Bikin Kulit Halus! Ini 12 Skincare yang Mengandung Glycolic Acid

08 Dec 2021
Skincare yang Mengandung Glycolic Acid

Glycolic acid merupakan salah satu zat asam yang berasal dari tanaman tebu. Pasalnya, zat ini termasuk dalam golongan Alpha Hydroxy Acid (AHA).

 

Saat ini, skincare yang mengandung Glycolic Acid sering digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti mengatasi jerawat, menyamarkan noda, mencerahkan kulit hingga melawan tanda penuaan dini. 

 

Yuk intip deretan skincare yang mengandung glycolic acid yang bisa kamu coba sesuai dengan berbagai permasalahan kulit yang sedang #BeautyHaulSquad hadapi!

 

1. Votre Peau – Skin Booster Collagen Night Cream

Mengandung buah argan sebagai bahan utamanya, Produk skincare Votre Peau yang satu ini sangat kaya akan kandungan vitamin E, squalene dan polifenol. 

 

Tidak heran jika skin booster collagen night cream ini memiliki kemampuan yang baik dalam melembapkan, memperbaiki tekstur kulit yang rusak hingga mencegah penuaan dini. Bahkan perpaduan kandungan glycolic acid dapat mempercepat produksi sel kulit baru.

 

2. Jellys – Pure Lotion

Rekomendasi produk yang mengandung Glycolic acid selanjutnya adalah Jellys Pure Lotion. Perpaduan kandungan  dalam produk ini mampu menyerap ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

 

Selain itu, dengan menggunakan pure lotion ini kamu bisa mendapatkan perlindungan kulit ekstrak dengan kandungan SPF 60 dan disertai dengan aroma yang nyaman dan menyegarkan. 

 

Baca juga: Pernahkah Kalian Mendengar Jenis AHA Bernama Mandelic Acid?

 

3. Somethinc – Weekly Peeling Solution

Somethinc dikenal karena berbagai varian serum wajahnya, yang salah satunya adalah Somethinc Weekly Peeling.

 

Produk Somethinc ini hadir dengan perpaduan AHA 7%, PHA 3% dan BHA 1%  yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat dengan baik.

 

Bukan hanya itu saja, penggunaan peeling serum ini secara teratur dapat membantu kamu terbebas dari masalah kulit kusam, kulit kasar maupun hyperpigmentation.

 

4. Kleveru – Glass Skin Overnight Serum

Produk glass skin overnight serum dari kleveru juga bisa menjadi pilihan yang menarik karena memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap sehingga nyaman di kulit.  

 

Selain itu, kandungan asam glikolat pada serum ini dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang cerah, bebas jerawat serta mencegah penuaan dini.

 

5. Purivera Botanicals – Sugar Willow

Purivera botanicals menghadirkan terobosan terbaru dalam dunia serum. Keberadaan fruit AHA mampu membantu proses eksfoliasi kulit secara optimal serta lembut. 

 

Selain itu, perpaduan bahan lainnya membuat kulit kamu jadi tampak lebih bercahaya dan keberadaan bekas jerawat maupun garis kerutan akibat masalah penuaan dini pun dapat tersamarkan. 

 

6. Nacific – Pink AHA BHA Serum

Tak kalah dari produk yang lain, skincare yang mengandung glycolic acid dari Nacific ini juga dapat dipertimbangkan karena termasuk dalam salah satu dalam jajaran moisturizer terbaik yang bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. 

 

Kandungan AHA BHA di dalamnya menjadi poin utama karena dapat membantu mengangkat sel kulit mati hingga tuntas. Hasilnya, kulit kamu bakal tampak sehat dan terevitalisasi dengan baik. 

 

7. Humphrey – AHA BHA PHA Centella Peeling

Buat kamu yang membutuhkan produk skincare untuk peeling, mungkin produk dari Humphrey ini bisa menjadi salah satu yang bisa dicoba. 

 

Produk ini bahkan sengaja diformulasikan dengan perpaduan AHA + BHA + PHA, sehingga kulit wajah kamu akan tampak segar, lembut dan terhidrasi dengan baik.

 

Baca juga: Tak Hanya Mencerahkan, Berikut Manfaat Peeling Wajah yang Wajib Diketahui

 

8. Rei Skin – Gentle Acne Body Wash

Disajikan dengan perpaduan bahan alami asam glikolat, rei skin gentle acne body wash juga diformulasikan dengan bahan tanaman lain seperti aloe vera dan niacinamide. 

 

Tidak heran makanya jika skincare yang mengandung glycolic acid ini mampu membantu menghaluskan kulit dan mengatasi masalah keratosis pilaris. Produk ini juga sangat cocok digunakan untuk keseharian pada kulit sensitif.

 

9. Rei Skin – Body Acne Spray

Selanjutnya, Rei Skin juga menghadirkan produk body spray guna mengatasi masalah kulit tubuh dengan baik. Produk ini diformulasikan dengan property antibacterial (piper betel leaf dan ekstrak willowherb) dan salicylic acid (BHA). 

 

Bahkan, kandungan lain seperti ekstrak allantoin, centella dan asam glikolat mampu membantu menyamarkan bekas jerawat.

 

10. Somethinc – Glow Maker Treatment Toner

Produk Somethinc Glow Maker Treatment Toner juga tak kalah menarik sebagai skincare untuk digunakan harian. 

 

Terlebih lagi produk ini diformulasikan dengan perpaduan 0,01% BHA (Salicylic Acid), 0,1% PHA (Lactobionic Acid) dan 3% AHA (Glycolic Acid). Formulasi ini dijamin bisa membantu kamu mendapatkan kulit bersih dan halus.

 

Baca juga: Cocok Atasi Jerawat! Ini 5 Manfaat Salicylic Acid & Efek Sampingnya

 

11. Avoskin – Refining AHA BHA PHA Sheet Mask

Avoskin hadir dengan penawaran yang berbeda. Menggabungkan AHA BHA dan PHA dalam sebuah sheet mask yang praktis digunakan.

 

Manfaat yang bisa didapat pun beragam seperti menyamarkan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan sangat optimal dalam memberikan efek lembap pada kulit.

 

12. Some By Mi – 30 Days Miracle Toner

Selain 11 produk di atas, 30 Days Miracle Toner dari Some By Mi ini juga bisa menjadi solusi untuk kesehatan kulitmu. 

 

Produk ini mampu membantu proses eksfoliasi, melembapkan hingga mencerahkan kulit sekaligus dalam satu langkah perawatan. 

 

Dengan memilih produk yang mengandung glycolic acid (AHA) sesuai kebutuhan, memiliki kulit bersih dan mulus secara alami bukanlah impian belaka. 

 

Terlebih lagi seluruh produk dengan kandungan glycolic acid di atas semua bisa kamu dapatkan di beauty E-commerce kesayangan kita BeautyHaul.com.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping