10 Produk Skincare yang Mengandung Salicylic Acid untuk Menghilangkan Jerawat

06 Aug 2021
skincare yang mengandung salicylic acid

Bagi kalian yang memiliki kulit wajah dengan karakteristik yang sedikit berminyak dan berjerawat, maka perlu produk skincare yang tepat.

 

Salah satu kandungan terbaik yang bisa digunakan dalam perawatan kulit tersebut yaitu salicylic acid.

 

Produk kecantikan yang mengandung salicylic acid ini tak boleh digunakan setiap hari karena dapat mengikis lapisan kulit.

 

Karena di dalamnya terkandung exfoliant yang mampu mengangkat sel kulit mati. Sehingga, penggunaannya harus sewajarnya saja agar tidak membuat kulit menjadi tipis dan menimbulkan iritasi.

 

Dengan penggunaan yang tepat, maka akan membuat hasil yang lebih maksimal pada wajah dan terhindar dari berbagai masalah kulit wajah.

 

Kalian bisa menemukan kandungan salicylic acid dari beberapa produk berikut untuk membantu menghilangkan jerawat.

 

1. Scarlett Whitening Acne Serum

Produk pertama yang mengandung salicylic acid yang bisa membantu merawat kulit dari jerawat adalah Scarlett Whitening Acne Serum.

Serum ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan Tea Tree Leaf Water dan tumbuhan Centella Asiatica, Vitamin C, dan Liquorice Extract yang mampu meregenerasi kulit dan mengontrol minyak berlebih.

 

2. Elshe Skin Acne Cleansing Wash

Kandungan salicylic acid dan bahan anti acne dari Elshe Skin, sangat ampuh membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari minyak berlebih, kotoran, debu, bahkan sisa make up yang digunakan dengan baik.

 

3. Scarlett Acne Day Cream

Selain produk serum, ternyata ada juga varian lainnya dari Scarlett Whitening yang mengandung salicylic acid yaitu Acne Day Cream.

 

Sesuai namanya, produk yang satu ini ampuh digunakan karena diperkaya dengan kandungan lainnya seperti Aqua Peptide Glow, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Tri Ceramide, dan Natural Vit-C.

 

Baca juga: Agar Tak Salah Pilih Skincare, Yuk Kenali Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah

 

4. Benton Aloe BHA Skin Toner

Produk dengan komposisi natural ini mengandung bahan seperti snail secretion filtrate, salicylic acid, dan BHA.

 

Ketiga kandungan tersebut mampu mencegah iritasi kulit,  membantu menghidrasi kulit dengan baik, serta berguna sebagai salah satu zat anti peradangan.

 

5. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Selanjutnya, ada produk moisturizer dari Wardah yang mampu membantu kulit wajah lebih kenyal serta bebas jerawat. Pelembap untuk malam hari ini juga ampuh untuk menyamarkan noda bekas jerawat.

 

6. Azarine Anti Acne & Brightening Serum

Serum botol jerawat dari Azarine ini tak hanya mampu meredakan masalah jerawat yang ada di wajah, tetapi juga mampu menyamarkan bekas jerawat.

 

Hal ini dikarenakan skincare yang mengandung salicylic acid ini diformulasikan khusus dari bahan alami yaitu dari tumbuhan agar dapat merawat kulit berjerawat.

 

7. Glam Glow SUPER SERUM 6-Acid Refining Serum 30ml

Serum  yang satu ini memiliki formulasi yang tepat untuk pengelupasan kulit berjerawat dengan menghapus sel-sel permukaan kulit yang kusam. Selain itu, produk ini juga dapat mencegah munculnya garis halus pada wajah.

 

Didukung oleh Super Six Acid Blend, salicylic acid, AHA, BHA, dan PHA membuatnya mampu mengatasi masalah jerawat dengan optimal.

 

8. Elshe Skin Smoothing Serum For Acne Skin

Elshe Skin hadir dengan serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Skincare yang mengandung salicylic acid ini ampuh untuk memperbaiki kulit wajah. Dengan begitu, kulit anda bisa menjadi lebih cerah tanpa noda jerawat.

 

Baca juga: 10 Rangkaian Skin Care untuk Kulit Sensitif yang Wajib Digunakan

 

9. Avoskin Your Skin Bae Series Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Produk selanjutnya datang dari Avoskin dengan toner dan Tea Tree Water, Anti Acne, dan Exfoliating toner tersebut memiliki kandungan utama salicylic acid sebesar 1% untuk mengeksfoliasi kulit.

 

Selain itu, ada juga Zinc dan Tea Tree untuk mengatasi masalah kulit yang berjerawat serta berkomedo dengan cara menjaga kelembapannya.

 

10. AHA BHA PHA Peeling Solution dari Somethinc

Dengan kandungan AHA, BHA, serta PHA, skincare yang mengandung salicylic acid ini mampu membantu membersihkan pori-pori tersumbat.

 

Tak berhenti sampai di situ saja, produk eksfoliasi ini juga ampuh untuk menghilangkan sel kulit mati serta menjaga tingkat kelembapan kulit.

 

Secara keseluruhan, kandungan salicylic acid akan bekerja pada berbagai lapisan kulit untuk mengangkat sel kulit mati, mendorong pembaruan sel bahkan tampilan warna dan tekstur kulit kusam. Semua tersedia di BeautyHaul.com, tempat kamu belanja skincare dan makeup paling lengkap!

 

Dapatkan diskon 15% KHUSUS UNTUK PEMBACA BLOG dengan menggunakan kode voucher 'HAUL15' dan temukan skincare dengan kandungan yang sangat cocok digunakan bagi kulit wajah berjerawat. Dengan begitu, kulit bisa bebas jerawat dan noda jerawat yang membandel.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping