Rekomendasi Parfum Pria Terbaik & Wanginya Tahan Lama

24 Feb 2023
Rekomendasi Parfum Pria Terbaik & Wanginya Tahan Lama

Bukan cuma makeup yang bisa menambah kepercayaan diri, tapi wangi tubuh yang enak juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kalian lho! Makanya, salah satu benda yang wajib ada di dalam tas kamu adalah parfum. Ada berbagai macam jenis parfum, mulai dari EDT, EDP hingga Cologne. EDT atau Eau De Toilette biasanya memiliki konsentrasi wangi yang jauh lebih rendah dibanding EDP. EDT berkisar 5 - 15% sedangkan EDP berkisar 15 - 20%. Namun dari keduanya, Cologne merupakan jenis parfum yang punya konsentrasi wangi paling rendah, yang berkisar di angka 1 - 3%. 



MinBHI mau spill rekomendasi parfum pria yang bisa kalian kasih ke teman, saudara sampai pacar. Kita lihat di bawah ini!

 


1. Dior Sauvage EDP

 

 

SOURCE: BLOG ATOME



Kalau kalian lagi cari parfum yang konsentrasi wanginya lebih kencang dari EDT, kalian bisa cari EDP. Salah satu parfum dengan tipe aroma maskulin dari high end brand yang bisa kalian cek adalah Dior Sauvage. Perpaduan aroma Bergamot yang memberikan kesan fresh, Vanilla yang memberikan aroma sweet. Ada juga aroma Amber yang memberikan aroma sweet dan warm, bikin parfum ini cocok buat kalian penyuka aroma intense dan kesan misterius bagi si pemakainya.

 

2. Bvlgari Man for Men

 

​​

SOURCE: FRAGRANTICA

 

Ini dia parfum Bvlgari yang peminatnya banyak banget, sejak pertama diciptakan di tahun 2010. Ada tangan seorang perfumer handal asal Spanyol, Alberto Morillas, yang ikut serta dalam membuat wangi parfum ini.

 

Kalau dideskripsikan, parfum ini punya percampuran antara sweet, musky, fresh dan powdery. Ini berkat perpaduan segelintir aroma seperti Violet Leaf yang memproyeksikan aroma sweet, Vetyver yang memberikan kesan parfum yang warm & earthy karena Vetyver ini merupakan percampuran antar wangi Leathery, Balsamic & Smoky. Sedangkan untuk kesan sweetness didapatkan dari aroma white honey.

 


3. HMNS X Christian Sugiono

 

SOURCE: TOKOPEDIA

 

Ini dia tipe parfum yang pas dipakai kalau kalian lagi cari aroma parfum yang spicy, luxurious dan clean, parfum HMNS yang berkolaborasi dengan Christian Sugiono ini patut dicoba. Dinamakan The Perfection, parfum yang didesain dengan karakter yang mass-pleasing serta versatile ini punya perpaduan aroma dari Bergamot, Lavender dan Musk. Kesan fresh, floral, powdery, woodsy terpancar dari berbagai aroma ini!

 


4. Saff & Co: SAFF

 

HARGA TERBAIK PARFUM SAFF & CO

 

Rp229.000

Rp217.550

 

 

Parfum lokal lainnya yang bisa kalian coba dan beli di BeautyHaul.com adalah Saff & Co dengan varian SAFF. Wangi yang cukup strong berupa citrus, floral, leather bikin parfum ini juga cukup maskulin. Selain itu, ada wangi smokey yang bikin parfum ini semakin bold lagi wanginya, dan bisa bikin parfum ini jadi statement diri kalian karena smokey scent bikin si pemakainya jadi lebih bold.

 


5. Unke Naru Nicholas Saputra





SOURCE: UNKENARU

 

Nicholas Saputra kini punya line parfumnya sendiri lho #BeautyHaulSquad. Brand yang launching di tanggal 14 Februari kemarin mengeluarkan 2 aroma parfum yang masing-masing diberi nama For You dan For Me. 

 

Dinamakan For You & For Me karena masing-masing parfum dikhususkan untuk menarik perhatian orang lain (For You) atau untuk dikonsumsi sendiri (For Me). Sehingga representasi wangi dari keduanya pun berbeda. For You memiliki wangi yang segar karena adanya campuran coconut, fruits such as pear & fig, tapi tetap ada musky scent. Sedangkan For Me, merepresentasikan aroma powdery musk & sandalwood, dan dibarengi dengan wangi seperti apple & rose.

 

Kalian harus terus pantengin media sosial BeautyHaul kalau gak mau kelewatan update soal promo skincare, makeup. Gak cuma promo, tapi juga jangan ketinggalan buat ikutan giveaway dan keseruan lainnya di BeautyHaul. MinBHI mau kasih tahu juga kalau semakin sering kalian belanja di website BeautyHaul, semakin banyak loyalty points yang didapatkan. Nantinya loyalty points bisa dipakai untuk belanja apa pun di website kita!

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping