Salah Fokus Lihat Wulan Guritno Tetap Awet Muda Kayak Anak ABG di Tiba-Tiba Tenis

14 Nov 2022
Salah Fokus Lihat Wulan Guritno Tetap Awet Muda Kayak Anak ABG di Tiba-Tiba Tenis

Yang kemarin nonton Tiba-Tiba Tenis di channel Youtube VINDES, pasti tahu kan kalau pertandingan Tenis ini dimeriahkan oleh segelintir artis, mulai dari Raffi Ahmad, Desta, Gading Marten, Enzy Storia, Dion Wiyoko dan Wulan Guritno. Selain ramai ditonton hampir 700 ribu orang lewat Live Streaming dari channel Youtube VINDES, pertandingan ini juga ditonton secara langsung oleh lebih dari 4000 orang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.



Gak cuma memperlihatkan skill bermain tenis, tapi pesona masing-masing pemain juga bikin SALFOK. Mulai dari Dion Wiyoko yang ternyata jago meskipun belum lama berlatih Tenis, Raffi Ahmad yang staminanya di lapangan benar-benar bikin kagum, sampai Wulan Guritno yang walaupun sudah masuk usia 41 tahun, tapi pesonanya masih kaya anak ABG alias Awet Muda banget!



Di dalam halaman Instagram milik @wulanguritno, ibu 3 anak ini memang aktif dalam berolahraga. Tidak hanya Tenis, sehari-hari dirinya juga gemar melakukan olahraga lainnya seperti bersepeda, lari, gym, yoga dan lainnya. Selain rutin melakukan aktivitas olahraga, ia juga sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Mulai dari diet gula, memperbanyak konsumsi protein, hingga hanya ngemil kuaci.



Selain 2 hal di atas, MinBHI juga yakin banget kalau untuk mendapatkan kulit yang indah dan awet muda, diperlukan komitmen untuk merawat kulit sedari dini. Yes, skincare is a must #BeautyHaulSquad! 



Ada beberapa kandungan yang dinilai efektif sebagai perawatan anti-aging untuk kulit, mulai dari retinol, vitamin c dan lainnya. Mau tahu skincare apa aja yang bisa bantu kalian awet muda kaya Wulan Guritno? Lihat beberapa rekomendasi dari MinBHI di bawah ini.

 



1. Bhumi Bakuchiol Night Oil

 

HARGA TERBAIK OIL ANTI AGING DI SINI

 

Bakuchiol merupakan salah satu kandungan yang efektif sebagai kandungan anti-aging. Sedikit berbeda dengan retinol, kandungan Bakuchiol lebih gentle dan aman digunakan oleh kulit sensitif. Selain berguna untuk membantu kulit dalam mengatasi tanda-tanda penuaan, produk Bhumi ini juga dapat membantu kulit dalam merawat jerawat. 

 


2. For Skin’s Sake Retinol Serum

HARGA TERBAIK SERUM RETINOL DI SINI

 

Serum yang jadi salah satu produk best seller di website BeautyHaul! MinBHI saranin kalian pakai serum ini di malam hari supaya gak terpapar sinar matahari. Jangan lupa untuk pakai sunscreen di pagi hari, karena biasanya retinol dapat menyebabkan kulit lebih sensitif apalagi jika terkena sinar. Jadi, lebih baik lindungi kulit dengan pakai sunscreen ya!

 


3. The Bath Box Peptide Probiotic

HARGA TERBAIK SERUM ANTI AGING DI SINI

 

Serum yang mengandung pentapeptide ini dapat membantu menstimulasi kandungan kolagen pada kulit, sehingga kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan keriput. Ada juga kandungan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit.



Itu dia beberapa produk yang bisa dipakai demi menjaga kulit agar tetap awet muda. Semuanya bisa kalian beli lewat website BeautyHaul.com, jangan lupa checkout karena pasti ada promo tiap harinya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping