Grape Fruit Acne Fighter Serum

Rp 190.000 Rp 180.500
4.6 (14)
20ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special
Grape Fruit Acne Fighter Serum merupakan serum yang berfungsi untuk merawat jerawat. Dengan kandungan utama berupa kombinasi antara buah dan bahan aktif, Grape Fruit Acne Fighter Serum dapat berfungsi secara maksimal untuk merawat jerawat.
How to Use
Gunakan 3-4 tetes pada wajah yang bersih setelah menggunakan toner. Dapat digunakan pagi dan malam. Gunakan sunscreen dan hindari paparan sinar matahari langsung.
Ingredients
Aqua, Propylene Glycol, Vitis Vinifera Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Glycolic Acid, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA,1,2-Hexanedlol, Sodium Bisulfite, Sodium Hydroxide.
4.6/5
11
2
0
1
0
14 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
25 July 2023
Ini serum jerawat terbaik sih yg pernah aku coba. Bener bener sengefek itu dikulit aku. Kalo pake serum ini tuh jerawatnya bener2 pelan2 heal gt loh. Ajaib bgt sih produk ini. Jerawat aku jd terkontrol gt klo pake serum ini. Cumann sedihnya sekarang susah bgt dibeli dimana2 abis dan belum restock. Aku udh abis 2 botol utk serum ini dan pengen repurchase lggg tp blm direstock2
Sindie Aura
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
17 June 2023
Serum nyaa merawat kulit berjerawat akuuu
Melembutkan jugaa
Dan setelah pake sebulan lebih kulit aku bener bener sembuh dari jerawat dan sekarang tinggal bekas nya
Lina lin
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age29
27 May 2023
Acne akuuu cepet banget hilang dan sembuh nyaaa aku sukaa banget work di kulit aku nih
mennie mey
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age24
14 May 2023
Nilai nya 10/10 dari akuuu karna bikin acne aku sembuh dan kulit jadi baguss
Highly reccomended
Donat S
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Pori Besar
Age34
21 April 2023
Enak sekali teksture nya di kulit engga bikkn lengket
Find in Store
Mall Kelapa Gading 3
Lantai 2
Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim.,
Kec. Klp. Gading, Jkt Utara,
DKI Jakarta 14240
10.00 - 22.00 WIB
View Location
Supermal Karawaci
Lantai Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No.105,
Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang,
Banten 15810
10:00-22:00 WIB
View Location
Cibinong CIty Mall
Lantai Ground
Jl. Tegar Beriman No. 1,
Kec. Cibinong, Kota Bogor,
Jawa Barat 16915
10:00-22:00 WIB
View Location
Botani Square Mall
Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang,
Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping