Skincare yang Mengandung Retinol, Mulai dari 30RB-an Aja!

03 Nov 2022
Skincare yang Mengandung Retinol, Mulai dari 30RB-an Aja!

Siapa yang gak kenal sama kandungan retinol? Salah satu kandungan skincare yang satu ini sangat nge-hits karena fungsi retinol yang dapat mengatasi tanda-tanda penuaan. 

 

Manfaat retinol untuk wajah lainnya, selain bermanfaat sebagai anti aging, juga bisa digunakan untuk merawat jerawat lho! Tapi sebelum menggunakan skincare yang mengandung retinol, ada baiknya kalian lihat persentase kandungan yang ada di dalam produk tersebut. 

 

Kalau kalian masih pemula dalam menggunakan retinol, ada baiknya menggunakan skincare retinol dari yang persentasenya paling rendah terlebih dahulu dan jangan dipakai sehari-hari, minimal seminggu 3 kali.



Nih, MinBHI kasih rekomedasi skincare yang mengandung retinol, mulai dari moisturizer retinol / retinol cream, serum retinol, toner retinol dan lainnya!

 



1. Skintific Gentle A Retinol Renewal Moisturizer

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER RETINOL DI SINI



Moisturizer ada retinolnya? Eits, terobosan terbaru nih dari Skintific! Skintific memformulasikan Encapsulated Retinol yang lebih gentle dan aman digunakan untuk kalian yang baru mau coba pakai retinol. 

 

Di dalam moisturizer retinol ini juga dilengkapi dengan Time Released Technology yang membuat pelembap ini dapat bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi di wajah. 

 

Pelembab ini juga dilengkapi dengan Ceramide dan Collagen yang dapat mengunci kelembapan kulit sehingga tetap kenyal.

 


2. Breylee Serum Retinol Lifting Anti Aging

HARGA TERBAIK SERUM RETINOL DI SINI

 

Kecil-kecil cabe rawit nih serum! Harganya yang cuma Rp39.200 di www.BeautyHaul.com, tapi manfaatnya bisa bikin kulit kalian bebas dari tanda penuaan! Serum Breylee ini juga cocok kalau kalian ingin memperbaiki tekstur kulit wajah agar dapat kembali halus.

 


3. Retinol Barrier Cream Votre Peau

HARGA TERBAIK RETINOL CREAM DI SINI

 

Rekomendasi produk moisturizer retinol lainnya yang berbentuk retinol cream, dari brand Votre Peau. Teksturnya yang cukup tebal cocok banget nih dipakai di malam hari. Kalau kalian lagi cari moisturizer yang sangat menghidrasi, salah satu tipsnya adalah dengan memakai moisturizer berbentuk cream karena dinilai dapat menghidrasi lebih lama.

 


4. Avoskin Miraculous Retinol Toner

HARGA TERBAIK TONER RETINOL DI SINI

 

Habis cuci muka, jangan skip pakai toner ya! Apalagi kalau pengen kulit makin kencang, toner retinol jalannya. Selain mengandung retinol, di dalam toner Avoskin ini juga ada kandungan lainnya seperti Niacinamide, Peptide, dan ekstrak buah Pomegranate yang dapat memudarkan garis halus, mengencangkan kulit serta efektif dalam meregenerasi kulit baru sehingga sel-sel kulit mati tidak menumpuk di wajah.

 


5. Eyessential Night Serum Elshe Skin

HARGA TERBAIK SERUM MATA RETINOL DI SINI

 

Salah satu area kulit di wajah yang paling tipis adalah area bawah mata. Sehingga perawatannya juga harus lebih hati-hati ya #BeautyHaulSquad. Gak cuma itu, tanda penuaan juga biasanya muncul paling awal di bagian mata. Maka dari itu, penting banget buat mulai pakai serum mata yang punya kandungan retinol demi menghindari tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan lainnya.

 

Gunakan serum ini di malam hari ya!



Ketika kalian lagi pakai skincare dengan kandungan retinol, MinBHI mau ingetin kalau jangan sampai lupa pakai sunscreen saat beraktivitas di pagi harinya. Karena biasanya kulit sehabis pakai retinol jadi lebih sensitif akan sinar matahari, sehingga kadang ini lah yang membuat kulit iritasi sehabis pakai retinol. Makanya, perlindungannya adalah dengan sunscreen.



Selamat skincare-an pakai retinol!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping