13 Face Wash yang Mengandung Niacinamide Untuk Kulit Cerahmu

31 Dec 2021
face wash yang mengandung niacinamide

Ada banyak orang yang memiliki kulit cerah, namun tidak semua memiliki kulit yang cerah merata. Niacinamide adalah salah satu bahan aktif yang bisa membantu mengatasi masalah kulit cerah yang tidak merata.

 

Bahan aktif ini juga bisa mengurangi stress oksidasi, mengecilkan pori, merawat jerawat, dan membuat kulit tampak lebih muda. Tak heran, ada banyak produk face wash yang mengandung niacinamide pilihan yang bisa #BeautyHaulSquad pakai, seperti berikut. 

 

 

1. Bright Stuff Face Wash – EMINA

Produk Emina yang satu ini punya kandungan niacinamide yang diformulasikan dengan ekstrak Summer Plum. Keduanya punya fungsi yang sama untuk mencerahkan kulit. 

 

Selain itu gabungan kandungan alami ini juga cocok untuk membersihkan kotoran dan membuat wajah terasa lebih lembap setiap hari. 

 

 

2. Real Fresh Foam Cleanser – NEOGEN

Neogen sepertinya cukup lihai dalam melihat peluang akan kebutuhan kulit. Pada Real Fresh Foam cleanser ini mereka mencoba menggabungkan kandungan niacinamide dan fermented green tea. 

 

Berdasarkan penelitian, ternyata kandungan fermentasi teh hijau memiliki banyak manfaat seperti anti-aging, menenangkan kulit, dan antioksidan. Sementara niacinamide berguna untuk mengobati jerawat dan mengurangi kemerahan. Sehingga keduanya bisa saling membantu dalam mengatasi masalah di wajah.

 

 

3. Cica Series Face Wash – NPURE

NPURE yang juga salah satu brand lokal ini juga memiliki produk yang mengkombinasikan niacinamide dan  Cica leaves loh. Seperti yang diketahui, Cica merupakan kandungan yang cukup baik untuk penangkal jerawat pada kulit wajah. Jadi face wash ini bukan hanya akan membuatmu bebas dari jerawat saja tetapi juga bisa membuat kulitmu terlihat lebih sehat, segar dan cerah berkat kandungan niacinamide di dalamnya.

 

 

4. Face Wash Marigold/Calendula Series – NPURE

Masih dari produk lokal, NPURE juga merilis produk unggulan dengan seri Calendula atau Marigold. Manfaatnya ada empat, yakni untuk membersihkan kotoran di dalam pori-pori, melembutkan, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini. Semua itu didapat dari manfaat Niacinamide, Allantoin dan bahan lain di dalamnya.  

 

 

5. Moringa Facial Wash – EVERSHINE

Evershine juga memiliki produk face wash dengan kandungan niacinamide loh. Pada produk yang bernama Moringa facial wash ini, EVERSHINE mencoba menggabungkan beberapa kebaikan dari Allantoin, cocoa, moringa dan ekstrak sakura.

 

Alhasil, semua manfaat baik terkumpul, seperti menjaga kulit tetap lembap, bersih, sehat, dan juga segar. Bahannya pun ringan, jadi cocok untuk segala jenis kulit seperti berminyak, kering, dan sensitif. 

 

 

6. Awakening Cleansing Gel – INNERTRUE

Berbeda dengan yang lainnya, face wash yang satu ini cukup unik karena tidak ada kandungan sabun sama sekali di dalamnya. Jadi jangan harap akan ada banyak busa saat digunakan. 

 

Menariknya, ada banyak bahan aktif yang siap bantu rawat kulit. Mulai dari Niacinamide, Allantoin, Salicylic Acid, dan lain sebagainya. 

 

Baca juga: 10 Produk Skincare yang Mengandung Salicylic Acid untuk Menghilangkan Jerawat

 

 

7. Sublime Face Cleanse - MAHARIS SKIN CARE

Produk dari Maharis skincare yang satu ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang mencari face wash dengan kandungan niacinamide.

 

Kombinasi niacinamide dan salicylic acid memiliki beberapa manfaat seperti mengurangi peradangan, kemerahan, dan mengikis kulit mati. 

 

 

8. Chamomile Brightening Cleanser – BHUMI

Ekstrak Chamomile, vitamin C, Hyaluronic acid, dan niacinamide jadi formula khusus yang dimasukkan di dalam produk Bhumi ini. Alhasil, produk ini cocok digunakan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. 

 

Kandungan Hyaluronic acid ini punya kemampuan untuk mengikat air di dalam jaringan kulit. Jadi, efeknya semakin sempurna dengan niacinamide, yang memberikan kandungan moisture secara ekstra.

 

 

9. Natural Sublime Facial Cleanser – AVOSKIN

Tanpa adanya alkohol, itulah yang membuat produk AVOSKIN ini banyak diminati. Formulasi di dalamnya mampu membunuh bakteri dan mengurangi risiko munculnya jerawat. Semuanya bisa terjadi dengan kandungan niacinamide di dalamnya. 

 

 

10. Bio-Renew Foamy Cleanser - BIO-ESSENCE

Bio-essence juga hadir dengan face wash yang mengandung niacinamide. Di produk sabun muka yang satu ini, fungsi utamanya adalah untuk merangsang pertumbuhan kulit baru dan mengobati hiperpigmentasi. Sehingga kulit pun tampak lebih cerah, segar, dan sehat. 

 

 

11. Hydrate Glow Face Wash – DERMALUZ

Produk Dermaluz ini mengkombinasikan antara kandungan niacinamide dengan lactid acid yang mana bukan hanya berguna untuk membersihkan dari berbagai macam kotoran dan sisa makeup di wajah saja tetapi juga mampu mengurangi risiko kemerahan dan kulit ketarik.

 

 

12. CHROMA+ Face Cleanser - GLOWINC POTION

Sabun muka yang mengandung niacinamide selanjutnya adalah CHROMA+ face cleanser. Produk dari brand GLOWINC POTION ini memang memiliki manfaat dalam membersihkan, mencerahkan, dan menjaga barier kulit. 

 

Hebatnya, produk chroma+ ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat dan beberapa jenis kulit lainnya. 

 

 

13. Cica Mild Cleanser – NATUR

Face wash yang mengandung niacinamide ini juga punya formula Cica di dalamnya. Saat digunakan bersama, akan membuat proses pembersihan kulit menjadi lebih maksimal. Selain itu, face wash ini juga memiliki fungsi mencegah dan merawat jerawat. Yang mana didapat dari Cica dan niacinamide. 

 

Baca juga: 15 Serum yang Mengandung Niacinamide untuk Melawan Jerawat

 

Setiap sabun muka yang mengandung niacinamide di atas, meski sama-sama mengandung niacinamide tetapi bisa jadi memiliki efek yang berbeda di setiap orang karena bedanya formulasi dan kandungan lainnya.

 

Oleh karena itu, selalu pilih skincare yang memang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu. Niacinamide memang cocok dengan sebagian jenis kulit, namun saat dirasa terjadi iritasi, sebaiknya hentikan penggunaannya.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping