8 Skincare Anti Aging Terbaik untuk Usia 20-an, Wajah Awet Muda!

24 Aug 2022
8 Skincare Anti Aging Terbaik untuk Usia 20-an, Wajah Awet Muda!

Siapa bilang perawatan anti aging baru diperlukan ketika kita menginjak umur 30 tahun? Nyatanya, kebanyakan skincare anti aging saat ini bisa digunakan mulai dari usia 20-an, lho. Jika dilakukan sejak dini, proses penundaan tanda-tanda penuaan bisa memberikan hasil yang lebih efektif.

Oleh karena itu, BeautyHaul telah menyiapkan delapan rekomendasi skincare anti aging terbaik untukmu. Cek daftarnya berikut ini, ya!

 

 

Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik

 

1. Bio-Essence Bio-Renew Deep Cleanser

Perawatan anti aging perlu kamu mulai dari tahapan cleanser. Setelah beraktivitas seharian, pastikan kamu sudah membersihkan wajah secara menyeluruh. Hal itu bisa kamu peroleh dengan melakukan double cleansing.

Nah, untuk tahap pembersihan yang kedua, kamu bisa menggunakan Bio-Essence Bio-Renew Deep Cleanser. Pembersih wajah ini unik karena mengandung bio energy complex yang dapat menyegarkan sekaligus meremajakan kulit setelah dibersihkan. 

 

 

LIHAT Bio-Essence Bio-Renew Deep Cleanser DI SINI

 

 

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Retinol dikenal sebagai bahan skincare anti aging terbaik. Salah satu produk retinol yang paling populer adalah Avoskin Miraculous Retinol Toner. Toner ini menggunakan bahan 3% niacinamide serta 1% actosome retinol yang mengandung 0,09% aktif retinol, peptide, dan pomegranate.

Bahan-bahan dalam skincare ini berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, menjaga kekenyalan kulit, mencerahkan, menjaga kelembapan, dan menjaga elastisitas kulit.

 

 

 

LIHAT RETINOL AVOSKIN DI SINI



3. Bloomka Bakuchiol + Almond Anti Aging Facial Oil

Setelah menggunakan toner, aplikasikan serum anti aging seperti Bloomka Bakuchiol + Almond Anti Aging Facial Oil. Sesuai namanya, serum ini menggunakan dua bahan utama, yakni bakuchiol dan almond oil.

Kandungan bakuchiol diketahui memiliki fungsi yang serupa dengan retinol tetapi lebih ringan. Sementara itu, almond oil bekerja sebagai emollient, yakni zat yang dapat mencegah kehilangan air pada kulit. Wajah pun jadi tetap kencang dan terhidrasi.

LIHAT BAKUCHIOL OIL DARI BLOOMKA DI SINI



4. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol

BeautyHaul punya rekomendasi serum anti aging terbaiklainnya, yaitu Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol. Serum yang satu ini menggunakan teknologi enkapsulasi yang membuat retinol lebih stabil, gentle, tetapi memiliki efikasi yang dua kali lebih efektif dari retinol biasa.

Skincare anti aging ini wajib kamu coba karena memiliki banyak manfaat, seperti menyamarkan kerutan halus, mengencangkan kulit, menjaga keremajaan kulit, dan menjaga kekenyalan kulit.

 

LIHAT LEVEL 1% ENCAPSULATED RETINOL DI SINI

 

 

5. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Salah satu tanda penuaan yang paling sering terlihat adalah pada bagian mata. Biasanya, kulit di sekitar mata lebih mudah memiliki garis-garis halus atau kerutan. Oleh karenanya, kamu perlu melakukan perawatan anti aging pada mata.

Hal ini bisa kamu dapatkan melalui eye serum seperti Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Dengan bahan aktif peptide, eye serum terbaik ini dapat menghilangkan garis-garis halus dan mencegah keriput. Ada pula kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit lebih kenyal dan lembap.

 

LIHAT SERUM LACOCO DI SINI



 

6. Votre Peau Retinol Barrier Cream

Lanjutkan rangkaian skincare anti aging kamu dengan Votre Peau Retinol Barrier Cream. Produk yang satu ini cocok sekali untuk #BeautyHaulSquad yang ingin mencegah tanda penuaan sekaligus memiliki masalah jerawat.

Pasalnya, krim ini bekerja secara efektif untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis halus, melembapkan, serta membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Kamu bisa menggunakan krim anti aging terbaikini setiap malam hari.

 

LIHAT RETINOL BARRIER CREAM DI SINI

 

 

7. L’Oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask Lifting Essence FS

Ada satu produk sheet mask yang fokus bekerja sebagai skincare anti aging, yakni L’Oreal Paris Revitalift Pro - Youth Face Mask Lifting Essence FS. Masker ini diperkaya dengan skin active lifting essence yang terbukti dapat merawat elastisitas dan kekencangan kulit.

Tak berhenti sampai situ, sheet mask anti aging ini juga mengandung witch hazel yang juga dapat merawat elastisitas kulit. Jadi, kulit pun terasa kencang dan halus!

LIHAT MASKER LOREAL DI SINI

 

 

8. Bioderma Photoderm AKN Mat SPF-3

Satu produk skincare anti aging yang tidak boleh kamu lewatkan adalah sunscreen. Ya, sunscreen memiliki peran penting dalam menjaga keremajaan kulit. Maka dari itu, jangan sampai kamu skip menggunakan sunscreen pada pagi dan siang hari, ya!

Bioderma Photoderm AKN Mat SPF-3 bisa menjadi pilihan sunscreen yang tepat untuk usia 20-an tahun dan memiliki masalah jerawat. Sunscreen ini dapat mencegah timbulnya flek hitam pada kulit, melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, mencegah penuaan dini, dan menghambat risiko kerusakan sel.

 

LIHAT PRODUK BIODERMA DI SINI

 

Delapan rekomendasi skincare anti aging terbaik di atas layak kamu coba. Mulai dari produk pembersih wajah hingga sunscreen, semuanya penting dalam proses perawatan anti aging untuk kamu yang berada di usia 20-an tahun.

Kabar baiknya, produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan di BeautyHaul! BeautyHaul menyediakan beragam produk skincare terbaik dengan promo skincare yang menggiurkan. Apa lagi yang kamu tunggu? Segera cari dan checkout skincare favoritmu di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping