Deretan Sunscreen Lokal Mulai Dari Skin Aqua, Azarine, Avoskin hingga Somethinc

14 Sep 2022
Deretan Sunscreen Lokal Mulai Dari Skin Aqua, Azarine, Avoskin hingga Somethinc

#BeautyHaulSquad, akhir-akhir ini cuaca lagi moody banget. Kadang bisa panas banget, tapi habis itu langsung hujan deras. Tapi, mau apa pun kondisi cuaca akhir-akhir ini, jangan lupa buat tetap proteksi kulit kalian ya. Pakai sunscreen adalah salah satu tindakan terbaik dalam menjaga kulit kalian agar terlindungi dari sinar UV. 



MANFAAT SUNSCREEN

Setiap hari, kulit terpapar oleh banyak faktor dari luar yang sangat berbahaya. Paparan sinar UV, sinar dari gadget, polusi dll bisa bikin kulit punya masalah. Selain harus rajin skincare-an seperti membersihkan wajah, pakai serum & toner hingga pakai moisturizer, salah satu hal yang gak boleh di-skip adalah Sunscreen. Sunscreen mengandung SPF (Sun Protection Factor), ini lah hal yang menyebabkan Sunscreen sangat baik untuk digunakan dalam memproteksi kulit dari bahaya sinar UV, mulai dari melindungi kulit dari flek hitam, mencegah agar kulit tidak terbakar hingga mencegah kanker kulit. Makanya, jangan pernah berani buat gak pakai sunscreen setiap hendak beraktivitas ya!



CARA MEMAKAI SUNSCREEN

Cara memakai sunscreen adalah dengan mengaplikasikan Sunscreen di bagian wajah dan leher sebanyak 2 jari. Ingat, pakai sunscreen jangan hanya di wajah tapi juga di leher ya #BeautyHaulSquad. Karena tanda-tanda kerusakan kulit akibat sinar UV juga bisa terjadi pada kulit di bagian leher kita. Pastikan seluruh area pada bagian wajah dan leher tertutupi dengan sunscreen secara sempurna.



Nah, sekarang giliran rekomendasi sunscreen lokal yang minBHI mau kasih buat #BeautyHaulSquad. Psstt, semua produk rekomendasi di bawah ini ada di website BeautyHaul, jadi, langsung cek ya!

 


1. Tone Up UV Essence SPF50 PA++

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN SKIN AQUA DI SINI



Sunscreen Skin Aqua yang bekerja dengan kandungan SPF 50+ PA++++ ini bermanfaat dalam melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB serta dapat berfungsi dalam meningkatkan warna kulit jadi lebih cerah. Sebelum make up, kalian bisa juga pakai sunscreen ini sebagai base makeupnya. Dilengkapi dengan kandungan lain seperti Hyaluronic Acid dan Hydrolyzed Jojoba Ester yang berguna dalam melembapkan kulit. 

 


2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

 

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN AZARINE DI SINI



Sunscreen yang berbentuk gel ini sangat mudah menyerap pada kulit, sehingga kalau kalian pengen sunscreen yang gak bikin kulit lengket dan kalau tipe kulit kalian berminyak, sunscreen ini cocok buat kalian. Dan juga sunscreen ini dilengkapi dengan kandungan seperti Aloe Vera, Green Tea, Propolis dan Pomegranade lho!

Kandungan di atas mampu membuat produk sunscreen Azarine ini tidak hanya memproteksi kulit dari sinar UV tapi juga bisa menutrisi dan juga memberikan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit kalian.

 


3. Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN AVOSKIN DI SINI

 

Sunscreen ini bisa dibilang sebagai hybrid sunscreen karena beberapa kandungan di dalamnya ada yang tergolong sebagai kandungan physical dan chemical sunscreen. Seperti kandungan Titanium Dioxide yang mampu melindungi kulit dari sinar UVB dan Zinc Oxide yang bisa memberikan proteksi untuk kulit dari spektrum UVA dan UVB. Sementara itu, ada juga kandungan Avobenzone yang dikategorikan sebagai kandungan chemical sunscreen.

 

Tekstur dari sunscreen ini agak berbeda dari sunscreen Azarine, kalau sunscreen Avoskin ini lebih tebal. Tapi gak usah takut, cukup diamkan beberapa menit pasti langsung menyerap dengan sempurna.

 

4. Somethinc Holyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

 

 

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN SOMETHINC DI SINI

 

Sunscreen lainnya dari brand Somethinc yang punya formulasi super ringan dan tanpa white cast. Sunscreen ini dilengkapi dengan teknologi Encapsulated UV Filter yang dinilai dapat memberikan proteksi pada kulit lebih maksimal akan sinar UVA dan UVB. Sunscreen ini juga disebut 5-in-1 protection: yaitu dapat melindungi kulit dari 5 faktor berbahaya yaitu UVA, UVB, polusi, blue light dan infrared. Yang bikin unik adalah sunscreen ini punya snowflake molecules yang bikin kulit berasa dingin pas pakai produk ini.

 

 

 

Dari 4 rekomendasi sunscreen lokal di atas, mana yang menurut kalian sunscreen yang bagus buat kulit kalian? 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping