14 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Ceramide, Wajib Dicoba!

13 Oct 2021
Skincare yang Mengandung Ceramide

Lapisan kulit atau skin barrier menjadi salah satu aspek penting dalam perawatan kulit. Salah satu cara untuk menjaga lapisan kulit agar tetap baik yaitu dengan menggunakan produk skincare yang mengandung ceramide. 

 

Apa itu ceramide? Ceramide merupakan salah satu asam lemak alami di kulit manusia yang mampu membantu lapisan terluar epidermis kulit hingga 50%. Manfaat ceramide dalam skincare yaitu mampu menjaga kelembapan kulit, mencegah jerawat, hingga melawan penuaan dini.

 

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, berikut beberapa rekomendasi produk skincare yang mengandung bahan aktif ceramide.

 

1. KLEVERU Ceramide Glow Organic Oil

Kleveru hadir dengan Premium ECOCERT Organic-Certified Face Oil yang memiliki 17 ingredients esensial yang diciptakan untuk semua jenis kulit. Kandungan dalam produk ini mampu memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya.

 

2. ELSHE SKIN Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Elshe skin menawarkan produk Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Produk yang satu ini mampu bekerja secara efektif untuk menyeimbangkan produksi sebum pada kulit wajah berminyak, mampu memperkuat skin barrier, serta melembapkan kulit. 

 

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Ini Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi

 

3. Ceramide Hydra Lock Moisturizer dari Bhumi

Tak ada lagi jerawat membandel jika kalian tetap menjaga kulit dengan memanfaatkan asam Hyaluronic Ceramide dari BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer yang mampu membentuk lapisan pelindung yang mengenyalkan kulit dan juga melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. 

 

4. Dear Me Face Serum with 5% Inoceramids (Ceramide) and Pomegranate Extract

Di rekomendasi produk berikutnya ada dari brand Dear Me yang memiliki perpaduan Ino Ceramide dan ekstrak buah delima. Kandungan tersebut menjadi solusi tepat bagi kulit kering serta menghidrasi kulit secara efektif. 

 

5. NARUKO Rose And Aqua-in Hydrating Moisturizer

Dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid, tocopherol, dan ceramide mampu menutrisi kulit dengan baik, menjaga kulit tetap lembut, elastis, hingga mampu mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat dan cerah alami.

 

6. AVOSKIN YOUR SKIN BAE SERIES Toner Ceramide 

Selain menggunakan masker, kalian bisa memilih Toner sebagai skincare yang mengandung ceramide untuk perawatan harian. Produk dari Avoskin berfungsi untuk mencegah dehidrasi pada kulit karena mengandung Mugwort dan Centella Asiatica Extract. 

 

Baca juga: Jangan Salah! Ini 9 Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Digunakan Bersamaan

 

7. NACIFIC Vita Ceramide Moisture Mask Pack

Nacific juga menyediakan mask pack dengan kandungan ceramide. Dengan tambahan vitamin, produk ini mampu memberikan kelembapan sekaligus efek mencerahkan pada kulit wajah. 

 

8. PURIVERA BOTANICALS

Bila ingin memperbaiki skin barrier agar lebih baik, maka bisa mencoba Serum 1st Purivera dengan bahan-bahan aktif seperti Bakuchiol 2% dan Actosome Ceramide 3%. 

 

Kandungan tersebut bisa dengan mudah masuk ke dalam lapisan kulit lebih maksimal, sehingga memberikan efek anti penuaan dini.

 

9. BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner

BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner siap memberikan solusi terbaik bagi kulit karena menghadirkan produk toner multifungsi yang juga mampu menghidrasi ke dalam pori-pori kulit. Penggunaan skincare yang mengandung ceramide ini mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan breakout

 

10. CELEBON Ceramide Pink Microfiber Mask

Masker bekerja dengan baik untuk memberikan kelembapan pada kulit, apalagi yang dilengkapi dengan kandungan ceramide yang aktif berperan menjaga kesehatan kulit.

 

11. HUXLEY Fresh and More Cream 50ml

Huxley Fresh and More Cream sangat efektif untuk mengunci kelembapan agar tetap berkilau sepanjang hari. Hal ini karena terdapat kandungan minyak kaktus sahara organik yang kaya akan asam amino alami yang ampuh untuk memberi nutrisi pada kulit. 

 

Sementara itu, ada juga pelembap alami seperti Ceramides yang ampuh untuk menutrisi dan menghaluskan kulit. 

 

12. KLEVERU Glass Skin Overnight Serum

KLEVERU juga melengkapi produknya dengan serum dengan ingredient yang aman. Produk yang satu ini bebas dari berbagai macam bahan berbahaya seperti pewarna sintetis, minyak mineral, dan juga paraben. 

 

Sebab, produk ini dilengkapi dengan bahan ceramide, panthenol, aloe vera, dan centella asiatica untuk menenangkan serta melembapkan kulit. 

 

Baca juga: Dijamin Ampuh! Berikut 15 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

 

13. BHUMI G-Alpine Brightening Serum

Tak hanya toner, BHUMI juga memiliki produk lainnya berupa Serum Pencerah yang mengandung Ekstrak Gigawhite.

 

Ada juga kandungan Ceramide untuk melindungi kulit dari kerusakan dan radikal bebas, sehingga skin barrier tetap terjaga.Sebagai tambahan, ada Niacinamide untuk meningkatkan warna kulit yang lebih terang dengan hidrasi ekstra. 

 

14. ELSHE SKIN Deep Hydrating Calming Moisturizer

Satu lagi produk yang tak boleh ketinggalan yaitu ELSHE SKIN Deep Hydrating Calming Moisturizer. Menjadi salah satu skincare yang mengandung ceramide, produk yang satu ini mampu mengunci kelembapan dengan baik dan memberikan efek kulit lebih kenyal serta sehat sepanjang hari.

 

Itulah beberapa rekomendasi produk yang mengandung ceramide. Kandungan yang satu ini dipercaya mampu mengembalikan kelembapan kulit yang hilang. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping