8 Rekomendasi Concealer yang Bagus untuk Tutupi Bekas Jerawat dan Noda Hitam

08 Sep 2022
8 Rekomendasi Concealer yang Bagus untuk Tutupi Bekas Jerawat dan Noda Hitam

Concealer adalah salah satu produk kecantikan yang jarang luput dari complexion wajah. Bagaimana tidak? Fungsi concealer sangatlah besar, yakni untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, dan kemerahan pada wajah, serta meratakan warna kulit.

Saat ini, ada beberapa jenis concealer yang dijual di pasaran, mulai dari liquid concealer, cream concealer, stick concealer, hingga powder concealer. Lantas, dari beberapa jenis tersebut, apa rekomendasi concealer yang bagus? Temukan jawabannya di bawah ini!

 

Rekomendasi Concealer yang Bagus

 

1. Somethinc Wake Me Up HD Blur High Coverage Concealer

Somethinc punya koleksi produk skincare dan makeup yang lengkap, tak terkecuali concealer. Brand lokal ini memiliki concealer yang bagus bernama Somethinc Wake Me Up HD Blur High Coverage Concealer. 

Concealer Somethinc memiliki high coverage tetapi dengan formula creaseless yang ringan dan non-cracking. Hasil akhir dari concealer ini adalah satin skin finish sehingga akan tampak natural.

Menariknya lagi, concealer ini dilengkapi dengan dua jenis aplikator, yakni untuk mengoleskan dan blending produk. Hal ini tentu akan memudahkanmu dalam mengaplikasikan concealer.

HARGA TERBAIK CONCEALER SOMETHINC DI SINI

 

2. ESQA Flawless Liquid Concealer

ESQA Flawless Liquid Concealer menjadi salah satu concealer lokal terbaik yang wajib kamu coba. Mengapa? Sebabnya, concealer ESQA ini mampu memberikan full coverage dan menjadikan makeup-mu tampak flawless!

Concealer cair ini juga disebut-sebut dapat bertahan sepanjang hari, mudah di-blend, dan bebas retak. Jadi, noda, bintik hitam, dan kemerahan di kulitmu akan tersamarkan dengan optimal.

HARGA TERBAIK CONCEALER ESQA DI SINI

 

3. Dear Me Beauty Serum Concealer

Concealer saja belum cukup. Merek lokal Dear Me Beauty pun mengombinasikan concealer dan serum yang diberi nama Dear Me Beauty Serum Concealer.

Ya, sesuai namanya, produk ini dapat bekerja sebagai skincare dan makeup sekaligus. Di dalamnya, terdapat kandungan 4% niacinamide, ceramide, dan hyaluronic acid yang dapat mencerahkan kulit serta mengurangi garis-garis halus. 

Jadi, concealer Dear Me Beauty ini tidak hanya meratakan warna kulitmu seketika, tetapi juga jangka panjang!

HARGA TERBAIK CONCEALER DEAR ME BEAUTY DI SINI

 

4. Pixy UV Whitening Concealing Base

Jika kamu mencari concealer murah dengan kualitas bagus, Pixy UV Whitening Concealing Base solusinya. Dengan harga di bawah Rp40.000, produk ini bekerja secara 2-in-1, yakni sebagai foundation dan concealer.

Concealer Pixy ini memiliki tekstur yang ringan, mudah di-blend, dan diklaim bisa tahan hingga 12 jam. Lebih dari itu, concealer yang bagus ini juga memadukan natural whitening powder dan derivate vitamin C yang akan membuat wajah tampak lebih cerah. 

Pakai concealer ini pada siang hari? Tenang saja, produk ini juga mengandung SPF 35 untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari, kok!

HARGA TERBAIK CONCEALER PIXY DI SINI

 

5. Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer

Rekomendasi concealer lokal terbaik lainnya adalah Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer. Tak hanya punya kemasan yang unik, concealer ini juga mengandung berbagai bahan baik yang dapat merawat kulit.

Sebagai contoh, tiga kandungan utama dalam concealer Mad For Makeup ini adalah 3% cica, 2% B3, dan hyaluronic acid yang dapat mencerahkan sekaligus menghidrasi. Selain itu, tentu saja produk ini juga punya coverage yang baik terhadap dark spots dan bekas jerawat. 

HARGA TERBAIK CONCEALER MAD FOR MAKEUP DI SINI

 

6. Mizzu Hide Em Contour & Concealer

Mizzu Hide Em Contour & Concealer adalah salah satu concealer terlaris yang disukai para beauty enthusiast. Jenis concealer cair ini mudah di-blend, memiliki high coverage, dan tahan lama. Formulanya mampu menyamarkan noda hitam dan kantung mata dengan baik. 

Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa Mizzu memberi nama produk ini Mizzu Hide Em Contour & Concealer. Pasalnya, produk ini hadir dalam 5 shades. Nah, salah satu shade-nya, yakni Hazel, bisa kamu gunakan untuk contour wajah.

HARGA TERBAIK CONCEALER MIZZU DI SINI

 

7. BLP Beauty Face Concealer

Bagi #BeautyHaulSquad yang punya masalah pori-pori besar, BLP Beauty Face Concealer bisa jadi cocok untukmu. Rekomendasi concealer yang bagus ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori, mengurangi tampilan garis halus, dan menutupi noda hitam pada wajah.

Concealer dengan medium to high coverage ini hadir dalam 6 shades, yakni Vanilla, Light, Medium, Tan, Honey, dan Peach.

CEK CONCEALER BLP BEAUTY DI SINI

 

8. Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer

Daftar rekomendasi kali ini ditutup dengan concealer murah dari brand makeup lokal, yaitu Emina Squeeze Me Up Liquid Concealer. Dengan harga Rp50 ribuan saja, concealer Emina ini mampu menutupi bekas jerawat atau noda hitam pada wajah dengan medium to full coverage.

Keunggulan lainnya dari rekomendasi concealer lokal ini adalah mudah di-blend, ringan, tahan lama, dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan.

HARGA TERBAIK CONCEALER EMINA DI SINI

 

#BeautyHaulSquad, demikian 8 rekomendasi concealer terbaik yang wajib kamu coba. Tak perlu bingung, semua concealer tersebut bisa kamu temukan di BeautyHaul!

BeautyHaul menyediakan beragam produk makeup dan skincare terbaik. Ada pula deretan promo kosmetik yang bikin belanjamu jadi semakin hemat!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping