Rekomendasi Sunscreen Buat Lindungi Kulitmu dari Sinar UV

21 Sep 2022
Rekomendasi Sunscreen Buat Lindungi Kulitmu dari Sinar UV

#BeautyHaulSquad, sudah pakai sunscreen belum hari ini? Sambil baca artikel ini, yang belum pakai sunscreen, yuk disegerakan dulu buat pakai sunscreen-nya sekarang juga!

Di mana pun kalian berada dan apa pun yang kalian lakukan, percayalah bahwa kulit itu membutuhkan perlindungan dari sinar UV, nah yang bisa melindungi kulit dari sinar UV adalah sunscreen dengan SPF-nya.



CARA MEMAKAI SUNSCREEN

Saat memakai sunscreen, jangan hanya pakai di area wajah saja tapi cover seluruh bagian hingga leher. Sinar matahari dapat memberikan efek penuaan seperti noda hitam, kerutan, garis halus. Tanda-tanda penuaan tersebut akan muncul tidak hanya pada kulit wajah tapi juga pada leher, maka dari itu bagian leher juga perlu untuk dilindungi dengan penggunaan sunscreen.

 

Cara memakai sunscreen adalah dengan mengaplikasikan sebesar 2 jari, lalu digunakan ke seluruh area wajah dan leher. Kalau kurang, tambah lagi ya sunscreen-nya! Pokoknya jangan sampai bagian tersebut tidak tertutupi dengan sunscreen. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian ya. 



MinBHI punya rekomendasi sunscreen buat lindungi kulitmu dari sinar UV, yuk simak di bawah ini!

 


1. Skin Game Cloud Sunscreen

 

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN SKIN GAME DI SINI

 

Sunscreen yang tergolong sebagai hybrid sunscreen ini juga dapat mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak licorice. Selain itu ada kandungan lainnya yang dapat menutrisi kulit, seperti Ceramide NP yang mampu melembapkan, Shea Butter & Vitamin E yang membantu menghaluskan kulit. Formulanya yang ringan dan tidak lengket bikin sunscreen ini jadi idola buat semua jenis kulit terutama kulit berminyak. Sunscreen Skin Game ini juga bersifat tone up, sehingga pas buat kalian yang pengen pakai sunscreen dan juga pengen terlihat lebih bercahaya kulitnya.

 


2. Studio Tropik SPF 50+ PA++ Skin Pretty Filter 50gr

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN STUDIO TROPIK DI SINI

 

Buat kalian yang suka pakai sunscreen dengan hasil yang glow di kulit sekaligus bisa menetralkan kulit kemerahan, sunscreen dari Studio Tropik ini cocok buat kalian. Sunscreen ini punya formula color corrector & skin fusiion capsules yang membuat sunscreen ini dapat beradaptasi pada segala macam skin tone. Sunscreen ini selain mengandung SPF 50+ tapi juga berfungsi untuk meratakan warna kulit, menetralkan kemerahan serta hiperpigmentasi. Oh ya, sunscreen ini gak akan bikin whitecast, jadi jangan takut buat cobain ya!

 


3. NPure Cica Beat The Sun SPF 50+ Nickelodeon Special Edition

 

 

SUNSCREEN EDISI SPONGEBOB DI SINI

 

Packaging lucu, kandungan SPF-nya sampai 50+, minta dibeli banget gak sih #BeautyHaulSquad? Apalagi kalau kalian cinta banget sama Spongebob, jangan skip sih beli sunscreen edisi Npure x Nickelodeon yang satu ini.

Gunakan sunscreen ini 10 - 15 menit sebelum beraktivitas. Di dalam sunscreen ini ada kandungan seperti Natural Cica Leaf Water yang sangat bersahabat untuk kulit sensitif. Sunscreen ini juga memiliki 5 UV Filter yang bakal lindungin kulit kalian dari paparan sinar UVA dan UVB, sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit kalian!

 


4. For Skin’s Sake Weightless Sunscreen SPF 50+ PA++++

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN FSS DI SINI

 

Tanpa whitecast, tanpa kandungan paraben, tidak berwangi, tanpa pewarna! Ini dia sunscreen For Skin’s Sake, yang sudah di-upgrade formulanya. Kali ini, mereka menggunakan 5 jenis UV filter yang dapat memberikan perlindungan kulit terhadap sinar UV lebih maksimal. Walaupun begitu, teksturnya masih sangat lightweight lho! Dengan 3 kandungan utamanya yaitu Niacinamide, CICA dan Purslane yang dapat menghidrasi, menenangkan serta sumber antioksidan yang dapat menstimulasi kolagen, sunscreen ini all in one sunscreen + skincare ya!

 


5. Dear Me Beauty X KFC Primer Sunstick SPF 50+ 

 

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN STICK DEAR ME BEAUTY

 

Tahu kan kalau sunscreen harus di re-apply setiap 3-4 jam sekali? Nah, biasanya kita suka malas buat pakai sunscreen lagi karena biasanya suka mengganggu makeup karena tekstur sunscreen yang biasanya berupa liquid. Tapi gak perlu takut lagi karena dengan sunscreen Dear Me Beauty x KFC ini, makeup kalian gak bakal keganggu karena sunscreen ini berbentuk stick dan juga gak perlu mengusap tangan untuk pakai sunscreen stick ini. 



Jadi, rekomendasi sunscreen mana yang mau kalian pakai? Sesuaikan kebutuhan sunscreen kalian, mulai dari sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat, sunscreen untuk kulit sensitif hingga sunscreen untuk kulit kering dan lainnya. Jangan lupa beli di website BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping