Ingin Tahu Skincare untuk Kulit Kering? Yuk Simak Ulasannya Berikut Ini!

05 Jul 2021
15 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering

Masalah kulit wajah tak hanya menghampiri pada jenis kulit berminyak saja. Faktanya, kulit kering juga akan menjumpai masalah kulit yang cukup kompleks.

 

Misalnya saja kulit seperti ketarik, tekstur kasar sampai terlihat kusam. Agar terhindar dari masalah tersebut, yuk simak skincare untuk kulit kering yang sudah #BHInsider kumpulkan berikut!

 

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Bahan yang paling tepat untuk kulit wajah yang kering adalah harus mengandung bahan pelembap serta bahan yang tidak mengandung banyak busa. Salah satu produk yang bisa kami rekomendasikan adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

 

2. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel With Honey

Tak ketinggalan ada produk dari Azarine, yaitu Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel With Honey yang cocok untuk kulit kering.

 

Skincare yang satu ini sangat ampuh untuk memberikan perawatan menyeluruh dengan kandungan ekstrak madu, cucumis sativus fruit extract, glycerin dan panthenol.

 

3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++

Tabir surya menjadi salah satu produk yang perlu digunakan bagi para pemilik wajah kering.

 

Produk Sunscreen yang dipilih harus memiliki fungsi ganda yaitu menghidrasi dan melindungi kulit kering dari paparan sinar UV. Salah satu produk yang bisa kami rekomendasi adalah Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++.

 

4. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion

Sebagai pemilik kulit kering, kamu perlu memilih skincare untuk kulit kering yang tak hanya membersihkan saja, tetapi juga melembapkan.

 

Kedua bahan tersebut bisa ditemukan dalam produk Emina Creamy Milk Cleansing Lotion. Begitu kalian aplikasikan, produk ini akan mengangkat kotoran dan membuat wajah menjadi lembap.

 

Baca Juga: 6 Manfaat Menggunakan Skin Care yang Wajib Diketahui

 

5. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ampuh untuk membantu meningkatkan kelembapan serta keseimbangan kulit wajah. Sehingga, kulit akan terasa halus, lembut dan tetap elastis.

 

6. Pixy White-Aqua Micellar Cleansing Water

Produk yang satu ini pembersih wajah dengan dua teknologi sekaligus yaitu Hydra Active dan Natural Whitening. Kandungan ini mampu menjaga kelembapan wajah sekaligus menjaga kulit wajah agar tetap cerah.

 

7. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Untuk perawatan kulit wajah yang menyeluruh, kamu bisa melengkapinya dengan krim malam.

 

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream mampu membantu meregenerasi kulit secara aktif di malam hari dan membuat wajah lebih segar ketika pagi hari.

 

8. Breylee Serum Hyaluronic Acid

Kandungan Hyaluronic Acid mampu mengembalikan elastisitas pada kulit, menghilangkan kusam serta memperbaiki kulit wajah.

 

Serum Hyaluronic Acid dari Breylee ini bisa menjadi salah satu pilihan. Kandungan glycerin dan panthenol sangat cocok untuk kulit kering, sementara kandungan centella asiatica dapat membantu menenangkan kulit iritasi.

 

9. Bio Oil Dry Skin Gel

Tekstur gel dari produk yang satu ini mampu melembapkan kulit kering yang cukup parah.

 

Produk yang memadukan shea butter, humectants dan emollients ini akan bekerja secara aktif melembapkan kulit. Selain itu, terdapat kandungan lainnya yang cukup bermanfaat yaitu vitamin B3.

 

10. Klairs Daily Skin Hydrating Water

Toner Klairs ini merupakan toner pelembap yang mengandung ekstrak green tea sebesar 45% dengan efek antioksidan yang dapat menenangkan kulit.

 

Karena alasan tersebut, skincare ini cocok digunakan dalam rutinitas perawatan kulit wajah.

 

11. AHC Hyaluronic Sleeping Mask

Untuk memberikan perawatan optimal bagi wajah di malam hari, masker bisa menjadi pilihan. Gunakan AHC Hyaluronic Sleeping Mask agar membantu proses hidrasi pada kulit kering saat tidur.

 

Formula Water Splash dan Hyaluronic Complex mampu menenangkan kulit dan melembapkan kulit agar lebih sehat.

 

12. Cetaphil Moisturizing Cream

Skincare untuk kulit kering selanjutnya yang bisa dipilih yaitu Cetaphil Moisturizing Cream. Kandungan Tocopherol dan Glycerin di dalamnya mampu melembutkan dan menjaga kelembapan kulit. 

Cetaphil Moisturizing Cream

13. Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine

Jika #BeautyHaulSquad merasa kulit tetap kusam meskipun sudah menggunakan produk perawatan setiap hari, ada kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk. Untuk mengatasinya, kamu bisa memanfaatkan chemical peeling dengan produk Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine.

 

Baca Juga: Empat Ciri-Ciri Skin Barrier Rusak dan Cara Alami Memperbaikinya

 

14. Nivea Micellar Xpert

Bagi kamu yang sedang mencari produk cleanser yang cocok untuk kulit kering, Nivea Micellar Xpert ini bisa jadi solusinya. Memiliki tekstur yang menyerupai air sehingga sangat ringan saat diaplikasikan. Diperkaya dengan ekstrak blackcurrant dan black tea, produk ini juga mampu membersihkan kulit tanpa mengurangi kelembapannya.

 

15. Kiehl’s Avocado Nourishing Hydration Mask

Masker wajah yang diformulasikan dengan alpukat ini mampu melembapkan sekaligus menutrisi kulit wajah kering. Kiehl’s Avocado Nourishing Hydration Mask sangat direkomendasikan sebagai skincare untuk kulit kering.

Kiehl's Avocado Nourishing Hydration Mask

 

 

Memilih produk skincare  yang bagus untuk kulit kering memang tidak bisa sembarangan. Mengingat wajah bisa menjadi taruhan. Oleh karena itu, Penting bagi #BeautyHaulSquad memilih produk yang melembabkan dan menutrisi kulit sekaligus agar tetap sehat.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping