Kombo Serum & Toner Avoskin yang Patut Dicoba Buat Kulit Makin Sehat!

06 Sep 2022
Kombo Serum & Toner Avoskin yang Patut Dicoba Buat Kulit Makin Sehat!

 

Ngerawat kulit itu emang susah-susah gampang ya #BeautyHaulSquad. Ada kalanya kulit kondisinya baik-baik saja, tapi ada juga masanya kulit kita lagi gak bersahabat alias butuh perawatan ekstra.

 

Sebenarnya, yang paling penting buat kulit adalah proteksi dan investasi. Maksudnya, proteksi kulit dari bahaya sinar UV serta investasi berupa skincare. Penting banget buat mulai rawat kulit sedari dini, supaya kulit ternutrisi setiap harinya. 

 

MinBHI mau bagi resep kombinasi Serum & Toner Avoskin yang patut #BeautyHaulSquad coba biar kulit makin sehat tiap harinya. Mau tahu apa aja? Scroll ke bawah!

 

 

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

 

 

 

HARGA TERBAIK REFINING TONER AVOSKIN DI SINI

 

#BeautyHaulSquad, setiap 1 - 2 kali dalam seminggu kalian perlu melakukan eksfoliasi kulit. Guna dari eksfoliasi bagi kulit adalah mengangkat sel-sel kulit mati supaya kulit tetap terjaga kebersihannya serta menghindari kotoran yang menumpuk di kulit wajah. Pada toner Avoskin ini terdapat 3 jenis exfoliant, yaitu AHA BHA dan PHA. Walaupun demikian, toner ini dinilai cukup gentle dalam mengeksfoliasi kulit karena kandungan lain yang terdapat di dalam toner ini, seperti witch hazel, aloe vera dll. Tapi kembali lagi, sesuaikan penggunaan dengan kulit kalian masing-masing ya.

 

 

2. Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

 

HARGA TERBAIK YSB SERUM AVOSKIN DI SINI

 

Kalau lagi cari rekomendasi serum buat mencerahkan, salah satu serum dari series Your Skin Bae ini bisa kalian pakai di skincare routine kalian. Kandungan Alpha Arbutin berguna untuk mencerahkan kulit serta memudarkan noda bekas jerawat, serta ada tambahan ekstrak Grapeseed. Kandungan Alpha Arbutin dinilai sebagai brightening agent paling efektif serta aman untuk kulit, sedangkan ekstrak Grapeseed berguna sebagai antioksidan.

 

 


3. Your Skin Bae Series Niacinamide  12% + Centella

HARGA TERBAIK SERUM AVOSKIN YSB NIACINAMIDE DI SINI

 

Ada lagi serum mencerahkan dari Avoskin lainnya yang bisa kalian coba. Tapi kalau yang ini berguna untuk mencerahkan sekaligus menghidrasi kulit. Kalau kulit kalian kemerahan, penuh dark spots, kering, kusam, serta ada jerawat, ini serum yang harus kalian cari. Selain Niacinamide dan Centella Asiatica, di dalam serum ini juga ada kandungan Glycerin. Double deh kelembapannya!

 

 


4. Retinol Ampoule

 

 

HARGA TERBAIK AMPOULE AVOSKIN DI SINI

 

Mulai perawatan anti aging kamu sekarang juga! Coba pakai ampoule Miraculous Retinol di rutinitas skincare kamu mulai sekarang. Dikombinasikan dengan 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Ekstrak Raspberry, Ekstrak Pomegranate dan Asam Ellagic sebagai kandungan antioksidan. 

 

 


5. Your Skin Bae Series Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

 

HARGA TERBAIK TONER AVOSKIN DI SINI

 

Sehabis membersihkan wajah dengan face wash, jangan lupa pakai toner. Toner berguna untuk mengembalikan pH kulit agar seimbang. Di dalam toner ini terdapat kandungan Marine Collagen yang dinilai dapat memperlambat munculnya tanda penuaan pada kulit. Toner ini juga bisa menstimulasi kandungan kolagen pada kulit!




5 produk Avoskin di atas bisa kalian beli di www.BeautyHaul.com. Yuk cobain segera!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping