Lemonhead Lip Smack

Rp 75.000 Rp 71.300
5.0 (2)
15ml
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

JENIS KULIT:
All Skin Types (Semua Jenis Kulit)

DESKRIPSI PRODUK:
Minyak esensial dari lemon dan lemon myrtle memberikan lip balm lembut ini aroma citrus yang dapat mencerahkan hari-harimu. Minyak kelapa dan minyak kacang kukui alami memiliki dasar yang melembabkan. Bibir mendapat hidrasi tambahan yang menyerap dengan cepat, membuatnya ternutrisi dengan hasil akhir yang terlihat halus dan lembut.

Bahan Utama:
Minyak kelapa dan minyak kacang kukui mengandung lemak esensial yang membantu melembutkan bibir. Minyak lemon tinggi akan antioksidan yang dapat melindungi dari pengaruh lingkungan. Lemon myrtle memiliki kandungan antibakteri.Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

How to Use

CARA PAKAI: - Usapkan pada permukaan bibir secukupnya dan gunakan kembali sepanjang hari untuk menjaga kelembaban bibir

Ingredients

KOMPOSISI: Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Ricinus Communis (Castor) Oil, Euphorbia Cerifera (Candelila) Wax, Aleurites Moluccana (Kukui) Nut Oil, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Vegetable Glycerin, Citrus Medica Limonum (Lemon) Oil, *Limonene, Zingiber Officinale (Ginger) Oil, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Backhousia Citriodora (Lemon Myrtle) Oil, Vanilla Planifolia Fruit Extract, Mentha Arvensis (Peppermint) Leaf Oil, *Citral, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, *Linalool, *Geraniol. *Occurs naturally in essential oils. POM NA18171306445

5.0/5
2
0
0
0
0
2 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Rian Adrian
Commander
Age38
09 August 2023
Aromanya lebih strong dibandingin vanilla, kayak ada wangi jamu dominan jahe gitu kayaknya deh? cuma ini bikin lembap bibir banget kalo dipake setiap bibir ngerasa kering
mbii raniya
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering, Berminyak, Pori Besar
Age25
25 January 2023
Bibir aku udah jarang barnag kering yang parah
Kalo terasa kering pun selalu ku pake lip smack ni dan langsung lembap
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping