Rekomendasi Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun Biar Tetap Awet Muda

12 Oct 2022
Rekomendasi Produk Skincare untuk Usia 40 Tahun Biar Tetap Awet Muda

 

Memasuki usia kepala 4, skincare harus dikencangkan nih #BeautyHaulSquad. Menurut sebuah penelitian, di usia 40 tahun ini lah biasanya kulit mulai menunjukan perubahan. Saat memasuki usia ini, biasanya yang paling berasa adalah mulai hilangnya kekencangan pada kulit kita.

 

Hal ini disebabkan karena, saat memasuki usia 40 tahun, kulit sedikit demi sedikit akan kehilangan elastisitas, yang menyebabkan kulit kendur. Tidak hanya itu, kerutan dan bercak hitam akibat terpapar sinar matahari juga akan semakin terlihat. Ini lah saat di mana tidak hanya gaya hidup, kamu juga harus mulai menggunakan skincare yang tepat.

 

MinBHI mau kasih rekomendasi produk skincare yang pas digunakan saat memasuki usia 40 tahun. Mau tahu apa aja? Simak di bawah ini.

 


1. Lacoco Dark Spot Essence

HARGA TERBAIK LACOCO DARK SPOT ESSENCE

 

Ini dia skincare untuk menghilangkan flek hitam! Essence yang memiliki kandungan seperti Glycolic Acid, Salicylic Acid, Gluconolactone dan Tranexamic Acid, dapat membantu mengatasi beberapa persoalan kulit yang kamu dapatkan ketika menginjak usia 40.

 

Essence ini berfungsi memudarkan hiperpigmentasi, mencegah munculnya flek hitam pada wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, menjaga elastisitas kulit, dan membantu stimulasi kolagen pada kulit sehingga kulit tetap tampak awet muda.

 

Essence ini sebaiknya digunakan di malam hari setelah selesai membersihkan wajah, memakai toner lalu ditutup dengan moisturizer.

 


2. Somethinc 1% Pure Retinol + Squalane

HARGA TERBAIK SOMETHINC RETINOL SQUALANE

 

Salah satu kandungan yang ampuh digunakan untuk skincare di usia 40 tahun adalah retinol. Karena retinol terbukti dapat membantu mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus dan keriput. 

 

Di dalam skincare dari Somethinc ini juga dilengkapi dengan kandungan Squalane yang termasuk natural moisturizing factors sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. 

 

Yang perlu diingat dari penggunaan retinol, kalau kalian baru pakai, disarankan untuk memakainya tidak setiap hari / diberi jarak. Hal ini untuk menghindari efek iritasi yang terkadang disebabkan oleh retinol.

 


3. Retinol Barrier Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER ANTI AGING

 

Moisturizer anti aging yang satu ini selain cocok untuk skincare di usia 40 tahun karena kandungan utamanya yaitu retinol, tapi juga cocok digunakan kalau kulit #BeautyHaulSquad memiliki persoalan jerawat.

 

Selain ampuh dalam menjaga kelembapan kulit, moisturizer ini juga mampu menjaga elastisitas kulit, mengurangi kerutan halus, serta membantu merawat jerawat, karena retinol merupakan gold standard  dalam perawatan jerawat serta garis halus.

 



4. Dear Me Beauty Single Active Face Serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

HARGA TERBAIK UNTUK SERUM ANTI AGING

 

Serum anti aging terbaik untuk usia 40 tahun terbaik versi minBHI, ada dari Dear Me Beauty. Disebut terbaik karena serum ini mengandung Bakuchiol, yaitu kandungan yang disebut-sebut khasiatnya mirip dengan Retinol, tapi lebih gentle untuk kulit yang lebih sensitif.

 

Manfaatnya dapat mengurangi tanda penuaan, membantu mengatasi jerawat, membantu mencerahkan kulit serta memperhalus tekstur kulit. 

 

Serum ini dapat dipakai di pagi dan malam hari. Tapi, jangan lupa pakai sunscreen saat pagi hari setelah pakai serum ini ya!

 

 

5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

HARGA TERBAIK SUNSCREEN AZARINE

 

Sunscreen untuk usia 40 tahun rekomendasi minBHI, yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++. Ini jadi salah satu sunscreen lokal yang bagus karena bertekstur gel sehingga mudah menyerap, dan ada cooling sensation yang membuat kita terasa segar ketika pakai sunscreen ini di siang hari! 



5 produk di atas bisa kamu cari di www.BeautyHaul.com! Jangan lupa cari produk-produknya, checkout secepatnya. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping