8 Serum Anti Acne Terbaik untuk Atasi Masalah Jerawat

02 Aug 2022
8 Serum Anti Acne Terbaik untuk Atasi Masalah Jerawat

Jerawat menjadi masalah kulit yang sulit dihindari banyak orang. Maka dari itu, berbagai brand skincare pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan serum jerawat terbaik. Ada yang meluncurkan serum anti acne, ada pula yang mengeluarkan serum untuk memudarkan bekas jerawat.

Nah, bagi #BeautyHaulSquad yang juga punya masalah jerawat, kamu bisa mencoba delapan rekomendasi serum untuk jerawat terbaik berikut ini!

 

 

Rekomendasi Serum Jerawat Terbaik

 

1. Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum merupakan salah satu produk terlaris brand lokal Scarlett. Dengan harga yang terjangkau, serum ini sudah mendapat banyak review apik berkat keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat.

Serum anti acne ini mengandung tea tree leaf water, salicylic acid, Jeju centella asiatica, liquorice extract, dan vitamin C. Gabungan bahan-bahan tersebut bekerja untuk menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan, dan iritasi.

 

 

2. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

Masalah belum berhenti ketika jerawat tenang. Biasanya, terdapat bekas jerawat yang tidak dapat hilang dalam sekejap. Nah, untuk mempercepat proses memudarkan bekas jerawat atau hiperpigmentasi, kamu bisa menggunakan Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

Serum Somethinc untuk jerawat yang satu ini berfokus untuk mencerahkan flek dan bekas jerawat menghitam. Sebab, salah satu bahan yang digunakannya adalah tranexamoyl dipeptide-23 yang merupakan double brightening agent.

 

 

3. Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC Serum

Rekomendasi serum untuk kulit berjerawat berikutnya adalah Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC Serum. Serum ini diformulasikan dengan AC Care 1000, succinic acid, pore reductyl NT, triple ceramide, tea tree, dan turmeric water.

Semua bahan tersebut berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengontrol produksi minyak, dan memperkuat skin barrier. Selain itu, serum anti acne ini juga cocok untuk kamu yang punya pori-pori besar, lho.

 

 

4. Azarine Acne Spot Serum

Selain serum Somethinc untuk jerawat di atas, ada juga Azarine Acne Spot Serum yang berfokus untuk menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Hal ini disebabkan oleh kehadiran bahan arbutin dan papaya dalam serum jerawat yang satu ini.

Di samping itu, serum Azarine ini juga diformulasikan dengan succinic acid, cica, dan bahan-bahan lain untuk mengatasi masalah jerawat. Wajah pun bebas jerawat sekaligus menjadi lebih cerah!

 

 

5. Skin Game Acne Combat

Skin Game Acne Combat juga menjadi serum anti acne yang wajib kamu coba. Serum lokal ini mengandung 5% niacinamide dan 1% bakuchiol untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Tak hanya itu, serum jerawat ini juga mengandung ceramideyang dikenal dapat membantu memperkuat skin barrier. Gunakan serum ini pagi dan malam untuk merasakan hasil yang maksimal, ya.

 

 

6. Hanasui Serum Anti Acne

#BeautyHaulSquad mencari rekomendasi serum jerawat murah tetapi ampuh? Hanasui Serum Anti Acne jawabannya! Hanya dengan harga Rp20 ribuan (20 ml), serum Hanasui ini bisa membantu mengatasi berbagai masalah terkait jerawat.

Misalnya, serum Hanasui ini mengandung salicylic acid atau BHA untuk mengangkat kotoran dan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, serum anti acne ini juga bisa sekaligus mencerahkan kulit dengan kandungan niacinamide yang dimilikinya.

 

 

7. Terra Beaute Acne Soother Serum

Rekomendasi serum jerawat berikutnya adalah Terra Beaute Acne Soother Serum. Serum ini memiliki dua fungsi utama, yakni memudarkan bekas jerawat dan membuat wajah menjadi lebih lembap.

Hal ini disebabkan oleh formulasi yang digunakannya, yakni AHA dan anti-acne (sulfur dan tea tree oil) yang bisa mengangkat sel kulit mati. Ada pula niacinamide untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

 

 

8. FeatForSkin Ctrl+Zit [Anti Acne Serum]

FeatForSkin Ctrl+Zit [Anti Acne Serum] mengandung gluconobacter yang merupakan fermentasi madu. Pasalnya, kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan bekas jerawat tanpa membuat kulit iritasi.

Serum ini juga cocok untuk kulit berjerawat karena mengandung salicylic acid dan niacinamide yang mampu merangsang produksi kolagen sekaligus mengontrol produksi sebum berlebih. Tak lupa, packaging serum jerawat ini pun gemas sekali, #BeautyHaulSquad!

 

 

Itulah delapan serum anti acne atau serum jerawat terampuh yang layak kamu coba. Serum-serum tersebut dapat mempercepat pemulihan jerawat hingga memudarkan bekasnya.

Nah, kamu tak perlu bingung karena BeautyHaul menyediakan beragam serum untuk jerawat terbaik! Pilih serum dari brand favoritmu, lalu nikmati berbagai promo skincare menariknya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping