15 Rekomendasi Sunscreen yang Mengandung Niacinamide

08 Dec 2021
sunscreen dengan kandungan niacinamide

Dari sekian banyak produk skincare, sunscreen hingga saat ini masih dianggap sebagai tambahan saja. Padahal dengan cuaca Indonesia yang cukup lembap, menggunakan sunscreen merupakan hal WAJIB.

 

Saat ini produk sunscreen bisa ditemui dengan berbagai merk dan kandungan yang berbeda. Salah satunya adalah sunscreen dengan kandungan niacinamide yang juga berguna untuk mencerahkan kulit. Penasaran produk sunscreen apa saja yang mengandung Niacinamide? yuk, mari kita bahas di sini! 

 

1. NATUR Miracle Brightening Cream SPF 32

Untuk memulai bahasan kita tentang sunscreen dengan niacinamide kami memilih produk Miracle Brightening Cream SPF 32 dari Natur.

 

Moisturizer sunscreen cream ini memiliki formulasi yang ringan dan cepat menyerap di wajah. Yang membuatnya spesial, sunscreen ini sudah dilengkapi vitamin C, UVA dan UVB protection serta sudah dermatologically tested.

 

2. Avoskin The Great Shield Sunscreen 

Sunscreen yang mengandung niacinamide selanjutnya adalah sunscreen dari brand lokal yaitu AVOSKIN THE GREAT SHIELD SPF 50 PA++++. 

 

Tanda plus yang banyak ini sebagai tanda jika produk ini memiliki perlindungan maksimal dari UVA. Dilengkapi dengan Niacinamide, Centella Asiatica, vitamin C, dan Zinc Oxide, tabir surya ini mampu melindungi sekaligus mencerahkan kulit. 

 

3. Lacoco Daily UV Counter Gel 

Jika #BeautyHaulSquad sedang mencari sunscreen dengan SPF tinggi dan mudah menyerap mungkin Lacoco Daily UV Counter Gel ini bisa menjadi pilihan kamu.

 

Produk lacoco ini hadir dengan formulasi khusus seperti niacinamide yang bagus untuk mencerahkan kulit dan mengobati jerawat, serta kandungan squalane yang menjaga kulit tetap kenyal.

 

4. HOLIKA HOLIKA Aloe Waterproof Sun Cream

Sunscreen dengan niacinamide dari HOLIKA HOLIKA ini masuk ke dalam jenis sunscreen chemical. Dengan kandungan aloe vera yang mampu menenangkan kulit akibat sinar matahari.

 

Meski memiliki 78% kandungan aloe vera di dalamnya, sunscreen ini justru memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Terlebih produk ini juga telah dilengkapi UV filter terbaru yang membuat kamu tidak perlu takut akan bahaya sinar UVA dan UVB lagi.

 

5. Breylee UV Sunscreen SPF 50+ 

Produk ini memiliki formulasi yang tahan lama dan membantu memberikan antioksidan sekaligus mencegah munculnya flek hitam. Teksturnya yang tidak lengket dan ringan ini mampu mengontrol minyak agar tidak berlebih di wajah. 

 

Selain itu, sunscreen ini juga mampu membantu mencerahkan, dan mengembalikan kondisi kulit agar kembali cerah dan tidak kusam.

 

6. ERHA Acne Care Acne Sun Friendly 30 gr

Bagi kamu yang memiliki wajah cenderung berminyak dan berjerawat, maka Erha datang sebagai solusi sunscreen yang bisa kalian pakai.

 

Diformulasi khusus dan dikembangkan secara dermatologi membuat sunscreen ini patut diperhitungkan. Selain itu, Erha sendiri telah mengklaim jika produk mereka non-comedogenic & non-acnegenic sehingga aman buat kulit berminyak.

 

Memiliki tingkat SPF 30 dengan Broad Spectrum Sunscreen membuat sunscreen ini juga akan melindungi kulit dari paparan sinar UVB dan UVA.

 

Keunggulan lainnya dari produk Erha ini adalah tidak menyebabkan white cast, tidak lengket, dan tidak menyebabkan jerawat maupun komedo. 

 

7. Dermaluz Hydrating Sunscreen

Dermaluz hadir dengan sunscreen yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk bagi yang berjerawat. 

 

Bukan hanya melindungi dari UVA dan UVB saja, tetapi penggunaan sunscreen ini juga mampu meratakan warna kulit wajah serta mencerahkan kulit.

 

8. Axis Y Physical Sunscreen

Untuk produk sunscreen AXIS Y ini melindungi wajah dari bahaya sinar UVA and UVB. Produknya yang ringan dan tidak lengket sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. 

 

9. KALEY SKINCARE Watermelon Sunblock

Sunscreen ini menjadi produk 2in1 karena mengandung moisturizer dan sunblock. Dengan kandungan tersebut, maka bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini juga tidak mengandung alkohol, paraben dan tidak menyebabkan whitecast. 

 

Baca juga: Ingredient Niacinamide, Bahan Serba Bisa untuk Semua Jenis Kulit

 

10. FOR SKIN’S SAKE Weightless Sunscreen 

Sunscreen dengan water-based ingredients ini sangat ampuh untuk melindungi efek sinar UV dan memastikan proteksi yang menyeluruh untuk wajah. 

 

Dengan kandungan niacinamide, produk ini ampuh untuk mencegah hiperpigmentasi kulit. Sementara itu, kandungan Centella Asiatica Extract di dalamnya berguna untuk menenangkan kulit kemerahan akibat paparan sinar matahari.  

 

11. NATUR Miracle Calming Cream SPF 32

Produk sunscreen yang mengandung niacinamide ini dilengkapi dengan moisturizer sekaligus SPF yang mampu melindungi sinar matahari dengan baik. 

 

Dengan kandungan alami seperti Centella Asiatica, NATUR Miracle Calming Cream SPF 32 mampu menyamarkan kemerahan akibat jerawat serta mengencangan kulit.

 

12. Joylab Brighter SPF 50 PA++ 

Sunscreen yang satu ini dilengkapi dengan SPF 50 dengan teksturnya yang ringan. Menariknya, produk Joylab ini diperkaya dengan ekstrak Argan Oil dan Camellia Tea Oil untuk menenangkan kulit. 

 

Tak ketinggalan, ada juga kandungan lain seperti niacinamide yang mampu mencerahkan kulit selagi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

 

13. L'ESSENTIAL D5 Brightening Sunscreen

Ingin terlindung dari paparan sinar matahari namun juga mencerahkan? L'ESSENTIAL D5 Brightening Sunscreen bisa menjadi pilihan bagi kamu.

 

Selain dari bahan kandungannya yang unik, sunscreen ini juga bersifat hypoallergenic. Sehingga menggunakan sunscreen ini bukan hanya mendapat perlindungan tetapi juga mendapat perawatan. 

 

14. Natur Miracle Renew Skin Cream Ginseng and Probiotic SPF 32

Memiliki kandungan ginseng di dalamnya membuat sunscreen ini berbeda dengan produk lainnya. Secara kinerja, sunscreen ini dapat membantu menyamarkan kerutan yang ada di wajah. 

 

Selain itu, kandungan probiotik di dalamnya juga mampu merawat kekencangan kulit sekaligus menjaga wajah tetap bercahaya.

 

Baca juga: Review Perbedaan Somethinc Niacinamide 5% dan 10% Moisture Sabi Beet Serum

 

15. Parasol UV White Sunscreen Lotion SPF 45+ PA++ 

Memiliki SPF 45+, tekstur yang ringan, mudah diaplikasikan, serta memiliki kandungan niacinamide di dalamnya, produk ini ampuh untuk mencegah warna kulit yang tidak merata akibat sinar UVA dan UVB. 

 

Itulah beberapa rekomendasi produk sunscreen yang memiliki kandungan niacinamide. Selain memberikan perlindungan khusus terhadap bahaya paparan sinar matahari belakangan ini beberapa sunscreen juga mulai di formulasi agar mampu mencerahkan wajah. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping