Terampuh! Samarkan Kerutan dengan Produk Eye Cream Anti Aging Terbaik Ini

30 Dec 2022
Terampuh! Samarkan Kerutan dengan Produk Eye Cream Anti Aging Terbaik Ini

Garis halus dan kerutan di area mata tentu bisa mengganggu penampilan BeautyHaul Squad, terlebih semakin bertambahnya usia. Hal yang bisa kamu lakukan untuk menutupinya yaitu dengan concealer. 

 

Tetapi, memakai concealer bukan solusi utama. Pada dasarnya, area mata memang cukup sensitif sehingga kamu perlu memberikan perhatian lebih pada bagian tersebut. 

 

Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan mata yang intensif yaitu dengan menggunakan eye cream atau krim mata.

 

Saat ini, brand lokal maupun internasional tidak berhenti berinovasi untuk mengeluarkan produk eye cream dengan keunggulannya masing-masing, seperti brand lokal Somethinc, Azarine, Npure, Avoskin, Breylee, dan lainnya. 

 

Tenang aja, kamu gak perlu bingung karena BeautyHaul sudah menyiapkan rekomendasi eye cream untuk kerutan dan wajib kamu coba!



1. Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

HARGA TERMURAH EYE CREAM SKINTIFIC DI SINI

Rp199.000

Rp129.350

 

Ukuran: 20gr

Kandungan utama: Niacinamide, 3D Peptides Complex

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti-aging, brightening, pore care

 

Dikenal sebagai Crystal Pen untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit area mata, eye cream Skintific ini mampu mempercepat penyerapan kandungan aktif ke dalam kulit. Tentunya hal itu berguna untuk mengurangi garis halus, kerutan, lingkaran hitam di bawah mata secara bersamaan. 

 

Eye cream Skintific ini bisa menjadi pilihan jika kamu sedang mencari produk eye cream usia 40-an, karena memiliki kandungan zat aktif seperti Niacinamide dan 3D Peptides Complex yang membantu mencegah penuaan dini, keriput, dan puffy eyes.



2. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

HARGA TERMURAH EYE CREAM SOMETHINC DI SINI

Rp145.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Peptide

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Anti-aging, brightening

 

Rekomendasi produk selanjutnya ada eye cream favorit dari Somethinc. Krim mata ini mengandung 3 jenis Peptide untuk mengatasi lingkaran hitam, kantung mata, kerutan, mencerahkan mata panda, menghidrasi serta menghaluskan area kulit mata. Berbentuk gel ringan yang mudah menyerap, non-patchy, membuat area mata terasa lembut, lembap, dan kencang. Bisa kamu gunakan sebelum makeup juga, lho!



3. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

HARGA TERMURAH EYE CREAM LACOCO DI SINI

Rp200.000

Rp140.000

 

Ukuran: 15ml

Kandungan utama: Peptide, Ekstrak Lidah Buaya

Jenis kulit: Kulit kering

 

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, eye serum Lacoco ini membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan sehingga bisa menjadi pilihanmu sebagai eye cream anti aging. Mengandung bahan aktif Peptide yang dapat menghilangkan garis-garis halus serta mencegah keriput serta dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit agar kulit lebih kenyal. Produk ini juga pastinya dapat menjaga kelembapan kulit sekitar mata, berfungsi sebagai antioksidan, dan membantu mengurangi tampilan mata lelah.



4. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 

HARGA TERMURAH EYE CREAM AVOSKIN DI SINI

Rp149.000

Rp111.750

 

Ukuran: 10gr

Kandungan utama: Ekstrak Kopi, Lidah Buaya, Ekstrak Mentimun

Jenis kulit: Kulit kering

Skin Concern: Acne free, anti aging, brightening

 

Produk ini membantu mengurangi kantung mata, lingkaran hitam, dan menjaga area kontur mata agar lebih sehat dan lembap. Selain itu, eye cream ini mampu mengurangi dampak kelelahan pada mata. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream diperkaya dengan bahan-bahan seperti lidah buaya, ekstrak kopi, ekstrak mentimun, minyak bunga anthemis nobilis, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.



5. YOU Beauty Golden Age Energizing Eye Cream

HARGA TERMURAH EYE CREAM YOU BEAUTY DI SINI

Rp115.000

Rp102.350

 

Ukuran: 15gr

Kandungan utama: Ekstrak Delima, Hyaluronic Acid

 

Diformulasikan dengan kandungan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid, Golden Age Energizing Eye Cream mudah meresap dan bekerja khusus pada area mata untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan di sekitar mata. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah berperan sebagai eye cream anti aging yang mencegah dan menyamarkan tanda penuaan di area sekitar mata, membuat kulit area mata jadi ebih kencang, dan meningkatkan produktivitas kulit agar lebih segar dan muda.



6. True To Skin Eyes On You

HARGA TERMURAH EYE CREAM TRUE TO SKIN DI SINI

Rp129.900

 

Ukuran: 20gr

Kandungan utama: Multi-Peptide, Tranexamic Acid (TXA), Bakuchiol.

 

Produk eye cream usia 40-an yang bisa kamu coba adalah krim mata dari True To Skin yang bertekstur gel ringan dan diformulasikan dengan berbagai kandungan utama yaitu Multi-Peptide, Tranexamic Acid (TXA), dan Bakuchiol. Bahan-bahan aktif tersebut dapat membantu mencerahkan dan melembapkan kulit area mata, menyamarkan garis-garis halus serta merawat kekencangan kulit sehingga terasa halus dan kenyal.



Segala kerutan, garis halus, dan lingkaran hitam pada mata memang cukup mengganggu penampilan. Proses penuaan ini pada dasarnya tidak dapat dihentikan, namun kamu tetap bisa memperlambatnya. Bagaimana pun, kulit area mata butuh perawatan lebih intens, oleh karena itu eye cream sangat penting. Semua produk yang disebutkan di atas bisa kamu dapatkan di BeautyHaul dengan harga termurah. Kamu juga bisa temukan eye cream terbaik lainnya di BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping