Makeup Super Gercep, Semuanya Pakai Produk dari Make Over

06 Oct 2022
Makeup Super Gercep, Semuanya Pakai Produk dari Make Over

Emang the power of makeup gak ada yang menandingi sih. Dari muka kita yang lesu, dengan makeup bisa bikin wajah kita kelihatan fresh. Pengen muka kita terlihat tirus, tinggal pakai contour. Pengen kelihatan berbeda dari penampilan kita biasanya, tinggal sesuaikan aja mau makeup kayak gimana, misalnya bold, natural, korean makeup look dll.

 

Tapi kalau kamu tipe orang yang senang makeup, tapi gak betah lama-lama di depan kaca, minBHI mau kasih tips makeup super gercep yang semuanya pakai produk dari Make Over. Mau tahu apa aja makeup yang dipakai? Scroll sampai kelar buat tahu detailnya.

 

1. Foundation Make Over

HARGA TERBAIK FOUNDATION MAKE OVER

 

Untuk complexion, kalian bisa pakai foundation Make Over di atas atau cushion Make Over kalau mau yang lebih ringkes dan gercep. Sesuaikan dengan keinginan makeup kalian, kalau mau yang lebih high coverage, biasanya foundation lah pilihanmu, kalau untuk sehari-hari bisa pakai cushion. Make over juga menyediakan pilihan makeup untuk complexion lainnya seperti Make Over Powerstay Matte Powder Foundation buat kalian yang lagi cari complexion dengan finish matte!

 


2. Bedak Make Over

 

HARGA TERBAIK BEDAK MAKE OVER

 

Sehabis pakai complexion, supaya hasilnya tetap nge-set serta tahan lebih lama, #BeautyHaulSquad perlu pakai bedak. Tapi saran dari minBHI, coba cari bedak yang gak berwarna, atau Translucent Powder, seperti bedak dari Make Over di atas ini yang bernama Silky Smooth Translucent Powder. Karena bedak yang berwarna biasanya berpengaruh dengan hasil akhir complexion di wajah kita. Jadi, sebisa mungkin, cari bedak translucent ya!

 


3. Blush On Make Over

HARGA TERBAIK BLUSH ON MAKE OVER

 

Salah satu trik biar blush on tahan lama adalah dengan menggunakan blush on dengan tipe liquid. Setelah itu baru gunakan blush on powder untuk mengunci blush on tersebut agar lebih tahan lama. Blush On Make Over ini punya 5 shades, semuanya tersedia di BeautyHaul!

 


4. Eyeliner Make Over



HARGA TERBAIK EYELINER MAKE OVER

 

Demi menghindari mata terlihat lelah, eyeliner adalah kuncinya. Buat kalian yang gak pro pakai eyeliner, coba cari eyeliner yang ujungnya tipis seperti Hyperblack Superstay Liner dari Make Over ini. Kalian lebih suka model eyeliner yang kayak gimana nih #BeautyHaulSquad? Winged liner, cat liner, flick, atau apa? Yang paling penting, sesuaikan dengan bentuk mata kamu ya!

 


5. Mascara Make Over

HARGA TERBAIK MASCARA MAKE OVER

 

Jangan sampai skip gak pakai maskara sih, soalnya duo eyeliner dan maskara benar-benar bikin kita terlihat alive, #BeautyHaulSquad. 

 

Trik pakai maskara supaya bulu mata makin lentik lagi, yaitu dengan menjepitkan bulu mata sebelum dan sesudah memakai maskara. Tapi perlu diingat, setelah memakai maskara, tunggu sampai kering dulu baru jepit lagi dan jangan terlalu lama menjepitnya. Kalau terlalu lama dijepit, bulu mata bisa ikut rontok.



6. Lipstik Make Over

 

HARGA TERBAIK LIPSTIK MAKE OVER

 

Kalian suka pakai lip tint? Udah cobain Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain punya Make Over belum? Ini dijamin gak bakal bikin kulit bibir kering karena di dalamnya ada kandungan Butylene Glycol. 

 

Sebagai finishing touch dari proses makeup, produk lipstik merupakan kunci. Jadi jangan sampai gak pakai juga ya!



Make Over juga punya makeup lain yang bisa kalian beli di BeautyHaul, mulai dari Primer Make Over, Lip Cream Make Over, Concealer Make Over, Lip Crayon Make Over sampai Pensil Alis Make Over. 

 

Yuk belanja makeup!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping