Rouge540 Deodorant Serum

Rp 53.000 Rp 51.500
4.9 (19)
50ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Deodorant serum yang mengandung Niacinamide dan Ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier pada ketiak

How to Use

Oleskan produk secara secukupnya dan menyeluruh pada area ketiak yang bersih. Mulailah dari tengah ketiak Anda dan lanjutkan ke luar ke segala arah sampai ketiak Anda tertutup sepenuhnya.

Ingredients

Niacinamide, Ceramide

4.9/5
17
2
0
0
0
19 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
lulu FA
Newbie
Age27
19 January 2024
aku ngrasa cerahan dan tekstur kulitnya jadi halus banget
Runaa R
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
28 November 2023
harum gak menyengat kalem tekstur cair bening cepat kering
Retno Sulistyo
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age24
31 August 2023
udah cobain 2 varian deodorant serumnya grace & glow dan ternyata paling suka yg rouge540 ini!!! wanginya agak manis gitu, dia cuga cepet nyerap ke kulit, dan gak bikin kulit ketiak gelap malah justru aku ngrasa cerahan dan tekstur kulitnya jadi halus banget. repurchase? YES!!!
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
30 July 2023
Wah enak! Pas pertama kali coba awalnya kecewa, bintang 2. Gak wangi samsek, eh ke -3 ke-4 kubawa ke luar kota ternyata beneran enak wanginya! Bisa nahan bau,, tapi tahan nya 1 harian aja, harus reapply lagi. Untuk brightening nya belum coba
Putri G
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age22
14 July 2023
Baru pertama kali pakai sih ini moga aja cocok ada hasil bisa mencerahkan dari aroma nya sih harum gak menyengat kalem tekstur cair bening cepat kering
Find in Store
Supermal Karawaci
Lantai Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No.105,
Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang,
Banten 15810
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping