Rekomendasi Mascara Smudge Proof Terbaik di Bawah 100 Ribu!

31 Jan 2023
Rekomendasi Mascara Smudge Proof Terbaik di Bawah 100 Ribu!

Bagi para beauty enthusiast, makeup mata cukup memiliki pengaruh besar terhadap penampilan. Maka dari itu, #BeautyHaulSquad perlu memilih dengan cermat produk riasan mata yang tahan lama dan membuat mata terlihat indah. Selain mascara waterproof, ada jenis mascara smudgeproof yang tidak mudah luntur atau berantakan walaupun tersentuh atau tergosok.

 

Beragam brand kosmetik berlomba untuk mengerluarkan produk maskara terbaik yang memiliki kelebihan masing-masing. Mulai dari brand lokal seperti Somethinc, Rose All Day, Luxcrime, BLP Beauty, hingga brand internasional seperti Make Over, Maybelline, Loreal Paris, Barenbliss, dan lainnya. Namun, kamu gak perlu khawatir untuk menentukan maskara apa yang bagus untuk kamu pilih, karena MinBHI mau ngasih tau kamu rekomendasi mascara smudge proof terbaik dan terbaru yang wajib banget kamu coba, apalagi harganya ramah di kantong, dengan harga di bawah Rp100 ribu!

 

1. Barenbliss Roll to Volume Mascara

HARGA TERMURAH MASCARA BARENBLISS DI SINI

Rp79.000

Rp63.200

 

Kandungan utama: Polipeptide, Vitamin E

 

Rekomendasi mascara smudge proof yang pertama datang dari Barenbliss. Roll to Volume Mascara merupakan maskara terbaru dari Barenbliss yang diperkaya dengan Polipeptide dan Vitamin E. Berfungsi merawat dan memperkuat bulu mata agar bulu mata lebih lentik dan tebal.

 

Selain waterproof dan smudge proof, Barenbliss mascara ini menggunakan thick-rectangular bristles brush yang bisa mempertebal dan melentikkan setiap helai bulu matamu serta melapisi setiap helai bulu mata secara merata. Memiliki pigmentasi warna yang intens, maskara terbaru Barenbliss ini juga memiliki formula yang nyaman saat diaplikasin.

 

Untuk cara menggunakannya, jepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara agar bulu mata lebih lentik. Lalu, aplikasikan dengan gerakan zig-zag agar produk teraplikasikan secara rata pada setiap helai bulu mata. Ulangi proses tersebut untuk menambah volume bulu mata. 

 

2. Rose All Day Thunder Lash Mascara (Volumizing / Lengthening)

HARGA TERMURAH MASCARA ROSE ALL DAY DI SINI

Rp129.000

Rp77.400

 

Kandungan utama: Isododecane, Trimethylsiloxysilicate

 

Merupakan mascara waterproof dan smudge proof yang bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik (curling) dan lebih bervolume (volumizing). Rose All Day Mascara ini memberikan hasil yang optimal dalam melentikkan, menebalkan, serta membuat bulu mata tampak lebih panjang.

 

Formulanya juga non-clumpy dan pastnya gak bikin luntur sepanjang hari. Produk ini tersedia dalam varian yaitu Volumizing untuk memberikan efek volumizing dan lentik yang paling optimal, sedangkan varian Lengthening yang memberikan efek bulu mata panjang dan lentik.

 

3. Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara

HARGA TERMURAH MASCARA DAZZLE ME DI SINI

Rp42.900

Rp32.200

 

Kandungan utama: Plant-based Microfiber, Carbon Black Pigments

 

Rekomendasi mascara smudge proof selanjutnya adalah Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara. Produk dengan harga terjangkau ini merupakan maskara yang mengandung level microfiber ultra dense untuk memanjangkan dan menambah volume bulu mata. Pastinya sangat mudah digunakan yang menghasilkan tampilan bulu mata lentik dan bervolume sekaligus berfungsi sebagai serum bulu mata dengan bahan-bahan alami yang menutrisi.

 

Didukung dengan bulu sikat bentuk jam pasir yang sangat elastis disesuaikan dengan bentuk kelopak mata dan dikombinasikan dengan bulu berlapis menghadirkan pigmentasi padat pada setiap bulu mata. Menjadikan tampilan bulu mata penuh yang lentik dan panjang. Memiliki formula smudge proof yang tahan hingga 12 jam juga, lho!

 

4. Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara - Black

HARGA TERMURAH MASCARA MAYBELLINE DI SINI

Rp80.900

Rp72.810

 

Kandungan utama: Carnauba Wax,Polyethylene

 

Siapa, sih, yang gak tahu brand kecantikan Maybelline? Brand satu ini juga mengeluarkan maskara terbaik dengan harga di bawah 100 ribu. Maybelline Volum' Express Hyper Curl merupakan maskara yang bisa membuat bulu mata tampak tebal dan lentik dalam sekejap. Dilengkapi dengan formula curl-lock yang mampu melentikkan bulu mata hingga 75 derajat. Membuat bulu mata lebih tebal, tahan tanpa gumpalan hingga 18 jam.

 

5. YOU Beauty Lashboom Ultra Volume Mascara

HARGA TERMURAH MASCARA YOU BEAUTY DI SINI

Rp81.500

Rp62.755

 

Kandungan utama: Microcrystalline Wax

 

Produk ini merupakan mascara smudge proof yang dapat memberikan efek bulu mata kamu 5x lebih tebal natural dan tetap lentik hingga 24 jam karena mengandung Microcrystalline Wax yang dapat melapisi ke bulu mata dan menjaga kelentikkan bulu mata. Film-forming formula dari Jerman yang memberikan kenyamanan pada bulu mata BeautyHaul Squad, serta waterproof dan sweatproof.

 

6. Mizzu True Dimensional Lash

HARGA TERMURAH MASCARA MIZZU DI SINI

Rp79.999

Rp63.999

 

Kandungan utama: Titanium Dioxide

 

Selain tahan air dan tahan lama, Mizzu True Dimensional Lash Mascara bisa memberikan efek bulu mata menjadi lebih panjang dan berdimensi. Dikhususkan untuk memanjangkan dan membuat dimensi bulu mata. Formula anti air ini dikemas dalam bentuk sikat bulu mata khusus yang dapat membuat bulu mata terlihat lebih naik tanpa mengumpal.

 

7. Pixy Lash Fantasy Mascara

HARGA TERMURAH MASCARA PIXY DI SINI

Rp61.500

 

Maskara satu ini memiliki top coat dengan base coat terpisah. Elastic fiber dalam base coat memisahkan tiap helai bulu mata dan membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik. Bukan cuma itu, mascara Pixy ini memiliki warna hitam pekat dari top coat memberi hasil akhir yang fantastis.



Nah, itu lah 7 rekomendasi mascara smudge proof terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Pada dasarnya, maskara yang kamu gunakan bisa luntur akibat cipratan air, keringat, tetesan hujan, hingga air mata.

 

Merias bulu mata terbilang memakan cukup banyak waktu serta butuh lokasi yang nyaman saat mengaplikasikannya, sehingga jadi lebih sulit kalau kamu harus melakukan touch up di sela-sela aktivitas yang padat. Tapi, kalau kamu sudah menggunakan mascara smudge proof dan waterproof, kamu sudah bisa memperoleh bulu mata cetar sepanjang hari! Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping