7 Obat Totol Jerawat Paling Ampuh, Mulai dari Rp20 Ribuan Saja!

12 Jul 2022
7 Obat Totol Jerawat Paling Ampuh, Mulai dari Rp20 Ribuan Saja!

Acne spot care tentu menjadi salah satu produk skincare wajib bagi kamu yang punya kulit mudah berjerawat. Obat jerawat umumnya bisa bekerja secara cepat untuk meredakan dan menenangkan jerawat. Bahkan, beberapa di antaranya juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.

Untungnya, saat ini sudah ada banyak brand kecantikan yang mengeluarkan obat totol jerawat. Jadi, kamu punya banyak opsi untuk menentukan obat jerawat yang paling ampuh untukmu. Langsung saja intip rekomendasinya di bawah ini, ya!

 

 

Rekomendasi Obat Jerawat Terbaik

 

1. Skin Game Acne Warrior

Skin Game Acne Warrior merupakan salah satu obat jerawat yang paling laris. Berbagai acne spot treatment kerap membuat kulit menjadi kering, tetapi tidak dengan produk ini. Pasalnya, obat jerawat ini diperkaya dengan glycerin dan tidak mengandung alkohol sehingga minim menyebabkan kulit menjadi kering.

Adapun produk Skin Game ini mengandung 2% salicylic acid dan sulfur yang dapat membantu merawat kulit berjerawat, serta calamine yang bisa membantu meredakan kemerahan pada kulit.

 

 

2. Innertrue Acneficent Treatment Gel

Rekomendasi acne spot treatment berikutnya adalah Innertrue Acneficent Treatment Gel. Obat totol jerawat ini sudah terbukti secara klinis dapat mengurangi produksi minyak, menghambat pertumbuhan bakteri P. acnes, dan mengurangi pertumbuhan mikroba hingga 78%.

Di samping itu, produk Innertrue ini juga mampu mengurangi breakout, mengurangi bekas jerawat, dan mempercepat regenerasi kulit. Lengkap sekali untuk mengatasi berbagai masalah jerawat, bukan?

 

 

3. Elshe Skin Acne Blemish Relief Spot Care Gel

Elshe Skin Acne Blemish Relief Spot Care Gel bisa menjadi opsi obat totol jerawat terbaik untuk jerawat yang sedang aktif. Bahkan, produk ini diklaim dapat mengempiskan jerawat dalam 1 malam atau 10 jam saja, lho!

Obat jerawat Elshe Skin ini juga mengandung succinic acid untuk mencegah munculnya jerawat, centella asiatica untuk menenangkan kemerahan, dan tea tree oil untuk mengurangi bakteri jerawat hingga 90%. Kabar baiknya, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

 

 

4. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

#BeautyHaulSquad mencari obat jerawat yang murah tetapi dapat bekerja secara efektif? Kalau begitu, cobalah Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel. Dengan harga Rp20 ribuan (15 ml), produk Wardah ini dapat merawat kulit berjerawat.

Acne spot gel ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap. Adapun produk Wardah ini mampu menyembuhkan jerawat secara instan, menyerap sebum berlebih, dan menyegarkan kulit.

 

 

5. Azarine Acne Spot Gel

Obat jerawat murah lainnya yang layak kamu coba adalah Azarine Acne Spot Gel. Skincare ini memiliki kekuatan maksimum salicylic acid untuk membersihkan jerawat dalam waktu 2-5 hari.

Selain itu, produk Azarine yang satu ini juga diformulasikan dengan kakadu plum dan ekstrak alami lainnya untuk merawat jerawat, mencegah datangnya jerawat, dan mengontrol minyak. Ada pula kandungan Azarine Active Aromatherapy™ yang diklaim bisa merelaksasi dan mengurangi stres.

 

 

6. Dermaluz Acne Spot Treatment

Dermaluz Acne Spot Treatment juga menjadi favorit banyak orang, termasuk para beauty enthusiast, lho. Obat totol jerawat yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal to oily.

Berkat kandungan vitamin C, glycolic acid, ekstrak lemon, dan alpha glucose di dalamnya, produk ini dapat mengontrol minyak berlebih. Jadi, kulit pun bisa bebas dari jerawat!

 

 

7. Emina Ms Pimple Acne Solution Spot Gel

Satu lagi rekomendasi obat totol jerawat murah terbaik yang wajib kamu coba, Emina Ms Pimple Acne Solution Spot Gel. Sesuai namanya, obat jerawat ini memiliki tekstur gel yang ringan dan tidak lengket.

Meski harganya terjangkau, acne spot gel ini punya banyak manfaat, mulai dari membantu melawan penyebab timbulnya jerawat dan kemerahan, mengontrol produksi sebum, serta mengurangi tekstur kasar akibat jerawat.

 

 

Sekarang, #BeautyHaulSquad tidak usah khawatir lagi dengan masalah jerawat. Kamu bisa mencoba berbagai obat jerawat di atas untuk mengatasi jerawat membandel di wajahmu.

Yuk, segera cek BeautyHaul dan temukan beragam produk acne spot treatment terbaik! Ada banyak promo skincareuntukmu, lho. Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping