Deretan Brand Skincare dengan Kandungan Retinol 0.09% hingga 2%

12 Apr 2023
Deretan Brand Skincare dengan Kandungan Retinol 0.09% hingga 2%

Saat ini retinol masih menjadi salah satu kandungan favorit di kalangan para pecinta skincare anti aging. Bukan tanpa alasan, kandungan aktif ini ampuh untuk memudarkan tanda-tanda penuaan. Selain itu, kandungan retinol juga bisa mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, mengobati jerawat, hingga membersihkan pori-pori yang tersumbat.

 

Berbagai beauty brand sekarang ini sudah banyak mengeluarkan skincare yang mengandung retinol. Biar kamu gak bingung, minBHI sudah rangkum brand-brand apa saja yang terdapat retinol pada produknya. Yuk, simak di bawah ini brand skincare retinol terbaik yang laku keras di pasaran!



1. AVOSKIN Retinol Ampoule

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp259.000

Rp194.250

 

Isi: 30 mL

Kandungan utama: Retinol, Hexapeptide, Vitamin E

Skin concern: Anti-aging,brightening,pore care, acne free

 

Terakhir, brand Avoskin juga gak mau kalah untuk memproduksi skincare retinol terbaik. Avoskin Retinol Ampoule diklaim sebagai ampoule retinol pertama di Indonesia, lho! Nah, yang lebih menariknya lagi, produk ini fenomenal dan menjadi ampoule anti-aging terbaik bagi banyak orang. Dilengkapi dengan kandungan retinol sebesar 0.09%. Tanda-tanda penuaan kulit pun akan tersamarkan dengan produk ini.

 

BACA JUGA: 4 Alasan Kamu Harus Coba Avoskin Miraculous Retinol Toner Versi 20mL



2.  FOR SKIN'S SAKE Retinol Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp270.000

Rp108.000

 

Isi: 30 mL

Kandungan utama: Retinol, Hyaluronic Acid

Skin concern: Acne free,anti-aging,brightening,pore care

 

Brand ini menghadirkan berbagai produk perawatan yang punya kualitas terjamin di pasar lokal. Gak mau ketinggalan, For Skin's Sake juga turut mengeluarkan serum retinol yang aman digunakan untuk pemula hingga kulit sensitif sekalipun.

 

Punya kadar retinol yang rendah yaitu hanya 0,1%. Walaupun begitu, serum ini tetap punya banyak manfaat buat kulit, seperti melawan penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit, hingga mengatasi masalah pori-pori besar.

 

BACA JUGA: Amankah Retinol untuk Kulit Sensitif? Ini Dia Jawaban & Rekomendasi Produknya!



3. SOMETHINC Level 1% Encapsulated Retinol

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp155.000

Rp131.750

 

Isi: 20 mL

Kandungan utama: Retinol, 4-t-Butylcyclohexanol 

 

Somethinc sebagai brand kecantikan lokal yang banyak diminati beauty enthusiast terus berinovasi mengeluarkan produk skincare terbaik, tidak terkecuali retinol. Kalau BeautyHaul Squad baru mau mencoba serum retinol tapi ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa banget coba Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol.

 

Retinol Somethinc ini memakai teknologi enkapsulasi yang bekerja 2x lebih efektif dari retinol biasa, tetapi teksturnya tetap gentle. Manfaat yang ditawarkan juga sangat banyak lho, mulai dari membantu mengencangkan kulit, menyamarkan kerutan halus,  serta menjaga kekenyalan kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan 4-t-Butylcyclohexanol yang bisa meredakan gejala iritasi.



4. AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp59.000

Rp53.100

 

Isi: 20 mL

Kandungan utama: Retinol, Hyaluronic Acid

Skin concern: Acne free,anti-aging,brightening,pore care

 

Siapa sih yang gak tau brand lokal satu ini? Azarine juga punya serum retinol yang gak kalah bagus. Produk ini punya kandungan retinol sebesar 1%. Kalau ngomongin soal manfaatnya, gak perlu diragukan lagi. Selain bisa menyamarkan garis halus, retinol Azarine ini mampu merawat kulit dengan minim iritasi, memperbaiki tekstur kulit, dan mencerahkan kulit.

 

5. DEAR ME BEAUTY Moisturizer - Overnight Water Cream Retinol (New Packaging)

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp149.000

Rp126.650

 

Isi: 30 g

Kandungan utama: Retinol, Niacinamide, Hyaluronic Acid, AHA

Skin concern: Anti-aging,brightening,pore care

 

Gak mau terlihat tua saat usia menginjak usia 30? Jangan khawatir BeautyHaul Squad, karena ada skincare retinol dari Dear Me Beauty ini. Diproduksi tanpa memakai campuran alkohol ataupun pewangi buatan, jadi sangat aman untuk dipakai remaja usia 12 tahun ke atas.

 

Skincare retinol ini punya kandungan retinol yang cukup besar yaitu 2%. Gabungan Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan AHA pada produk ini bisa membantu memperbaiki tekstur pada kulit dan mengurangi minyak berlebih. Diperkaya dengan kandungan lain yang mampu mengunci kelembapan kulit dan menjaga fungsi skin barrier. 

 

6. SKINTIFIC Gentle A Retinol Renewal Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp154.200

Rp131.070

 

Isi: 20 mL

Kandungan utama: Retinol, Ceramide

Skin concern: Anti-aging,brightening,pore care, acne free

 

Kamu mau coba pakai retinol untuk pertama kali? Retinol Skintific ini jawabannya! Serum ini punya kandungan encapsulated retinol yang gentle dan aman buat pemula. Yang lebih spesialnya dari retinol Skintific ini adalah bisa bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah, mencegah munculnya tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus, serta menjaga elastisitas kulit.

 

7. BIO BEAUTY LAB Gentle Retinol & Peptide

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp125.000

Rp102.500

 

Isi: 15 mL

 

Hadir pada tahun 2018, brand lokal ini fokus untuk memproduksi berbagai skincare, termasuk skincare yang mengandung retinol. Bekerja maksimal untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, mengatasi kulit berjerawat dan mencerahkan kulit. Gak sampai di situ, retinol Bio Beauty Lab ini juga bisa membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh efek buruk sinar matahari.



BeautyHaul Squad, itu dia 7 rekomendasi skincare retinol dari berbagai beauty brand terbaik. Kalau kamu, tertarik coba yang mana nih?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping