Praktis & Dijamin Bersih! Ini Dia Rekomendasi Cleansing Wipes Buat Menghapus Makeup

07 Feb 2023
Praktis & Dijamin Bersih! Ini Dia Rekomendasi Cleansing Wipes Buat Menghapus Makeup

#BeautyHaulSquad, se-mager apa pun dan secapek apa pun diri kalian setelah beraktivitas, jangan sampai lupa membersihkan wajah ya! Setiap hari, kulit kita terpapar oleh partikel luar seperti debu dan kotoran. Jika tidak dibersihkan, partikel ini akan menumpuk dan menyebabkan permasalahan kulit bermunculan seperti jerawat, komedo dan lainnya.



Teknik double cleansing biasanya paling sering digunakan untuk membersihkan wajah. Namun, teknik double cleansing ini membutuhkan waktu yang agak lebih lama, karena menggunakan 2 tipe pembersih wajah yang berbeda.



Untungnya, teknologi dan perkembangan di industri kecantikan semakin lama semakin canggih. Sehingga ada aja inovasi yang dilakukan untuk mempermudah kita para beauty enthusiast dalam mengaplikasikan rutinitas kecantikan di kehidupan sehari-hari. Tidak terkecuali inovasi di dalam rutinitas membersihkan wajah. Semenjak adanya cleansing wipes, ga ada lagi excuse buat malas membersihkan wajah. Karena tinggal diusapkan ke wajah, kulit bisa langsung bersih!



MinBHI mau kasih tahu kalian nih rekomendasi cleansing wipes yang bisa kalian beli sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Mau tahu rekomendasinya apa saja?



1. Kulit kering




 

Cleansing wipes terbaru dari brand lokal Luxcrime ini mengandung beberapa ingredients yang cocok digunakan untuk kulit kering hingga kulit sensitif. Seperti kandungan Glycerin yang berfungsi untuk memberikan hidrasi lebih pada kulit sekaligus dinilai sebagai salah satu kandungan yang super gentle untuk kulit sensitif.  Ada juga kandungan Calendula yang dikenal bermanfaat untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi. 

 


2. Kulit sensitif

 

SOURCE: WEBSITE SIMPLE

 

Cleansing wipes dari Simple ini dinilai cocok untuk kulit sensitif (bahkan pada packagingnya tertulis: sensitive skin experts) karena setiap helai tissuenya sangat lembut. Hal ini dikarenakan produk Simple yang satu ini diperkaya dengan teknologi ‘Aqua Lock’ yang memastikan bahwa setiap wipes tidak akan mudah kering + membuat setiap lembar dari cleansing wipes ini tetap lembut teksturnya.

 

Tidak hanya dapat menghapus makeup seperti foundation, mereka juga memiliki klaim dapat membersihkan maskara waterproof! Cleansing wipes ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif, dan mengandung ingredients seperti vitamin E yang dapat membantu merangsang pertumbuhan kolagen serta pro-vitamin B5 yang memiliki efek anti inflamasi.

 


3. Semua jenis kulit

 

 

Gak cuma micellar water, tapi Biore juga punya cleansing wipes lho! Cleansing wipes dari Biore ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Di dalam produk ini, setiap lembarnya diperkaya dengan cleansing oil yang ringan dan lembut sehingga tidak berbahaya untuk kulit wajah.

 

Yang bikin cleansing wipes ini sedikit berbeda adalah, karena adanya kandungan essence di dalam produk ini sehingga membuat kulit kita super lembut setelah pemakaian cleansing wipes ini. 

 

Selama menggunakan cleansing wipes ini, jangan menggosok cleansing wipes terlalu kasar. Aplikasikan secara perlahan, supaya kulit tidak iritasi. Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Makin sering kamu belanja di BeautyHaul, kamu bisa mengumpulkan loyalty points dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Psst tanpa minimum purchase loh! Dijamin hemat dan cuan banget!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping