15 Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori Paling Direkomendasikan, Kamu Wajib Tahu

30 Jun 2021
skin care untuk mengecilkan pori pori wajah

Memiliki kulit yang flawless dan terlihat lembut merupakan idaman para kaum hawa. Hal ini sering kali dikaitkan dengan ukuran pori-pori.

 

Semakin rapat atau kecil, maka kulit akan tampak lebih sehat. Jika #BeautyHaulSquad salah satu dari mereka yang menginginkannya, bisa coba skincare untuk mengecilkan pori-pori berikut ini.

 

1. Step 2 Pore Minimizer Serum Breylee

Memiliki kandungan Hamamelis Virginiana Extract yang didapat dari tumbuhan witch hazel. Produk Breylee yang satu ini cukup baik untuk kamu yang memiliki pori-pori besar. Selain kandungan itu, masih banyak kandungan lain di dalamnya yang juga cocok untuk jerawat dan pemulihan kulit.

 

2. Acnederm Pore Refining Toner Wardah

Acnederm dari Wardah dikenal memiliki fungsi optimal dalam membantu mengecilkan pori-pori wajah. Produk yang satu ini memiliki ekstrak Aloe vera yang dianggap mampu meringkas, membersihkan dan menutrisi pori pori.

 

3. Dermask Ultra Jet Porecting Solution DR JART

Sebuah inovasi masker unik dari DR Jart ini memiliki fungsi membersihkan, menghilangkan kotoran dan juga ampuh merapatkan pori-pori. Bahkan salah satu kandungannya, Allantoin dinilai mampu menenangkan, menjaga dan menstimulasi pertumbuhan jaringan kulit baru.

 

4. My Mask Dark Charcoal SKEYNDOR

Skincare untuk mengecilkan pori-pori ini berbentuk masker unik yang bertugas membersihkan kulit secara menyeluruh. Kandungan activated charcoal baik untuk pembersihan kulit, begitu pula dengan peringkasan pori.

 

My Mask Dark Charcoal SKEYNDOR

 

5. Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate KIEHLS

Seperti namanya, skincare yang satu ini dirancang khusus untuk pengangkatan kulit dan merapatkan pori. Hal ini tak lepas dari kandungan butylene glycol dan tocopheryl acetate yang sesuai untuk pemilik kulit berminyak.

 

6. Probiotic Pore Tightening Essence FIRST LAB

BeautyHaul juga menyediakan produk dari First Lab untuk kebutuhan perawatan pori-pori. Kandungan yang dimilikinya termasuk Butylene, Lactic acid, Glycerin dll. Dengan semua itu, sudah jelas bahwa produk ini dapat terus menjaga kelembapan kulit wajah.

 

7. Pore Normalizing Factor SKEYNDOR

Menurut beautyglimpse, kandungan Liposomes Astragalus sangat baik untuk menjaga kondisi kulit agar tetap awet muda dengan cara mengecilkan pori. Sedangkan hexamidine dapat membantu melawan serangan jerawat pada wajah.

 

Baca Juga: Agar Tak Salah Pilih Skincare, Yuk Kenali Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah

 

8. Pore Refining Repair Serum SKEYNDOR

Masih dari SKEYNDOR, produk Pore Refining Repair Serum Skeyndor ini juga dikenal ampuh untuk mengecilkan pori pori wajah. Dikutip dari laman beautyhaul.com, produk ini cukup efektif untuk mengurangi penampakan pori.

 

9. Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate KIEHLS

Menurut kiehls.co.id skincare dengan kemasan mungil ini memiliki fungsi merapatkan dan mengurangi tampilan pori, garis dan kerutan wajah. Fungsi tersebut tak lain didapatkan dari kandungan essential geranium dan ekstrak ragi yang memang dikenal baik untuk kulit wajah.

 

10. Pore Strip ACNES

Salah satu hal yang membuat skincare ini cocok untuk perawatan pori-pori adalah adanya kandungan witch hazel extract. Selain itu, ditambah dengan tea tree oil, Acnes Pore Strip pun ampuh untuk menyamarkan noda hitam dan bakteri penyebab jerawat.

 

11. Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser KIEHLS

Memiliki formulasi khusus yang ampuh untuk perawatan segala jenis kulit, produk yang satu ini pun berfungsi besar untuk membersihkan pori wajah. Sebut saja partikel amazon white clay yang mendukung fungsinya sebagai Skin care untuk mengecilkan pori-pori.

 

Tidak hanya itu, formula unik ini pun mampu melawan toxin dan kotoran di kulit wajah.

 

Rare Earth Deep Pore Daily Cleanser KIEHLS

 

 

12. Rare Earth Pore Refining Tonic KIEHLS

Lagi-lagi dari merek kawakan Kiehls, produk skincare yang satu ini adalah toner wajah dua fase yang diformulasikan untuk membersihkan pori-pori kulit. Kandungan mineral alami berupa zinc Gluconate memiliki fungsi utama sebagai antiseptik yang baik untuk mengobati kulit.

 

13. Activated Charcoal Treatment Mask SUPERMUD®

Berbentuk masker wajah dengan tampilan layaknya lumpur, produk yang satu ini juga menggunakan kandungan arang. Tampilannya yang unik memiliki deretan fungsi utama untuk mengecilkan pori, mengeluarkan kotoran, dan mentransfusi kolagen di kulit.

 

 Baca Juga: Lebih Efektif, Begini Urutan Skincare Pagi yang Benar

 

14. Pore Care Clay Mask QUESELLA

Untuk menghilangkan efek kulit kusam dan menyamarkan pori-pori besar pada wajah, produk masker yang satu ini menggunakan gabungan charcoal dan niacinamide. Formula ini bahkan menawarkan efek mengencangkan kulit serta melembutkan garis wajah dan keriput.

 

15. Botanical Pore Serum BE THE SKIN

Skincare untuk mengecilkan pori-pori yang terakhir adalah produk dari Be The Skin yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Deretan kandungan tumbuhan laut, herbal, dan air gletser alaska menjadi jaminan cocok untuk segala jenis kulit. 

 

Itulah beberapa skincare yang punya formulasi khusus untuk mengecilkan pori-pori. Dengan berbagai macam jenis bahan dan kualitas, Kamu bisa mencoba dan mencari produk yang paling cocok untuk kulit. Pastikan untuk melakukan uji alergi dan beli produk original.

 

Botanical Pore Serum BE THE SKIN

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping