Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp100 Ribu, Bisa Dipakai di Atas Makeup!

22 Feb 2023
Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp100 Ribu, Bisa Dipakai di Atas Makeup!

#BeautyHaulSquad pastinya sudah tahu pentingnya sunscreen untuk digunakan sehari-hari. Terlebih kalau kamu banyak aktivitas di luar rumah. Tapi, perlu diingat kalau pakai sunscreen butuh diaplikasikan ulang setelah beberapa jam biar kulit terlindungi maksimal. 

 

Namun, terkadang beberapa orang sungkan untuk re-apply sunscreen dengan alasan sudah menggunakan makeup karena takut merusak atau menggeser makeup. Padahal, reapply sunscreen setiap 2 jam sekali menjadi hal penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

 

Tapi #BeautyHaulSquad jangan khawatir! MinBHI sudah siapkan rekomendasi sunscreen yang bisa dipakai di atas makeup. Plus, dengan harga yang terjangkau, di bawah Rp100 ribu! Yuk, intip rekomendasinya berikut!

 

1. Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen SPF 50 PA++++

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN DEAR ME BEAUTY DI SINI

Rp99.000

Rp89.100

 

Ukuran: 35 g

Kandungan utama: Ceramide + Panthenol, Hyaluronic Acid. Encapsulated Titanium Dioxide + Zinc Oxide

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: UV protection

 

Rekomendasi pertama jatuh pada brand lokal, Dear Me Beauty. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp80ribuan, sunscreen ini melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, polusi, dan radikal bebas. Memiliki tekstur gel ringan yang mudah menyerap sehingga bisa dipakai di atas makeup dan tidak menggeser riasanmu!

 

Untuk kandungannya, sunscreen Dear Me Beauty ini mengandung Ceramide yang bisa melindungi lapisan kulit dari iritasi serta menjaga skin barrier. Sedangkan kandungan Aloe Vera Leaf Extract bekerja sebagai antibacterial yang mencegah timbulnya jerawat.



2. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SKIN AQUA DI SINI

Rp58.000

Rp55.100

 

Ukuran: 40 mL

Kandungan utama: Hydraulic Acid (AcHA), Collagen, Vitamin B5 & E

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti-aging, UV protection

 

Selain Dear Me Beauty, brand Skin Aqua juga gak mau kalah untuk mengeluarkan sunscreen yang bisa dipakai di atas makeup. Selain tidak menggeser makeup, sunscreen ini berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA & UVB. serta mengandung Hydraulic Acid (AcHA) dan Collagen yang melembabkan, melembutkan kulit, dan mempertahankan elastisitas kulit. Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Hanya dengan modal Rp50 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan sunscreen Skin Aqua ini.



3. Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF39 PA++++

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SOMETHINC DI SINI

Rp99.000

 

Ukuran: 11 g

Kandungan utama: Silica, Viramin E

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Anti-aging, UV protection

 

Beralih ke brand lokal Somethinc yang menjadi favorit para beauty enthusiast, sunscreen dari Somethinc ini berbentuk bedak tabur atau dikenal dengan sunscreen powder ini tidak menggeser makeup. Sehingga kamu bisa re-touch kapanpun dan di mana pun, deh! Memiliki SPF39 PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB.

 

Keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan formula no sebum yang bisa mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori. Untuk hasil akhirnya, sunscreen powder yang dibanderol dengan harga Rp90 ribuan ini memiliki translucent dan matte finish yang halus sehingga bisa digunakan untuk semua warna kulit.



4. Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SKINTIFIC DI SINI

Rp98.800

Rp89.000

 

Ukuran: 50 mL

Kandungan utama: Ceramide, Centella

 

Selanjutnya ada sunscreen spray dari Skintific yang bisa memberikan perlindungan tak kasat mata pada kulit dari paparan sinar matahari. Tentunya sunscreen spray ini bisa dipakai di atas makeup tanpa membuat wajah berminyak karena dibantu dengan UV Pearls Technology-nya.

 

Kalau soal teksturnya, produk ini bertekstur ultra-light yang bikin sunscreen ini jadi terasa ringan di kulit dan tidak menghalangi kulit untuk bernapas. Harga yang ditawarkan juga tidak mencapai Rp100 ribu. Cukup terjangkau, kan!



5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN AZARINE DI SINI

Rp65.000

Rp61.750

 

Ukuran: 50 mL

Kandungan utama: Propolis, Aloe Vera, Green Tea

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: UV protection

 

Sunscreen ini masih menjadi incaran banyak orang sampai sekarang, lho, BeautyHaul Squad! Bukan tanpa alasan, sunscreen yang memiliki tekstur gel dan water base ini sangat ringan, dingin dan mudah meresap. Jadi, bisa banget untuk kamu yang mau re-touch makeup setiap 2 jam sekali.

 

Diformulasikan dengan kandungan bahan alami seperti Propolis, Aloe Vera, Green Tea untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini dibanderol cuma Rp60 ribuan aja!



Sekarang sudah gak ada lagi alasan untuk malas re-touch sunscreen saat makeup sedang on! Yuk, langsung tentukan pilihanmu dan checkout di BeautyHaul yang pastinya dengan harga termurah! Biar kamu gak ketinggalan, ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Checkout sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping