7 Skincare yang Mengandung Bakuchiol untuk Hambat Tanda-Tanda Penuaan

28 Jun 2022
7 Skincare yang Mengandung Bakuchiol untuk Hambat Tanda-Tanda Penuaan

Bakuchiol adalah satu kandungan skincare yang ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Kandungan yang satu ini disebut-sebut bisa menjadi alternatif retinol, tetapi cenderung lebih aman untuk kulit sensitif. Itulah mengapa saat ini ada banyak produk skincare yang mengandung bakuchiol.

Hingga kini, kebanyakan brand memilih untuk mengemas bakuchiol dalam bentuk serum. Namun, ada pula jenis skincare lain yang juga mengandung bakuchiol. Apa saja produk yang dimaksud? Simak selengkapnya dalam penjelasan berikut ini!

 

 

Rekomendasi Skincare yang Mengandung Bakuchiol 

 

 

1. Azarine Mild Purifying Toner

Tak hanya dalam bentuk serum, ada pula bakuchiol yang dikemas dalam produk skincare toner, yaitu Azarine Mild Purifying Toner. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak, berjerawat, berpori-pori besar, dan berkomedo.

Toner Azarine dengan tekstur cair dan cepat meresap ini mengandung retinol yang aman untuk kulit sensitif. Ada pula kandungan succinic acid yang merupakan alternatif dari salicylic acid.

 

 

2. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Salah satu bakuchiol serum yang paling digandrungi pencinta skincare adalah Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Serum ini diklaim dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, serta mengurangi hiperpigmentasi, kerutan, dan photoaging dalam waktu 12 minggu!

Serum Somethinc ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Bahkan, produk ini pun aman untuk kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. Wajib coba!

 

 

3. Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol

Serum Somethinc bakuchiol yang juga layak dicoba adalah Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol. Produk ini diinfus dengan duo best brightening agent yang bekerja maksimal untuk mencerahkan kulit, yakni alpha arbutin & SabiWhite®.

Adapun kandungan bakuchiol dalam produk ini akan melindungi kulitmu dari polusi dan radikal bebas, menghambat tanda-tanda penuaan dini, dan menyamarkan hiperpigmentasi.

 

 

4. Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

Kalau kamu mencari bakuchiol skincare yang juga bisa mencerahkan wajah, Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum jawabannya! Serum ini mengombinasikan bakuchiol dan niacinamide yang dapat mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat.

Selain itu, serum ini juga diklaim dapat meredakan jerawat, menghambat pertumbuhan bakteri atau jamur penyebab jerawat, dan meredakan inflamasi pada kulit. Cocok untuk #BeautyHaulSquad yang punya kulit berjerawat, nih!

 

 

5. Dear Me Beauty Single Active Face Serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

Dear Me Beauty juga punya koleksi serum yang ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit. Salah satunya adalah bakuchiol skincare yang bernama Dear Me Beauty Single Active Face Serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

Tak hanya memiliki kemasan yang gemas, serum ini juga punya banyak manfaat bagi kulit, lho. Empat di antaranya yaitu mengurangi tanda-tanda penuaan, membantu mengatasi jerawat, membantu mencerahkan kulit, dan membantu menghaluskan tekstur kulit.

 

 

6. Elshe Skin Bakuchiol Revitalizing Serum

Elshe Skin Bakuchiol Revitalizing Serum mengandung bakuchiol 5% dan multi-peptide yang memiliki beberapa manfaat, antara lain meremajakan kulit dari penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, dan menyamarkan garis halus.

Selain itu, serum bakuchiol ini juga menggunakan bahan niacinamide untuk melembapkan dan membentuk protein pada kulit, serta vitamin C dan oat kernel extract untuk membantu mencerahkan wajah. Lengkap!

 

 

7. Glowinc Potion FOREVER+ Pro Youth Everyday Moisturizer

Salah satu manfaat bakuchiol memang menunda tanda-tanda penuaan pada kulit. Namun, bukan berarti bakuchiol hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, lho. Ada juga bakuchiol skincare yang teen-friendly seperti Glowinc Potion FOREVER+ Pro Youth Everyday Moisturizer.

Pelembap wajah ini diformulasikan dengan Acetyl Hexapeptide-8, bakuchiol, 4 layer HA, dan triple ceramide. Fungsi utamanya yakni untuk membantu menyamarkan kerutan, bersifat anti-aging, dan memperkuat skin barrier.

 

 

#BeautyHaulSquad, bakuchiol sangat bermanfaat untuk menghambat tanda-tanda penuaan kulit, seperti munculnya kerutan dan garis-garis halus. Selain itu, bakuchiol juga berfungsi untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, dan mengurangi jerawat. 

Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba produk skincare yang mengandung bakuchiol seperti yang sudah BeautyHaul sebutkan di atas. Tak usah bingung, kamu bisa mendapatkan produk-produk bakuchiol tersebut di BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping