Mengenal Teknik Layering Parfum Pakai Mine Perfumery

06 Feb 2023
Mengenal Teknik Layering Parfum Pakai Mine Perfumery

Selain gaya berpakaian dan cara berbicara, salah satu ciri khas orang yang mudah diingat adalah dari wangi tubuhnya. Untuk mendapatkan ciri khas wangi tubuh yang sesuai dengan jati diri kita, bukanlah hal yang mudah.

 

Tidak hanya meningkatkan jati diri dan semangat di dalam diri kita, tapi tubuh yang wangi juga bisa ningkatin mood lho. Mood yang baik bisa bikin kita lebih produktif juga!

 

Untuk mendapatkan wangi yang kamu banget, salah satu teknik dalam memakai parfum yang bisa diaplikasikan adalah dengan melayer beberapa parfum atau layering. Selain wanginya bisa disesuaikan dengan keinginan, wangi tersebut bisa menjadi signature scent untuk diri kamu, sehingga wanginya berbeda dengan orang lain.

 

Salah satu pelopor formulasi khusus layering parfum pertama di Indonesia adalah brand parfum Mine. Brand Mine Perfumery diciptakan khusus oleh tangan para perfumer handal dunia yang sudah berpengalaman selama 40 tahun. Mereka bersama-sama membuat sebuah inovasi parfum yang membuat Mine berhasil menciptakan 7 aroma parfum yang genderless dan bisa kalian layer satu sama lain.

 

Ke-7 aroma parfum tersebut di antaranya Almalika yang merupakan perpaduan antara lavender dan oud, Beige 96 yang merupakan perpaduan antara berry dan musk, Ethereal yang merupakan perpaduan antara vanilla dan almond, Floraison yang merupakan perpaduan antara white musk dan peony, La Boheme yang merupakan perpaduan antara raspberry dan violet, Lucid Dreams yang merupakan perpaduan antara white peach dan gardenia, serta yang terakhir Narcotique yang merupakan perpaduan antara orange dan bergamot.



Kira-kira masing-masing parfum bisa dilayer dengan parfum apa saja ya? MinBHI coba rangkumin di bawah ini ya!

 


1. Floraison

Untuk menciptakan wangi yang sweet dan girly, kalian bisa coba layer varian ini dengan varian  Lucid Dreams. Untuk menciptakan aroma bunga yang segar, kalian bisa coba layer varian ini dengan varian Ethereal atau La Boheme. 



 


2. Ethereal

Untuk menciptakan aroma yang girly, sensual, dan floral kalian bisa campur varian ini dengan varian Floraison. Kalau pengen yang lebih woody, kalian bisa layer dengan varian Almalika. Satu lagi, kalau pengen aroma yang warmth & a bit of vanillic, kalian bisa layer dengan varian Narcotique.

 




3. Beige 96

Kalau kalian pengen aroma yang sedikit citrus & combination of earl grey, kalian bisa layer dengan varian Narcotique. Kalau mau aroma yang clean & beachy feels, layer dengan varian Ethereal. Sedangkan untuk aroma yang memancarkan warmth, kalian bisa layer dengan varian Almalika.

 



4. Almalika

Untuk yang satu ini, kalian bisa layer dengan varian Lucid Dreams untuk menghasilkan aroma white musk & rich woods. Sedangkan untuk menciptakan aroma spice & sense of feminine, layer dengan varian Floraison. Satu lagi, kalian juga bisa layer varian ini dengan varian La Boheme untuk menciptakan aroma parfum woody & rich leather.



 


5. Narcotique

Kamu tipe yang suka aroma vanillic warmth? Layer parfum ini dengan varian Ethereal untuk aroma yang kamu idamkan! Lainnya, kamu juga bisa layer varian ini dengan Floraison untuk menciptakan aroma rosey & floral. Kamu juga bisa dapetin aroma cedarwood yang pure sophisticated dengan melayer varian ini dengan varian La Boheme.



 


6. La Boheme

Pengen aroma yang sedikit berat? Perpaduan exotic dry woodlands bisa kalian dapatkan dengan melayer varian ini dengan varian Almalika. Untuk aroma floral yang earthy kalian bisa layer dengan varian Floraison. Sementara itu, untuk menciptakan aroma raspberries & playful sunlight kalian bisa layer dengan varian Ethereal.




7. Lucid Dreams

Terakhir, kalau kalian punya parfum Mine dengan varian Lucid Dreams, kalian bisa layer dengan varian Floraison untuk mendapatkan aroma floral honey. Untuk menciptakan aroma rich woods, kalian bisa layer dengan varian Almalika. Lastly, kalian bisa layer dengan varian Beige 96 untuk menciptakan aroma yang clean & musky air.

 




Jadi, kalian mau coba layering pakai yang mana? Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Sering-sering belanja di BeautyHaul, kumpulkan loyalty points dan gunakan untuk pembayaran di pembelian selanjutnya. Dijamin lebih hemat deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping