Jangan Salah Pilih, Ini Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi

05 Jul 2021
Skincare untuk Kulit Kombinasi

Kata siapa pakai skincare bisa sembarang pilih. Asal kamu tahu, setiap jenis kulit pastinya punya preferensi sendiri. Kalau salah pilih, bisa jadi malah kulitmu breakout. Jika jenis kulitmu kombinasi, ada banyak skincare yang bisa kamu pilih, berikut adalah beberapa contohnya.

 

1. Complete White Face Wash Acnes

Face Wash ramah kantong ini bisa jadi solusi bagi #BeautyhaulSquad yang ingin memiliki kulit bersih dan bebas dari jerawat. Nilai plus dari produk ini adalah kandungan Vitamin C dan Arbutin yang sesuai untuk kamu pemilik kulit kombinasi. Efeknya pun bisa membuat kulit kamu lebih cerah.

 

2. Good Morning Gel Cleanser Low Ph COSRX

Masalah kulit kombinasi seperti sensitif, pori besar atau jerawat bisa diatasi dengan produk yang satu ini. Kandungan allantoin-nya memang paling cocok untuk kulit yang berminyak, kering dan mudah gatal.

 

3. Fresh Herb Origin Toner Nacific

Produk toner Nacific ini memang cocok untuk membersihkan kotoran pada jenis kulit kombinasi.

 

Berbahan dasar air yang menyegarkan dan niacinamide yang mencerahkan membuat produk ini menjadi multifungsi karena bisa melembapkan, menyamarkan noda, dan merapatkan pori.

 

4. Daily Facial Moisturizer SPF15 Cetaphil

Pelembap dari Cetaphil ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Kandungan di dalamnya aman untuk dipakai setiap hari sehingga tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.  Kandungan glycerin di dalamnya sangat baik dalam menghidrasi dan merawat skin barrier kulit kombinasi.

 

Daily Facial Moisturizer SPF15 Cetaphil

 

 

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Skincare Cocok atau Tidak dengan Kulit

 

5. Blue Moon Moisturizer Haple

Kombinasi dari berbagai kandungan seperti glycerin, niacinamide dan lidah buaya yang ada di dalam pelembap ini membuatnya cocok untuk berbagai jenis kulit.

 

Bukan hanya menghidrasi kulit saja, produk ini juga bisa mengurangi risiko peradangan kulit.

 

6. Hydrium Centella Aqua Soothing Ampoule COSRX

Ampoule yang satu ini punya kandungan yang ringan. Terdiri dari Allantoin, Glycerin, Panthenol dan beberapa bahan lainnya yang aman bagi kulit kering dan berminyak.

 

7. Perfect Hydrating Treatment Essence dari AVOSKIN

Moisturizer merupakan salah satu dari rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan. Ascorbic acid yang merupakan turunan dari vitamin C ini memang cukup ampuh untuk mencerahkan kulit kombinasi. Bukan hanya itu, Ascorbic acid juga baik untuk menyerap minyak dan melembapkan kulit.

 

8. White Secret Pure Treatment Essence Wardah

Untuk kamu yang ingin kulit lebih cerah dan lembap, essence dari Wardah ini bisa jadi pilihan paling recommended. Kandungannya mencakup vitamin B3 dari niacinamide-nya aman dan nyaman. Skincare ini juga bebas dari paraben, pewarna, dan parfum jadi cocok untuk segala jenis kulit.

 

9. Kombucha + Brown Algae Facial Antioxidant Serum Bloomka

Seperti yang #BeautyHaulSquad ketahui, glycerin membantu menghidrasi dan menjaga skin barrier. Ditambah ekstrak aktif kombucha yang baik untuk memperbaiki warna, tekstur dan kecerahan kulit.

 

10. Niacinamide + Moisture Beet Serum SOMETHINC

Belakangan nama serum yang satu ini sedang meroket. Gabungan Niacinamide + Moisture beet dapat melembapkan dan mencerahkan kulit secara bersamaan. Ditambah lagi dengan kandungan Allantoin dan Glycerin yang aman untuk kulit berminyak.

 

Produk Somethinc ini hadir dengan dua jenis varian yakni kandungan Niacinamide 5% dan 10% yang dapat disesuaikan kebutuhan kamu.

 

Baca juga: 6 Manfaat Menggunakan Skin Care yang Wajib Diketahui

 

11. UV Perfect Matte & Fresh SPF50 Loreal Paris

Sementara buat #BeautyHaulSquad yang aktif di luar ruangan, produk dari loreal ini cocok untuk melindungi kulit di bawah terik matahari. Kandungan detoxyl dan pure clays akan mencegah partikel debu menempel pada kulit.

 

12. SOFTYMO Speedy Cleansing Oil Kose Japan

Untuk membersihkan kulit dari makeup, Kose menyediakan produk cleansing oil yang lembut. Efeknya yang membersihkan secara menyeluruh memberikan rasa kesat dan segar.  Tidak hanya itu, teksturnya yang lebih cair tidak meninggalkan bau ataupun residu.

 

SOFTYMO Speedy Cleansing Oil Kose Japan

 

 

13. Probiotic Mask First Lab

First lab menyediakan produk face mask yang ampuh untuk segala jenis kulit. Kombinasi Niacinamide, Allantoin dan Glycerin merupakan kandungan skincare untuk kulit kombinasi yang cocok karena dapat menghidrasi serta merawat kulit.

 

14. Cooling Water Sleeping Mask AZARINE

Untuk produk masker ini, Azarine mengutamakan formulasi water based (niacinamide) untuk menyeimbangi kondisi kulit kombinasi. Selain itu, Panthenol juga dikenal baik sebagai salah satu sumber vitamin B5 untuk kulit.

 

15. Kombucha Gentle Exfoliating Toner The Bath Box

Skincare untuk kulit kombinasi terakhir yang cocok untuk eksfoliasi ini punya kandungan utama dari bahan alami seperti Kombucha, ekstrak Edelweis dan fruit AHA. Bahan ini cocok untuk kamu yang cenderung punya kulit kering.

 

Bisa dikatakan kulit jenis ini cukup beruntung, karena ada banyak produk skincare untuk kulit kombinasi yang bisa dipilih dan dicoba.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping