Anti Boncos, Ini Rekomendasi Sunscreen Lokal 50RB-an!

29 May 2023
Anti Boncos, Ini Rekomendasi Sunscreen Lokal 50RB-an!

Punya kualitas premium dan harga terjangkau, sunscreen lokal ini wajib banget masuk di rangkaian skincare routine kamu!

 

Sunscreen atau tabir surya sudah menjadi kebutuhan primer. Terlebih, kita tinggal di negara tropis dengan paparan sinar matahari yang berintensitas tinggi. Gak bisa dipungkiri lagi kalau sunscreen bisa melindungi kulit dari sinar UV matahari yang mengakibatkan kulit menjadi keriput, hiperpigmentasi, hingga kanker kulit.

 

Kali ini, minBHI mau share rekomendasi sunscreen lokal yang bagus dan punya proteksi tinggi, tapi tetap ramah di kantong. Yuk, baca artikel berikut sampai habis, ya!

 

1. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp92.000

Rp59.000

 

Brand lokal Amaterasun baru saja rilis di bulan April tahun ini dengan mengusung tagline #SPFspecialist. Menghadirkan tiga jenis sunscreen, salah satunya adalah Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Diformulasikan dengan Intelligent DNA Guardian Technology dan 7-in-1 protection yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, polusi, blue-light, radikal bebas, & sebum berlebih.

 

Kalau ngomongin soal teksturnya, produk ini mudah menyerap di kulit dan gak lengket. Yang paling penting, tidak meninggalkan white cast, no pilling, dan no residue. Tentunya gak bikin perih di mata dan gak menggeser makeup juga! Cocok dipakai untuk kamu yang punya kulit berminyak dan kombinasi. Soal harga, saat ini lagi ada diskon jadi Rp59.000 di BeautyHaul. Murah banget, kan?!

 

BACA JUGA: Cobain Sunscreen Terbaru dari AMATERASUN Sekarang Juga!

 

2. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF 50+ PA++++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp79.000

Rp49.000

 

Masih dari brand Amaterasun, sunscreen yang berbentuk cream ini juga diformulasikan dengan Intelligent DNA Guardian Technology dan 7-in-1 protection. Produk ini diformulasikan untuk kamu yang punya kulit normal - kering.

 

Karena teksturnya yang cream, sunscreen ini mudah menyerap, gak lengket, dan pastinya no white cast! Dibanderol dengan harga yang terjangkau, cuma Rp49.000 kamu udah bisa dapetin produk ini di BeautyHaul. Serbu mumpung lagi ada diskon!

 

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp65.000

Rp58.500

 

Rekomendasi produk selanjutnya adalah sunscreen kesayangan sejuta umat, yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++. Sunscreen ini diformulasikan dalam bentuk gel water base yang sangat ringan, ada sensasi dingin saat dipakai ke kulit, dan mudah meresap.

 

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone sekali pun. Mengandung bahan alami seperti propolis, aloe vera, green tea dan delima untuk membantu melindungi kulit dari sinar UV A & UV B, hingga menutrisi kulit. Harganya juga sangat ramah di kantong!

 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Harga Mulai 30 Ribuan-100 Ribuan!

 

4. YOU Beauty Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp59.000

Rp40.710

 

Rekomendasi sunscreen lokal selanjutnya datang dari YOU Beauty. Memiliki tekstur yang ringan dan berbahan dasar air yang cepat meresap dan nyaman tanpa meninggalkan white cast. Kandungan menthol pada produk ini juga bisa memberikan efek dingin dan menyegarkan, lho.

 

Diperkaya dengan kandungan aktif seperti Allantoin, Vitamin E, Niacinamide, dan Centella Asiatica untuk menjaga kelembapan kulit, serta menenangkan dan melembutkan kulit. Cuma dengan harga Rp40ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan produk ini.

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sunscreen lokal yang bisa kamu coba. Pastinya gak bikin dompet kebobolan. Biar murahnya makin double, belinya di #BeautyHaulAja karena ada banyak promo menarik menantimu! Yuk, bagikan juga artikel ini ke teman atau kerabat dekatmu yaa!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping