Age Delay - Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Rp 82.500 Rp 70.200
5.0 (24)
20gr
20gr- NED
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Scarlett Whitening Age Delay - Phyto Biotics Renewing Moisturizer

BENEFITS:
Membantu melembapkan dan membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini

POWER INGREDIENTS:
LACTOBACILLUS FERMENT
- Membantu merawat elastisitas kulit
- Membantu menyamarkan garis halus pada kulit
- Membantu menghidrasi kulit dan menyejukkan kulit
HEXAPEPTIDE-S
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan pada kulit.
- Membantu menjaga kelembapan kulit.
CHERRY BLOSSOM EXTRACT
- Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
- Membantu mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan dini.
SEVEN BERRY EXTRACTS
- Membantu menghidrasi kulit dan merawat elastisitas kulit.
- Membantu mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan dini.
JEJU ALOE VERA EXTRACTS
- Membantu merawat kulit berjerawat dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
- Membantu menyamarkan kerutan halus dan merawat elastisitas kulit.
- Membantu menjaga kelembapan kulit.

Ingredients Safety
50%
0%
0%
50%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Oleskan secara merata Moisturizer secukupnya ke kulit wajah, pijat lembut dengan gerakan ke atas.

Ingredients
Lactobacillus Ferment
Acetyl Hexapeptide-8
Seven Berry Extract
Jeju Aloe Vera
5.0/5
24
0
0
0
0
24 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
10 July 2023
Moisturizer nyaa baguss aku sukaa melembabkan banget di kulit
Ananaila Rzq
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
25 April 2023
Cepet bngt menyerap di kulit jadi gak bikin lengket bnran bgus bisa bikin kulit aku lembab
Donat S
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Pori Besar
Age34
20 April 2023
Review produk setelah pemakaian moisturizer nya , ternyata cocok dan hasil kulit Aku jd lembab dan terhidrasi , acne jrg kluar , kulit aku jd kenyal dan lembut . Skrg uda masuk jar ke dua aku , sadar bahwa umur jg sdh mengigatkan pentingnya menjaga elastisitas kulit jd produk ini cocok bgt untuk usia 26 keatas.
Merry Georgina
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Pori Besar
Age29
04 April 2023
bagus bangettttt, aku udah pake ini dari period 1-3 bulan dan itu membuat hasil yg bagus bangett kulit menjadi lebih lembab, nggk kering, dan membuat kulit muka lebih cerah lohhh!!!! bener2 recomend banget dan ini bisa digunakan juga loh buat umur yg diatas 30 thn karna dapat memudarkan penuaan, serta kerutan dalam kulit muka. jadi bisa dicoba buat yg muda atau tua juga bisaaa hihii
Desi Maryati
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age28
31 March 2023
Bikin lembab dan kencang gitu muka aku
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping