#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Amazonian Charcoal Glow Mask

Rp 225.000 Rp 191.250
5.0 (7)
Why It's Special
Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dengan kandungan lumpur Jeju, arang bambu, dan buah ka…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan masker dengan kandungan lumpur Jeju, arang bambu, dan buah kaktus yang dapat membantu membersihkan pori dari minyak berlebih, kotoran, dan sisa makeup. Dilengkapi dengan apricot scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati untuk membuat wajah terlihat lebih halus dan cerah. Mengandung teh hijau yang mampu merawat jerawat. Dapatkan wajah yang halus dan terlihat lebih berkilau dari pemakaian pertama.

Notable Effects & Ingredients
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Kaolin
Bentonite
Camellia Sinensis Leaf Extract
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Propylene Glycol
Hyaluronic Acid
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Camellia Sinensis Leaf Extract
Ingredients Safety
58%
23%
5%
14%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Gunakan pada wajah yang kering dan bersih. Ratakan secukupnya pada wajah. Tunggu 10-15 menit hingga masker berubah warna menjadi keabuan. Basahi sedikit dan berikan pijatan halus pada wajah untuk mengaktifkan apricot scrub. Bilas hingga benar-benar bersih. Gunakan 3-4 kali seminggu atau setiap saat dibutuhkan.

Ingredients
Water
Kaolin
Bentonite
Quartz
Butylene Glycol
Menthyl Lactate
Propylene Glycol
Carbon Black
Camellia Sinensis Leaf Extract
Phenoxyethanol
Jeju Lava Seawater
Laureth-21
Deceth-7
PEG-40 Hydrogenated Castor Oil
Tetrasodium Edta
Fragrance
Ethylhexylglycerin
Opuntia Ficus-Indica Stem Extract
Ppg-26-Buteth-26
1,2-hexandiol
Hyaluronic Acid
Sodium Dehydroacetate
5.0/5
7
0
0
0
0
7 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
NUR RAHMASARI
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Sensitif
Age23
30 June 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Physical exfoliator lokal
Packagingnya tube coklat tua gitu dengan tutup flip top. Tekstur maskernya lumayan creamy dan ada scrubnya. Pas dipake dia bener bener ada sensasi cooling sensationnya jadi seger banget. Setelah dibilas dia bikin wajah seger dan cerahan. Luvvv deh tapi untuk masker dengan harga segitu mungkin aku lebih milih cari chemical exfoliant aja hehe.
Fauziah Az zahra
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Pori Besar
Age16
12 March 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Baguss
Baguss bkin cerah gabikin muka kusam
Pratiwi Pipit
Diamond Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Pori Besar
Age31
03 February 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Glow mask nya lacoco
Bagus bikin kulit cerah sama lembab
Terus gak bikin cekit cekit di kulit
Okma Noviana
Gold Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age31
01 February 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Bikin Glowing
Glow mask yg beneran bs bikin glowing guys. Pake ini bakal bikin kulit wajahku jd mulus, sel2 kulit mati terangkat, jadunya haluuuus bgt. Klo sel kulit matinya terangkat, muka jd kelihatan lebih cerah, jerawat jg ceprt kempes pake ini, ga bikin brutusan.
Ratna sari Puspitaloka
Gold Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Kulit Kering, Berminyak
Age32
31 January 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Lacoco
Glow mask ini bagus beud asli aku udah rutin banget pake ini dan hasil nya memuas kan bikin kulit kenceng dan juga cerah
Find in Store
Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
AEON Mall BSD - 6pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00-21.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - 4pc
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
HUBLIFE Jakarta - 12pc
Lt. Dasar Main Atrium
09.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping