7 Rekomendasi Eye Cream Murah untuk Atasi Mata Panda dan Kantung Mata

06 Jul 2022
7 Rekomendasi Eye Cream Murah untuk Atasi Mata Panda dan Kantung Mata

Mengatasi masalah di sekitar mata bukanlah usaha yang mudah. Itulah yang membuat banyak brand kecantikan merilis produk perawatan mata dengan harga yang cukup tinggi. Namun, kamu tak perlu khawatir karena ada juga berbagai pilihan eye cream murah dengan kualitas yang bagus.

Beberapa rekomendasi eye cream di bawah ini dapat mengatasi masalah kulit di area mata, seperti kantung mata, mata panda, dan kerutan. Yuk, cari tahu daftar produknya berikut ini!

 

 

Eye Cream Murah dengan Kualitas Terbaik

 

 

1. Joylab Eye On Diet Eye Cream

Jika kamu mencari eye cream murah untuk mata panda, Joylab Eye On Diet Eye Cream bisa menjadi pilihan. Krim mata ini menggunakan viscosity boosting agent seperti paraffin dan glyceryl stearate.

Pasalnya, bahan tersebut berfungsi untuk menghidrasi dan meremajakan area kulit di sekitar bawah mata. Selain itu, kantung matamu juga bisa tersamarkan. Gunakan produk Joylab ini pada pagi dan malam hari untuk merasakan hasil yang maksimal.

 

 

2. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Brand lokal Wardah juga memiliki skincare anti aging yang fokus pada mata, yakni Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream. Salah satu kandungan yang terdapat pada krim mata ini adalah apple (malus domestical) phyto cell extract yang dapat menyamarkan kerutan dan garis halus.

Di samping itu, ada pula bahan 3D-Nutriplex active untuk mengurangi tampilan kantung mata, vitamin B untuk mencerahkan kulit area mata, dan hyaluronic acid untuk melembapkan kulit.

 

 

3. Featforskin Eye-ner-gizer Eye Gel Cream

Featforskin Eye-ner-gizer Eye Gel Cream juga merupakan eye cream yang murah tetapi memiliki kualitas bagus, lho. Produk skincare ini menggunakan bahan-bahan aktif dan natural yang bisa digunakan sebagai krim mata sekaligus masker mata.

Di dalamnya, terdapat 2% niacinamide yang membantu mencerahkan mata panda, 4 jenis peptida untuk mengurangi garis-garis halus, 0,1% allantoin untuk menenangkan dan melembapkan kulit, serta 3% ekstrak mentimun untuk menyegarkan kulit di area mata.

 

 

4. Innertrue Eye Feel Good Gel Crème

Rekomendasi eye cream yang bagus berikutnya adalah Innertrue Eye Feel Good Gel Crème. Kualitas krim mata yang satu ini tidak usah diragukan lagi karena telah menggunakan ‘Award Winning Natural Ingredients’ yang didukung oleh Bio Teknologi & Stem Cell Research.

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini, seperti melembapkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan garis halus, mengurangi dark circles dan kantung mata, serta merawat area sensitif di sekitar mata.

 

 

5. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Safi Age Defy Eye Contour Treatment juga bisa menjadi opsi bagi kamu yang sedang mencari eye cream murah. Meski harganya terjangkau, eye cream ini bagus untuk mengatasi masalah mata panda.

Setelah menggunakan produk ini secara rutin, kamu bisa melihat garis halus dan lingkaran hitam di sekitar mata tersamarkan, serta kulit di area mata lebih cerah dan lembap.

 

 

6. Jarte Beauty Eye Glaze Gel

Jarte Beauty sebagai brand lokal juga punya produk eye cream untuk mengatasi kantung mata, yakni Jarte Beauty Eye Glaze Gel. Selain mengurangi kantung mata, krim mata ini juga diklaim mengandung bahan anti aging yang dapat membantu menyamarkan kerutan.

Jika digunakan pada malam hari, eye cream ini akan menghidrasi mata lelahmu secara maksimal.

 

 

7. Somethinc Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel

Sebagai salah satu eye cream terbaik yang viral di media sosial, Somethinc Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel memang layak dicoba. Krim mata bertekstur gel ini punya banyak sekali manfaat seperti menyamarkan garis halus, kerutan, mata panda, dan kantung mata.

Menariknya lagi, Somethinc eye cream ini dikemas dengan ceramic tip yang akan memberikan sensasi dingin di kulit. Matamu pun jadi tampak lebih segar!

 

 

Hasil penggunaan eye cream memang terbilang tidak instan. #BeautyHaulSquad harus menggunakannya secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, kamu bisa mulai menggunakan krim mata sejak dini. Dapatkan produk perawatan mata seperti eye cream di BeautyHaul dan nikmati promo Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir spesial untukmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping