Daily Exfoliating Cleanser

Rp 120.900 Rp 93.100
4.8 (11)
178ml
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Formula bertekstur gel dengan sedikit busa ini membersihkan kulit secara mendalam dan mengecilkan pori-pori. Telah teruji secara klinis untuk membersihkan debu, minyak berlebih, dan makeup tanpa membuat kulit terasa kering atau kaku. Diformulasikan dengan bahan yang sudah teruji secara ilmiah, pro-vitamin B5 untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda kulit sensitif yang terdiri dari lapisan kelembapan terganggu, dehidrasi, kasar, kaku, dan tidak nyaman.

How to Use

Bersihkan kulit dengan pembersih yang lembut namun efektif di pagi hari. Usap dan gosok dengan halus. Baik digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Saat pagi hari, direkomendasikan menggunakan pelembap wajah dengan kandungan SPF untuk perlindungan sinar matahari, seperti Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++, memberikan hidrasi yang menutrisi dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA/UVB.

Ingredients

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Glycerin, Coco-Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Bambusa Arundinacea Stem Extract, Citric Acid, Heliotropine, Panthenol, Parfum, Phenoxyethanol, Polyquaternium-10, Sodium Benzoate, Sodium Chloride, Sodium Citrate, Sodium Cocoamphoacetate, Sodium Hydroxide, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum. FIL.1553.V00

4.8/5
10
0
1
0
0
11 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Yesa Gita
Newbie
Age24
31 January 2024
Exfo cleanser cetaphil baguss bikin kulit ku cerah dan jugaa sel sel kulit mati ke angkat
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
29 July 2023
aku sebenernya ngebeli ini karena penasaran & diskon waktu itu, pas pertama kali pake, ini rasanya agak perih sedikit di muka, tapi abis dibilas muka langsung jadi halus dan bersih, bener bener bersih dan bikin jadi halus banget, pas udah kebiasa di pake sih udah ngga kerasa perih lagi dan cocok di mukaku
Gallery Haphap
Newbie
Age34
26 July 2023
Membersihkan muka aku tanpa bikin kering malah bikin halus dan lembut banget
Kinski RF
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernBerminyak
Age29
13 July 2023
Bertekstur gel daily exfoliating cleanser membersihkan debu, minyak berlebih, makeup
Putri G
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age22
08 July 2023
Gue tuh paling suka sama exfoliating treatment pas ada cetaphil ini penasaran banget pengen coba
Pas pemakaian pertama tuh kulit terasa halussss banget
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping