Menjelang Imlek 2023, Coba Liat Produk Beauty Apa Saja yang Cocok dengan Shio Kamu

16 Jan 2023
Menjelang Imlek 2023, Coba Liat Produk Beauty Apa Saja yang Cocok dengan Shio Kamu

Kalau kita sering dengar soal peruntungan Shio tertentu di bidang percintaan, keuangan hingga kesehatan, kali ini MinBHI mau kasih tahu peruntungan masing-masing shio soal produk-produk beauty apa saja yang bakal bantu kalian glowing di tahun 2023.



Mau tahu peruntungan Shio kamu seperti apa di tahun 2023 ini? Jangan skip baca shio kamu ya!



Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

 

Tahun ini, kamu megang banget deh di bidang percintaan. Tapi karena lagi megang banget nih di bidang percintaan, jangan sampai budget kebobolan gara-gara keseringan nge-date ya!

 

Kalau first date, siapa yang senang tampil beda? MinBHI bocorin caranya. Pastikan kalian gak lupa buat skincare-an, supaya kulit tetap sehat. Kalian bisa pakai Serum Diamond Phyto Stem Cell dari Somethinc yang bisa bantu tekstur kulit lebih halus serta bikin kulit jadi lebih cerah, bikin pasangan kamu makin terpesona!

 

Karena tahun 2023 dinilai sebagai tahunnya shio tikus dalam masalah percintaan, kalian juga disarankan untuk lebih socially active. Nah, makeup merupakan salah satu penunjang buat kalian tampil beda serta dapat menarik perhatian orang lain. Coba pakai eyeshadow dengan warna Gold dari Esqa Starlight Liquid Eyeshadow & eyeliner dari Luxcrime Ultra Stay Eyeliner yang bakal bikin mata kalian standout. Karena dari mata turun ke hati, ya kan #BeautyHaulSquad?



Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

 

Kalian yang lahir tahun 1961, 1973, 1985, 1997, 2009 dan 2021 nampaknya musti lebih perhatian sama diri kalian sendiri di tahun ini. Selain kesehatan, faktor lainnya yang harus diperhatikan adalah hubungan kita dengan orang di sekitar kita, misalnya pasangan. Penting banget buat terus me-maintain komunikasi yang baik supaya tidak salah pengertian.

 

Soal perhatian sama diri sendiri, kalian yang shio Kerbau jangan sampai lupa buat me-time lho. Me-time sangat dibutuhkan supaya kita tetap waras dan supaya gak stres dalam menghadapi tahun 2023 ini. Me-time bisa dilakukan di rumah lho, misalnya maskeran. Biar praktis, kalian bisa pakai Sheet Mask dari Skintific atau Watermelon Glow Sheet Mask dari Lacoco sambil bersantai.



Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

 

Tahun 2023 ini bisa dibilang tahun yang mujur banget buat kalian. Semua hal yang berhubungan dengan keuangan, di tahun ini bakal kelihatan banget hasilnya. Tapi ingat, walaupun keuangan kalian bagus tapi jangan lupa buat selalu kontrol pengeluaran ya. Jangan sampai over budget!

 

Karena soal pengeluaran buat kalian udah gak masalah, boleh dong splurge sedikit buat beli skincare? Buat tim shio Macan, kalian butuh booster buat kulit, demi kulit yang sehat walaupun sibuk cari uang. Mata panda? Gak masalah! Coba rutin pakai Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream atau Npure Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate yang bisa bantu mata panda mereda + bikin kamu terlihat wide awake! Cari cuan makin semangat lagi kalau kaya gini caranya.



Shio Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

 

Peribahasa ‘fall once, stand up twice’ harus banget dicamkan di dalam hati dan pikiran para pemilik shio Kelinci di tahun ini. Tahun 2023 ini bisa jadi ujian buat diri kalian supaya gak pantang menyerah dan selalu usaha akan sesuatu yang kalian ingin capai!

 

Supaya gak pantang menyerah, kita kasih dulu booster buat kalian. Biasanya kalau diri kita dilanda capek, yang paling terlihat pertama kali adalah kulit. Kalau kalian malas merawat kulit ditambah aktivitas kalian yang seabrek-abrek, lama kelamaan kulit bakal berontak juga. Makanya, penting banget buat cari skincare yang praktis dan memenuhi kebutuhan kulit. 

 

Glowinc Potion punya rangkaian skincare yang isinya sudah lengkap mulai dari cleanser, toner, serum dan moisturizer. MinBHI saranin pakai Glowinc Potion Skin Barrier Maintain+ Set yang mengandung Triple Ceramide dan Hyaluronic Acid. Atau kalian juga bisa coba Skintific Glow Mini Set. Dua set skincare ini mampu menjaga kesehatan skin barrier supaya tetap lembap. 



Shio Naga (1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

 

Buat kalian yang ber-shio Naga, khususnya yang bekerja di industri otomotif dan men’s fashion, tahun 2023 ini bakal jadi tahun kalian asal kalian keep thriving! 

 

Beware buat kalian yang senang investasi, jangan sampai impulsif invest di suatu hal. Sebelum menaruh uang, pastikan kalian tahu seluk-beluk soal tempat investasi kalian demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan karena nafsu atau FOMO ya!

 

Dari hal-hal di atas, satu kata buat shio Naga: Sabar. Percaya kalau semua hal gak ada yang instan, termasuk perjalanan mendapat kulit yang sehat harus dimulai dari kesabaran. Jangan pernah malas untuk membersihkan kulit dan menggunakan serum supaya kulit terpenuhi kebutuhannya. Kalian bisa aplikasikan Face Wash Npure Licorice Bring The Light Cleanser, Serum Avoskin YSB Series Vitamin C + Niacinamide dan ditutup dengan Moisturizer BioAqua 7X Ceramide Skin Barrier Repair.

 

Kalau kalian sabar dan konsisten dalam membersihkan wajah + melembapkan, kulit akan terjaga kesehatannya.



Shio Ular (1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

 

Kalian yang bershio Ular, kalau kalian tim mager, saatnya singkirkan perasaan mager tersebut. Tahun ini kamu harus produktif agar pencapaian diri di tahun 2023 tercapai, mulai dari karir, percintaan, kesehatan dan lainnya.

 

Selain itu, shio kamu juga dinilai harus lebih bersabar dan tahan banting, karena tahun 2023 ini akan banyak gangguan dari berbagai macam sisi yang bisa memengaruhi kinerja diri kita. Asal kita fokus, semua bisa kita dapat!

 

MinBHI juga mau ingetin jangan sampai gak fokus ngerawat wajah kita. Semua fitur yang ada di wajah kita harus dirawat semaksimal mungkin. Kalian bisa cari produk all in one yang bisa membantu merawat wajah. Seperti Indoganic Brow & Lash Serum yang dapat membantu merawat bulu mata dan alis kita supaya tumbuh lebih sehat atau Mad for Makeup Tinted Lipstik Lip Balm yang bertindak sebagai makeup tapi juga bisa melembapkan bibir karena kandungan Ceramide, Jojoba & Squalane.



Shio Kuda (1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

 

Kalian masih single? Ini tahun yang pas buat para pemilik shio Kuda dalam mencari cinta! Jadi, rajin-rajin tampil memukau aja, karena semua perhatian bakal tertuju padamu.

 

Bisa dibilang, tahun ini juga tahun yang beruntung buat para shio Kuda. Kalau kalian seorang pebisnis, ini salah satu momen yang pas buat membawa bisnis kalian ke level selanjutnya. Selain harus oportunis, sifat lainnya yang dapat membawa keberuntungan bagi mereka adalah dermawan. Bagi-bagi rezeki gak bakal bikin kita jadi makin kekurangan kok!

 

Nah, pas banget nih, kalian bisa juga bagi-bagi sheet mask ke teman-teman kalian yang kulitnya butuh booster atau kelembapan ekstra. Di BeautyHaul, ada paket sheet mask dari BioAqua yang isinya 12 pcs sheet mask! Ada juga Npure Cica Clear Pad yang bisa kalian bagi-bagi juga! 

 

Shio Kambing (1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

 

Tahun ini, tahunnya kolaborasi. Buat kalian shio Kambing, dan punya kerja sama dengan sebuah pihak atau seseorang, maintain relasi tersebut ya. Karena tahun ini bisa menghasilkan banget buat kalian, terutama di bidang keuangan.

 

Tahun ini juga pas kalau kalian tipe yang suka mengambil risiko. Asal diperhitungkan dengan benar & punya plan yang jelas, semua pasti bisa berjalan dengan normal. Dan ingat, kalian juga harus pay attention terhadap hal-hal kecil hingga besar apalagi kalau hal ini menyangkut dengan bisnis yang kalian jalani. Jangan sampai lengah ya!

Ini semua membutuhkan stamina yang ekstra. Jangan sampai lupa makan, dan minum vitamin supaya tetap sehat. Konsumsi cemilan yang sehat, seperti Realfood Jelly yang mengandung sarang burung walet yang bermanfaat dalam mem-boost kandungan kolagen pada kulit serta membantu meningkatkan imunitas tubuh. Ada juga Flimty Fiber, cemilan yang bakal bantu pencernaan kamu makin lancar.



Shio Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

 

Rest easy, life is not all doom and gloom. Kalau kalian ngerasanya kemarin-kemarin lagi kurang hoki, bersiaplah karena tahun ini semua akan kembali on-track. 

 

Pergunakan tahun ini untuk merapikan diri. Timbulkan rasa percaya diri dan semangat di dalam diri kalian. Jangan jumawa juga, kalian tetap harus waspada dengan kondisi keuangan. Jangan terlena dan ketahui mana yang kebutuhan dan mana yang keinginan.

 

Satu hal yang harus diingat dan yang selalu harus ada, yaitu pembersih wajah. Setiap hari kulit kita pasti terkena sinar matahari, paparan polusi dan makeup. Makanya, cari pembersih wajah yang bisa sekaligus dalam membersihkan semua hal tersebut, tapi gak harus beli banyak produk. Makeup Remover 3 in 1 dari Biore bisa kalian pakai sebagai pembersih makeup + debu di kulit dan juga bertindak sebagai micellar water dan facial foam! Opsi lainnya, kalian bisa pakai Prebiotic Infused Micellar Cleansing Water dari YOU Beauty yang berfungsi sebagai pembersih wajah sekaligus dapat menenangkan kulit karena ada kandungan Prebiotik.  



Shio Ayam (1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

 

Jangan pernah bergantung dengan orang lain, percaya sama kemampuan diri sendiri itu sangat penting buat kalian, dear shio Ayam. 

 

Tindakan impulsif kamu terkadang bisa bikin orang sekitar kelabakan, jadi, belajar turunkan ego kamu ya. Untuk menghindari konflik, selain dihadapi dengan kepala dingin, kalian juga harus bekerja sama dengan lawan untuk mendapat jawaban yang seirama. Hal ini demi menghindari kedua belah pihak agar tidak saling adu mulut.



Because you can count on yourself, why don’t you also count on yourself in terms of maintaining your body? Misalnya ngescrub badan, gak perlu ke salon, di rumah aja!

Pakai body scrub dari Scarlett Whitening atau Herborist Lulur Tradisional Bali buat nge-scrub seluruh kotoran yang ada di tubuh kamu!



Shio Anjing (1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

 

Dari sisi karir dan keuangan, dua hal ini dinilai jadi hal yang menguntungkan buat kamu. Kesempatan untuk dapat promosi dan kenaikan gaji bisa kamu dapatkan di tahun ini!

 

Kalau kalian mau travelling tahun ini, sikat! Ini saat yang pas buat kamu liburan, mumpung ada dananya! Tapi ingat, tetap berhati-hati ya. Perhatikan aspek keamanan saat sedang menjalani aktivitas berlibur. 

 

Karena tahun ini momen yang pas banget buat liburan, otomatis kalian beraktivitas di luar. Jangan lupa sunscreennya, mau di outdoor atau indoor. Ada Somethinc Holyshield yang mengandung SPF 50+ serta 5 in 1 protection dari UVA, UVB hingga polusi & blue light. Atau bisa coba sunscreen lain dari Skintific All Day Light Sunscreen Mist kalau mau pakai sunscreen dengan bentuk spray supaya lebih praktis, apalagi kalau misalnya mau reapply!



Shio Babi (1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

 

Daripada emosi, mending tenangin diri dan tetap berpikir positif. Hindari potensi keributan dengan tidak ikut campur dengan urusan orang lain.

Kalau kamu fokus dengan diri kamu, tidak terlalu memikirkan orang dan selalu waspada, kamu bisa meningkatkan kualitas diri kamu terutama di bidang karir.

 

MinBHI yakin kalian bisa! Nah, buat ningkatin kuallitas diri dari segi kecantikan, jangan lupa skincare-an, OK? Hal mutlak pokoknya buat selalu bersihin wajah dan pakai serum hingga moisturizer.

 

Selain itu, gak ada salahnya mulai mempercantik diri dengan makeup. Simple aja! Kalian bisa pakai Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang bisa bikin muka kelihatan lebih fresh! Atau pilihan lainnya, #BeautyHaulSquad bisa pakai Luxcrime Ultra Light Lip Stain dengan 5 pilihan warna yang pastinya bikin wajah kelihatan segar!



Gimana #BeautyHaulSquad, sudah siap menjalani hari-hari di tahun 2023? Jangan lupa cari promo CHINESE NEW YEAR SALE di www.beautyhaul.com dan pakai kode voucher HAUL15, dan dapetin diskon 15% sampai 40RB dengan minimal belanja 200RB. Gong Xi Fa Cai!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping