Ini Saatnya Ngestok Skintific! Incar Brand Day Skintific di BeautyHaul!

12 Jun 2023
Ini Saatnya Ngestok Skintific! Incar Brand Day Skintific di BeautyHaul!

Buat kalian pecinta brand Skintific, dari tanggal 12 - 14 Juni ini produk-produk Skintific yang ada di BeautyHaul bakal diskon sampai 35% lho!

 

Skintific punya rangkaian skincare yang lengkap, mulai dari facial wash, toner, serum hingga moisturizer. Nih MinBHI spill apa aja varian skincare mereka yang super lengkap di sini!

 


1. 5x Ceramide Low pH Cleanser

 

CEK FACE WASH SKINTIFIC DI SINI

Rp88.000

 

Face wash dari Skintific yang satu ini punya klaim yang sangat melembapkan karena adanya kandungan 5x Ceramide yang berfungsi dalam menjaga kesehatan skin barrier. Jadi gak perlu takut kulit kering ketarik, face wash ini gak bakal kaya begitu!

 


2. Pure Centella Acne Calming Toner

 

CEK TONER SKINTIFIC DI SINI

Rp109.500

 

Toner yang pas dipakai sehabis bersihin wajah, apalagi kalau kulit kalian lagi  kemerahan hingga jerawat. Di dalam toner ini ada kandungan Pure Centella Asiatica. CICA dapat mengatasi kulit kering, kulit iritasi hingga kulit inflamasi.

 

Salah satu teknik pakai toner yang bisa diaplikasikan adalah teknik CSM (Chizu Saeki Method). Metode ini berasal dari Jepang, dan digunakan dengan tujuan memberikan hidrasi ke kulit. Caranya dengan mengompreskan toner menggunakan kapas ke bagian kulit tertentu, lalu diamkan beberapa saat. Kalian bisa ikuti cara itu lho BeautyHaul Squad, pakai toner ini!

 


3. 10% Niacinamide Brightening Serum

 

CEK SERUM NIACINAMIDE SKINTIFIC DI SINI

Rp114.600

 

Sehabis pakai toner, lengkapi kebutuhan kulit kamu dengan memakai serum. Salah satu serum Skintific yang paling viral adalah serum Niacinamide. Kandungan Niacinamide yang digunakan di sini sedikit berbeda dengan produk lainnya, karena yang dipakai adalah Royal DSM Niacinamide.

 

Kandungan tersebut merupakan versi tradisional Niacinamide yang lebih murni dan memiliki molekul yang lebih kecil, sehingga lebih cepat menyerap dan bekerja di kulit. 

 

Ada lagi kandungan tambahan yang membantu mencerahkan kulit juga, yaitu Alpha Arbutin. Perpaduan kombo yang super ciamik!

 



4. Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer

 

CEK MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

Rp203.400

 

Ini dia moisturizer yang sering disebut sebagai moisturizer mutiara. Di dalam moisturizer ini terdapat kandungan White Truffle yang gak cuma enak disantap sebagai pendukung makanan tapi juga punya manfaat yang baik buat kulit lho!

 

Kandungan White Truffle dinilai mampu menangkal radikal bebas. Ada juga kandungan Probiotic Complex dan 5x Ceramide yang membantu menghidrasi serta menjaga kelembapannya.



Jadi, udah siap checkout produk-produknya Skintific? Jangan lupa incar diskonnya lewat BRAND DAY Skintific cuma di www.BeautyHaul.com! Gak cuma diskon tapi ada banyak hadiah mulai dari gratis sunscreen, gratis sheet mask dan voucher tambahan senilai 15RB!

 

 

 

CEK BRAND SKINTIFIC DI SINI

 

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping