Ampuh Atasi Permasalahan Kulit, Ini 6 Varian Serum Skintific yang Viral!

25 Jan 2023
Ampuh Atasi Permasalahan Kulit, Ini 6 Varian Serum Skintific yang Viral!

Akhir-akhir ini, Skintific brand kecantikan asal Kanada sedang menjadi sorotan khususnya untuk para beauty junkie. Tidak heran kalau Skintific semakin banyak digemari karena memiliki beragam produk skincare yang berkualitas. Serum Skintific menjadi salah satu produk terlaris, mulai dari serum mencerahkan, serum retinol, serum dark spot, dan lainnya.

 

Hingga saat ini, ada 6 varian serum Skintific yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing orang. Nah, kalau #BeautyHaulSquad berencana untuk mencoba serum viral ini, yuk, baca artikel berikut tentang varian serum Skintific yang menarik perhatian banyak orang!

 

1. 5X Ceramide Barrier Repair Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Ceramide, Probiotics, Centella Asiatica

 

Merupakan serum untuk skin barrier yang menjadi best seller dan menjadi incaran banyak orang. Produk ini diformulasikan untuk mengoptimalkan perbaikan skin barrier yang rusak dengan mengkombinasikan 5 Jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga dan mengembalikan kondisi skin barrier.

 

Dilengkapi dengan kandungan BFL probiotik yang mampu mencegah dan merawat inflamasi hingga permasalahan kulit seperti jerawat dan kemerahan. Selain mengatasi kondisi skin barrier yang terganggu, kandungan Centella Asiatica pada serum ini juga bisa menenangkan dan mempercepat penyembuhan kulit.



2. 10% Niacinamide Brightening Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Royal DSM Niacinamide, Alpha Arbutin, Ceramide, Hyaluronic Acid

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti aging, brightening, pore care

 

Masih seputar serum Skintific paling terlaris, produk ini merupakan serum mencerahkan yang memiliki kandungan Royal DSM Niacinamide serum yang berbeda dari kandungan Niacinamide pada umumnya. Royal DSM Niacinamide adalah Niacinamide versi tradisional yang lebih murni dan mempunyai molekul yang lebih kecil sehingga bisa menyerap ke kulit dalam 30 detik.

 

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah bisa mencerahkan wajah dalam 7 hari dan bisa digunakan sebagai serum untuk skin barrier. Kulit akan terasa lebih sehat, cerah, dan glowing luar dalam seperti selesai perawatan wajah. Ditambah dengan kandungan lain seperti Alpha Arbutin yang menambah efektifitas Niacinamide yaitu mencerahkan kulit hingga ke layer paling dalam hingga menghalangi produksi melanin.



3. 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Hyaluronic Acid, Peptides, Thermal Water

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti aging

 

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum mengatasi permasalahan kulit kering dan terkelupas karena kondisi kulit yang tidak bisa mengunci kelembapan. Serum kulit kering ini diperkaya oleh kandungan tinggi Hyaluronic Acid yang mampu melembapkan kulit secara instan dan tentunya mengurangi tekstur kulit yang kering.

 

Bukan hanya itu saja, hydrating serum ini juga bisa mengembalikan elastisitas kulit sehingga kembali halus dan kenyal serta menghidrasi secara mendalam. Kandungan air pada produk ini mampu membantu mengunci kelembapan kulit hingga 48 jam



4. 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: 2% Salicylic Acid, Pionin, Centella, Niacinamide

Jenis kulit: Kulit kering, kulit berminyak

Skin concern: Acne free, anti-aging, brightening, pore care

 

Aman digunakan di kulit, 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum mampu menjaga kandungan aktif secara optimal namun juga meminimalkan iritasi pada kulit wajah. Merupakan serum jerawat yang juga bisa mempercepat proses penyembuhan bruntusan. Dilengkapi dengan kandungan aktif seperti Pionin dan Centella yang membuat jerawat bisa reda dalam waktu 3 hari

 

Selain bekerja sebagai serum jerawat, produk ini juga bisa menjaga kelembaban wajahmu tanpa memberikan efek berminyak dari kandungan Hyaluronic Acid, lho. Memiliki tambahan kandungan 4% Niacinamide, Ceramide, dan Peptide, anti acne serum ini mampu mencegah tumbuhnya jerawat baru maupun bekas jerawat



5. SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Niacinamide, Tranexamic Acid

 

Serum dark spot dari Skintific ini mampu bekerja secara mendalam pada lapisan kulit. Selain bisa memudarkan bekas hitam, SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum juga bisa mencegah produksi melanin serta meratakan warna kulit. Diformulasikan dengan kandungan Niacinamide dan Tranexamic Acid yang mampu mencegah terjadinya inflamasi, melembapkan dan menenangkan kulit wajah.



6. Gentle A Retinol Renewal Serum

HARGA TERMURAH SERUM SKINTIFIC DI SINI

 

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Ceramide, 3D Peptide

Jenis kulit: Kulit kering, kulit berminyak

Skin concern: Acne free, anti aging, brightening, pore care

 

Produk terakhir merupakan serum retinol yang dilengkapi dengan kandungan encapsulated retinol yang gentle dan aman untuk pemula. Dengan bantuan Time-released Technology yang bekerja dengan efektif dan cepat tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

 

Serum retinol ini diperkaya dengan 3 tipe encapsulated retinol yang bisa menjaga elastisitas kulit serta mencegah munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. Dilengkapi juga dengan Ceramide dan 3D Peptide yang bekerja maksimal untuk mengunci kelembapan kulit.

 

Nah, kira-kira produk mana yang cocok dengan kebutuhan kulitmu, BeautyHaul Squad? Dapatkan semua produk-produk terbaik Skintific hanya di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping