Ini Dia 8 Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik, Sudah Ada Yang Kamu Coba?

25 Nov 2022
Ini Dia 8 Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik, Sudah Ada Yang Kamu Coba?

Toner merupakan salah satu produk skincare yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit wajah. Fungsi toner adalah menyegarkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, dan mengembalikan keseimbangan pH alami kulit. 

 

Ada beberapa jenis toner yang dijual di pasaran saat ini, salah satunya yaitu hydrating toner. Hydrating toner adalah jenis toner yang berfungsi melembapkan lapisan kulit secara menyeluruh. Biasanya, hydrating toner memiliki kandungan hyaluronic acid atau glycerin. Namun, sekarang ini sudah banyak hydrating toner yang dijual dan mungkin membuat #BeautyHaulSquad sulit untuk menentukan pilihan. 

 

Nah, untuk membantu kamu, BeautyHaul mau kasih rekomendasi hydrating toner terbaik dan menjadi best seller di pasaran. Yuk, simak artikel ini sampai selesai, ya!

 

1. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

Produk Azarine ini merupakan hydrating toner lokal yang diformulasikan dengan ekstrak Ice Plant dan Aquaxyl yang mengikat air dan menjaga kelembapan kulit dalam jangka panjang. Merupakan hydrating toner yang cocok untuk kulit berminyak hingga kering. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner mengandung zat aktif Synchrolife yang berfungsi untuk mengatasi kelelahan kulit dan penuaan dini akibat blue light maupun radiasi layar gadget. 

BELI DI SINI

 

Harga: Rp58.650

Size: 90ml

Skin Concerns: Anti aging

Skin Types: Kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif

Key Ingredients: Allantoin, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Panthenol



2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Tak kalah menarik, hydrating toner Hada Labo ini juga mencuri perhatian beauty enthusiast. Mengandung 3 jenis hyaluronic acid untuk meningkatkan kelembapan pada kulit dan mempertahankan keseimbangan hidrasi kulit. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Produk ini juga mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih, sehingga bisa menjadi pilihan sebagai hydrating toner untuk kulit berminyak.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp38.400

Size: 100ml

Skin Types: Kulit kering

Key Ingredients: Glycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid



3. Avoskin Your Skin Bae Series Toner Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Untuk #BeautyHaulSquad yang mulai melirik produk skincare dengan kandungan anti-aging, kamu bisa mencoba jenis toner dari Avoskin ini. Produk ini diperkaya dengan marine collagen yang dapat menyamarkan garis halus pada wajah. Selain itu, Avoskin hydrating toner ini juga diklaim mampu menguatkan skin barrier sehingga tidak akan mudah iritasi ataupun jerawatan.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp126.650

Size: 100ml

Skin Types: Kulit kering

Key Ingredients: Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin



4. Sensatia Botanicals Seastem Marine Hydrating Toner

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, hydrating toner ini mengandung nutrisi dari laut yang kaya akan antioksidan dan memiliki manfaat anti-aging serta melembapkan secara intens. Kombinasi ekstrak giant sea kelp dan hydrolyzed hyaluronic acidmembantu melembapkan kulit yang kering dan meningkatkan elastisitas. Jika#BeautyHaulSquad memakainya secara teratur, hydrating toner Sensatia Botanicals ini bisa memberikan kelembapan menyeluruh dan perlindungan jangka panjang terhadap polusi dari lingkungan.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp212.500

Size: 150ml

Skin Types: Semua jenis kulit

Key Ingredients: Aqua & Cyanidium Caldarium Extract, Sodium Hyaluronate, Macrocystis Pyrifera Extract, Centella Asiatica Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract



5. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Rekomendasi hydrating toner selanjutnya adalah Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner. Diformulasikan dengan menggunakan teknologi Hymagic™-4D Technology yang mengkombinasikan 4 tipe Hyaluronic Acid dengan tujuan dan manfaat yang berbeda untuk melembabkan kulit sampai kedalam pori-pori terdalam. Selain itu, toner ini diklaim dapat memberikan kelembapan secara intensif dan instan pada kulit dalam 10 detik, lho.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp103.040

Size: 100ml

Skin Types: Kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif

Key Ingredients: Allantoin,Sodium Hyaluronate, ceramide EOP, CERAMIDE AP, Ceramide AS, Ceramide NP, Panthenol, Glycerin, Butylene Glycol, Ceramide Ng, centella asiatica extract



6. Lacoco Watermelon Glow Hydrating Toner

Lacoco Watermelon Glow Hydrating Toner merupakan pelengkap rangkaian perawatan watermelon series dari Lacoco. Memiliki formula yang ringan dan cepat menyerap membuat produk ini sangat cocok untuk digunakan 2 kali sehari, di pagi dan malam hari agar lebih maksimal.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp125.000

Size: 100ml

Key Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide



7. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Hydrating toner andalan dari brand asal Korea Selatan ini merupakan toner yang tidak menyebabkan iritasi, sekaligus dapat meremajakan dan menghidrasi kulit. Klairs Supple Preparation Facial Toner ini mampu membersihkan wajah dengan menyeluruh dan mengangkat sisa-sisa kotoran minyak. Khasiatnya dalam melembapkan kulit terbilang ampuh. Memiliki formula yang cepat menyerap dengan level pH seimbang. 

BELI DI SINI

 

Harga: Rp228.750

Size: 180ml

Skin Concerns: Acne free, anti aging, brightening

Skin Types: Kulit berminyak, kulit kering, kulit sensitif

Key Ingredients: Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, tocopheryl acetate, Panthenol, beta-glucan, centella asiatica extract, aloe barbadensis leaf extract



8. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Produk ini menjadi salah satu skincare yang sedang hits akhir-akhir ini yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini tidak mengandung alkohol serta mampu menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Bukan hanya itu, hydrating toner ini juga mampu menyamarkan flek hitam pada kulit.

BELI DI SINI

 

Harga: Rp124.000

Size: 125ml

Skin Concerns: Anti aging

Skin Types: Kulit kering

Key Ingredients: Glycerin




Itu dia rekomendasi hydrating toner terbaik yang bisa #BeautyHaulSquad coba. Perlu diingat bahwa menggunakan hydrating toner sebagai skincare routine juga penting dilakukan. Jangan sampai kulit kamu menjadi kering akibat dehidrasi. Kulit yang kering tidak hanya menjadi kasar dan iritasi, melainkan juga mudah berkeriput. Yuk, mulai rawat kulitmu dan temukan hydrating toner terbaik lainnya di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping