Terbaik! Ini Dia Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama

26 Oct 2022
Terbaik! Ini Dia Rekomendasi Lipstik Matte Tahan Lama

Salah satu lip product yang digemari banyak orang adalah lipstik. Sudah menjadi rahasia umum lipstik menjadi beauty product yang digunakan sebagai perona bibir agar tampil lebih fresh dan tidak pucat. Sekarang ini, kebanyakan beauty enthusiast menggemari lipstik matte. Selain bisa mempercantik bibir, lipstik matte juga memiliki kandungan minyak yang rendah sehingga tidak mengkilap di bibir, namun tetap lembap. Untuk teksturnya, lipstik matte biasanya creamy namun tetap ringan dan nyaman saat dipakai di bibir seharian.

 

Formula pada lipstik matte pada umumnya ringan dan mampu memberikan finishing yang halus. Sudah banyak brand lokal maupun internasional yang memproduksi lipstik matte terbaik yang tahan sepanjang hari, mulai dari Wardah, Make Over, YOU Beauty, Maybelline, dan brand ternama lainnya. Ada beberapa produk lipstik matte tahan lama yang selalu menjadi best seller. Mau tau lipstik matte apa saja yang menjadi incaran banyak orang? Simak di bawah ini!

 

1. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Diformulasikan menggunakan teknologi color powder pigment, Wardah Ultralight Matte Lipstick mampu menghasilkan finish powdery matte yang ringan, halus, serta tetap menjaga kelembapan bibir. Lipstik Wardah Matte satu ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena formulanya yang ringan, tahan lama, dan nyaman untuk dipakai di bibir seharian, sehingga cocok sebagai rekomendasi lipstik matte.

 

2. Maybelline Lipstick Superstay Matte Ink

Produk rekomendasi lipstik matte tahan lama selanjutnya adalah Maybelline Lipstick Superstay Matte Ink yang merupakan liquid lipstick matte terbaik yang tahan lama hingga 16 jam. Lipstik Maybelline Matte ini memiliki tekstur yang creamy dengan hasil akhir yang matte.  24 pilihan warna Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink yang tidak terlalu bold namun tetap on fleek serta cocok diaplikasikan, lipstik matte ini cocok untuk makeup natural look maupun makeup bold. 

 

3. YOU Beauty Colorland Velvet Art Lip Crayon

Lipstik keluaran YOU Beauty ini akan membuat bibir cantik dan anti-kering dengan lip-nourishing formula. Kelebihan dari Lipstik You Matte ini adalah high-pigmented, memberikan coverage maksimal dalam sekali swatch, dan tahan lama. Lipstik matte dari YOU Beauty ini mampu menutrisi bibir, bebas alkohol dan paraben sehingga aman untuk pemilik bibir sensitif.

 

4. Make Over Ultra Hi Matte Lipstick

Lipstik matte terbaik dan tahan lama yang wajib kamu coba adalah Make Over Ultra Hi Matte Lipstick. Memiliki tekstur yang paling matte di antara lainnya, lipstik Make Over Matte ini memiliki warna yang sangat intens serta memiliki ketahanan pemakaian hingga 8 jam. Kandungan Jojoba Oil pada lipstik matte ini berfungsi untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir pecah-pecah.

 

5. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Minuman viral boba menjadi inspirasi Hanasui untuk berinovasi menghadirkan produk baru. Untuk kamu penggemar boba, wajib coba Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition, dengan aroma boba yang menyenangkan di bibir sepanjang hari. Lipstik Hanasui Matte ini memiliki finishing velvet yang ringan dan formula yang tahan lama, pigmen sempurna, serta tetapnyaman di bibir. Dilengkapi  kandungan Olive Oil & Vitamin E yang membuat bibir terhidrasi dengan baik. 

 

6. Emina Poppin' Matte Lip Cream

Yang istimewa dari lipstik matte ini adalah bersifat transfer-proof dan tahan lama hingga 12 jam. Tidak lengket dan terasa ringan di bibir. Tekstur produk ini fluffy dan memberikan tampilan yang halus di bibir. Aplikator lisptik matte ini juga memudahkanmu untuk menjangkau sudut bibir. Bukan hanya itu, formulanya pun terasa ringan sehingga nyaman dipakai seharian serta bisa menjaga kelembapan bibir.

 

Itu dia rekomendasi lipstik matte tahan lama dan menjadi incaran banyak orang. Biar belanja makin mudah, kamu bisa beli lipstick matte terbaik di BeautyHaul. Berbagai promo menantimu, mulai dari diskon, ekstra voucher, buy 1 get 1, flash sale, gratis ongkir hingga program-program menarik seperti Hari Gajian Cantik Nasional, Hari Belanja Online Senin, Wednesday Deals, dan promo lainnya yang pastinya bikin makin hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping