Pure Face Serum Marigold/Calendula Series

N’Pure Face Serum Marigold/Calendula Series memang tidak mengandung ekstrak calendula seperti produk-produk di atas. Namun, serum N'Pure ini menggunakan bahan dasar bunga marigold yang kerap disebut sebagai ‘calendula-nya Indonesia’.

Selain marigold, ada juga bahan-bahan lain yang dipakai dalam serum lokal ini, seperti algae extract, gold, hyaluronic acid, collagen, dan niacinamide. Itulah yang membuat serum ini bisa mencerahkan, menghidrasi, dan mencegah penuaan dini pada kulit.

 

 

7. Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Rekomendasi produk skincare calendula terakhir adalah Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque. Harga masker gel Kiehl’s ini memang cukup pricey, tetapi hasil yang diberikan akan membuatmu puas!

Pasalnya, masker ini menggunakan kelopak bunga calendula pilihan dan lidah buaya. Jika digunakan secara rutin, wajahmu akan menjadi lebih sehat dan terhidrasi. Tanda-tanda stres pada kulit pun akan tersamarkan.

 

 

Skincare dengan kandungan calendula di atas sangat cocok untuk #BeautyHaulSquad yang ingin memperbaiki tampilan kulit, menyegarkan, dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu.

Kamu pun tak perlu bingung karena semua produk skincare mengandung calendula tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di BeautyHaul. Belanja di BeautyHaul pastinya lebih praktis dan hemat dengan adanya banyak promo menarik!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping