Yang Harus Kamu Siapkan Untuk Datang ke KAWS Exhibition di Candi Prambanan

24 Aug 2023
Yang Harus Kamu Siapkan Untuk Datang ke KAWS Exhibition di Candi Prambanan

Mulai dari Tiktok hingga Instagram, semua social media ramai membicarakan instalasi Kaws Holiday yang sedang ada di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.

 

Source : instagram.com/kaws

 

Instalasi ini menghadirkan figur vinyl bernama Accomplice dengan panjang 45 meter, karya seniman asal Amerika Serikat (AS), Brian Donnely alias Kaws.

Accomplice pertama kali dirilis tahun 2002, sempat juga tampil di Situs Warisan Dunia Unesco. Sejak saat itu, karya seniman Kaws yang satu ini terus dilirik oleh para penikmat seni dunia.

Tur keliling Kaws: Holiday sudah dimulai di Korea Selatan sejak 2018. Di Indonesia sendiri instalasi Kaws: Holiday berlangsung pada 19-31 Agustus.

 

Source : instagram.com/kaws

 

Khusus untuk BeautyHaul Squad yang ingin ikutan hadir, wajib membuat beberapa persiapan berikut ini supaya maksimal menikmati momen tersebut.

 


1. Pakai Sunscreen

Lokasi instalasi KAWS: Holiday tepat di tengah Candi Prambanan, otomatis paparan sinar mataharinya maksimal! Jangan lupa pakai sunscreen sebelum foto-foto ya.

MinBHI punya rekomendasi produk sunscreen yang super praktis, yaitu Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++. Bentuknya spray, tinggal semprot tanpa perlu mengoleskannya memakai tangan. Lebih praktis bukan?

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp93.406

 

2. Tiket masuk 

Untuk melihat exhibition KAWS di Indonesia, kalian perlu datang ke Candi Prambanan di tanggal 19 - 31 Agustus dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Pastikan kalian sudah punya tiket masuk ke dalam kawasan wisata Candi Prambanan ya. Harga tiket dibagi berdasarkan wisatawan lokal dan mancanegara, dengan pembagian sebagai berikut:

Wisatawan lokal anak-anak (3 - 10 tahun): Rp25.000

Wisatawan lokal dewasa: Rp50.000

Wisatawan asing anak-anak (3 - 10 tahun): Rp217.500

Wisatawan asing dewasa: Rp362.500

 

3. Bawa alat tempur lainnya

Perlengkapan tempur lainnya adalah topi, payung dan alas untuk duduk. Tidak mau kan lagi foto-foto tiba-tiba kepanasan? Selain sunscreen, topi dan payung bisa menjadi proteksi tambahan dari paparan sinar matahari selama kalian berada di sana.

 

Luasnya kompleks Candi Prambanan ditambah banyaknya pepohonan rindang memang pas untuk jadi tempat bersantai setelah puas menikmati instalasi Kaws. Agar lebih nikmat, jangan lupa untuk membawa alas duduk juga ya. 

 


4. Hunting tempat foto

Demi mendapatkan angle foto yang bagus dengan memperlihatkan background KAWS figures secara keseluruhan, kalian perlu mengambil foto dari bagian reruntuhan Candi Perwara. Spot tersebut dinilai memberikan efek dramatis karena memperlihatkan latar belakang dari Candi Prambanan yang merupakan peninggalan zaman Mataram Kuno sekaligus kalian juga akan mendapatkan view KAWS secara keseluruhan! 



Perlu diingat bahwa instalasi Kaws: Holiday ini hanya berlangsung kurang dari dua minggu saja, jadi untuk BeautyHaul Squad yang penasaran, MinBHI saranin ini saatnya kalian berkunjung ke Yogyakarta! Cus ke sana sekarang juga.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping