7 Rekomendasi Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

28 Jun 2022
7 Rekomendasi Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

#BeautyHaulSquad sudah mencoba berbagai produk skincare, tetapi efeknya tak kunjung terasa? Nah, itulah salah satu contoh skin barrier rusak. Jika mengalaminya, kamu perlu menggunakan skincare untuk memperbaiki skin barrier.

Tak hanya efek skincare yang tidak terlihat, skin barrier rusak juga bisa ditunjukkan dengan berbagai permasalahan kulit lainnya, seperti kulit mengelupas, kemerahan, berjerawat, kusam, bersisik, dan kasar. Nah, dalam artikel ini, BeautyHaul sudah merangkum tujuh rekomendasi skincare untuk memperbaiki skin barrier. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

 

 

Rekomendasi Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier

 

1. First Lab Probiotic Barrier Toner

Punya kulit sensitif? Tenang, ada First Lab Probiotic Barrier Toner yang menggunakan kandungan skincare aman untuk memperbaiki skin barrier! Toner ini menggunakan lima bahan yang bekerja secara khusus untuk memperkuat skin barrier kamu. Selain itu, ada pula dual moisturising care ingredients, yakni ceramide NP dan hyaluronic acid.

Produk yang juga diklaim memiliki efek mencerahkan ini bisa kamu gunakan sebagai exfoliating toner sekaligus hydrating toner, ya.

 

 

2. Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum

Siapa yang tidak tahu produk skincare yang satu ini? Salah satu serum terlaris Somethinc ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari rekomendasi skincare untuk memperbaiki skin barrier.

Pasalnya, Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum mengandung 5% niacinamide, ceramide NP, dan hydrolyzed algae extract (reef safe). Bahan-bahan tersebut dapat membantu memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan, mengatasi jerawat, dan melembapkan kulit.

 

 

3. AXIS-Y Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

Cara memperbaiki skin barrier berikutnya yaitu bisa kamu lakukan dengan mengaplikasikan AXIS-Y Artichoke Intensive Skin Barrier Ampoule. Produk keluaran AXIS-Y ini kaya akan antioksidan yang terdapat dalam artichoke. Hal inilah yang dapat memperkuat skin barrier kamu.

Tak hanya itu, ampoule ini juga mengandung enam bahan alami premium yang akan mencegah hilangnya kelembapan, mengencangkan pori-pori, dan memperbaiki tekstur kulit. Layak dicoba!

 

 

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Rekomendasi berikutnya adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Terdapat lima kandungan utama dalam produk ini, yaitu niacinamide, adenosine, centella asiatica (CICA), ceramide, dan ekstrak semangka. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu mengatasi permasalahan skin barrier rusak.

Adapun pelembap keluaran Dear Me Beauty ini memiliki formula water-based yang sangat nyaman digunakan. Kulitmu akan terhidrasi dengan sensasi water burst tanpa membuatnya terasa berminyak, #BeautyHaulSquad!

 

 

5. Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

Apabila punya kulit kering dan dehidrasi, #BeautyHaulSquad bisa memilih Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream. Pelembap ini mengandung squalane dan probiotics, serta memiliki tekstur rich dewy cream yang akan melembapkan sekaligus memberikan efek plumping pada kulit.

Menariknya lagi, skincare terbaik satu ini juga memiliki kandungan sugarcane squalane yang bekerja sebagai moisturizing agent. Kandungan ini akan menjadi protective barrier atau menjaga skin barrier kamu. Tak hanya itu, kandungan tersebut juga membantu mengurangi kerutan halus dan meningkatkan elastisitas kulit, lho!

 

 

6. True To Skin Azulene Oat - Barrier Cream

Rekomendasi skincare untuk skin barrier selanjutnya adalah True To Skin Azulene Oat - Barrier Cream. Pasalnya, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama normal to dry.

Moisturizer ini diklaim dapat menenangkan, melembapkan, dan memperkuat skin barrier. Hal ini disebabkan oleh adanya tiga bahan alami dalam produk ini, yakni azulene, oat extract, dan ceramide. 

 

 

7. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Ceramide adalah salah satu kandungan skincare yang kerap digunakan untuk memperbaiki skin barrier. Nah, ada satu produk yang menggunakan teknologi 5X ceramide sekaligus, yakni Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel!

Ya, salah satu pelembap viral ini menggunakan 5 tipe ceramide, yaitu ceramide NP, ceramide AP, ceramide NS, ceramide AS, dan ceramide EOP. Lima ceramide yang terdapat pada Skintific ini mampu memperbaiki skin barrier, menenangkan sel kulit yang rusak, melembapkan kulit, menghaluskan tekstur kulit, dan mengurangi kemerahan.

Ada pula kandungan-kandungan menarik lainnya dalam pelembap ini, seperti hyaluronic acid, centella asiatica, dan marine collagen. Wajah pun terhidrasi dengan maksimal!

 

 

Nah, sekarang, kamu tak perlu khawatir lagi apabila punya masalah terkait skin barrier. Sudah ada banyak pilihan skincare untuk memperbaiki skin barrier, termasuk tujuh produk yang Beauty Haul sebutkan di atas. Ada produk yang berupa toner, serum, dan moisturizer.

Tak hanya memperkuat skin barrier, beberapa produk tersebut juga memiliki fungsi-fungsi lain, lho, seperti mencerahkan, melembapkan, dan menenangkan kulit. Jadi, pastikan #BeautyHaulSquad memilih produk yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

Jika sudah memilih skincare terbaik yang ingin kamu coba, temukan produknya hanya di BeautyHaul! Tenang saja, produk yang ada di Beauty Haul 100% BPOM & Authentic!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping