Beauty Wrapped 2022: Ayo Lihat Kembali Keseruan Dunia Skincare Lokal Tahun Ini Bersama BeautyHaul!

26 Dec 2022
Beauty Wrapped 2022: Ayo Lihat Kembali Keseruan Dunia Skincare Lokal Tahun Ini Bersama BeautyHaul!

Halo BeautyHaul Squad! 

Akhirnya kita tiba di ujung tahun 2022. Mau dibilang "wah, nggak berasa!"... kayaknya kurang tepat sih. MinBHI sendiri merasakan kalau tahun ini lebih banyak yang kita sama-sama capai dan lakukan bersama. Apalagi di dunia skincare, wah banyak banget loh milestone yang tercapai di 2022 ini, baik oleh brand lokal maupun internasional. Yuk kita ingat sama-sama di BeautyHaul Wrapped 2022!

 

Di tahun 2022, skincare tidak hanya menjadi sebuah rutinitas AM dan PM. Kita ingin memperpanjang momen self-care pada sepanjang hari! 

 

 

Good morning! Facial Wash Somethinc dengan low pH ini juga bisa digunakan untuk membersihkan debu dan kotoran di akhir hari

 

 

 

Tidak hanya untuk beauty sleep, eye serum Lacoco ini bisa dipakai di siang hari dan tidak menggangu makeup mata

 

Petualangan para “skinthusiast” mencari serum terbaik untuk menyelesaikan masalah kulit dan sunscreen terbaik untuk melindungi hasilnya, menjadikan dua kategori ini sebagai skincare pertama di shelfie mereka. Di tahun 2022, “sunscreen” dan “serum” menjadi pintu gerbang banyak orang dalam pertama kali mencoba produk skincare. 



“Sunscreen untuk yang benci sunscreen” menjadi salah satu tagline andalan sunscreen Azarine ini

 

Semakin banyaknya macam-macam serum yang mengatasi bermacam-macam masalah kulit menjadi sangat menarik untuk kita yang semakin banyak diberikan pilihan oleh brand, baik internasional, dan terutama, lokal.

 

Seri serum Somethinc menjadi pelopor serum warna-warni di Indonesia!

 

 Masalah kulit yang menjadi nomor satu, cenderung belum berubah dari tahun ke tahun: Jerawat.

 

Karena mobilitas kita yang kembali tinggi, banyak venue yang kembali dibuka dan pertunjukan yang menarik massa, frekuensi penggunaan masker tentunya semakin meningkat. Maskne atau ‘mask-acne’ yang sudah muncul sejak tahun 2020 masih menjadi momok bagi sebagian besar konsumen. 

 

 Tahun ini, pelembap wajah dengan manfaat meringankan jerawat mengalami peningkatan penjualan hingga 19% dibandingkan tahun 2020. Salah satu yang menjadi favorit adalah obat totol jerawat dari Skin Game yang terkenal ampuh mengatasi jerawat.

 

Tren “antiseptik” dan “antibakteri” tidak hanya menjadi kebutuhan "new normal" sehari-hari, ia juga ikut masuk ke dalam dunia skincare.

 

Face mist Studio Tropik ini menjawab kegelisahan masyarakat saat ini yang ingin tetap higienis dan terhindar dari bahaya penularan.

 

TAHUKAH KAMU: Produk kategori Face Mist dan sejenisnya tumbuh sebesar 12 persen dibanding tahun lalu (MAT Q2, 2022).

 

Artis atau ‘idol’ Korea diangkat menjadi brand ambassador produk Indonesia.

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa gelombang tren skincare di Indonesia pada awalnya berasal dari konsep K-Beauty di negeri Korea. 

 

 

Karenanya, banyak merek lokal di Indonesia yang menggunakan wajah familiar negeri Kimchi ini sebagai ambassador mereka, seperti Somethinc dengan NCT Dream dan Lee Min Ho untuk Azarine Cosmetic

 

 

Tidak mau kalah, di tahun 2022 ini, Indonesia-Beauty mulai terbentuk identitasnya sendiri, yang sedikit banyak berbeda dengan negara lainnya. 

 

Face oil lokal dari Bio Beauty Lab ini menjadi omongan banyak pencinta skincare karena teksturnya dan khasiatnya.

 

Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam, oleh karena itu, permintaan akan produk berbahan alami terus meningkat.

 

BeautyHaul Squad tahu nggak, kalau cica itu asalnya dari Indonesia? Ya, efek calming dan repairing dari daun cica atau daun pegagan ini yang dimanfaatkan oleh nPure Cica Series Face Toner sehingga menjadi toner terbaik versi BeautyHaul Awards 2022!

 

Ini beriringan dengan semakin banyaknya pengguna skincare Indonesia yang semakin sadar akan berbahayanya penggunaan produk berbahan kimia.



Face mask Saturday Look yang alami dan lebih mudah digunakan ini juga menjadi pemenang Awards untuk face mask terbaik loh!

 

Brand-brand baru bermunculan dan mengalami pertumbuhan yang menakjubkan, dengan memanfaatkan media sosial baru, seperti Tik Tok. Kata kunci “viral di Tik Tok” langganan menjadi urutan teratas pada search term tentang beauty & makeup di Indonesia.

 

Skintific menjadi brand yang viral di Tik Tok dan mengalami pertumbuhan pesat, salah satunya karena moisturizer Skintific yang memang oke ini!

 

“Eye Cream” atau “Eye Serum” juga ikut menjadi salah satu kategori skincare yang ikut ngetren tahun ini, dengan peningkatan volume penjualan sebesar 557%.

 

Eye serum terbaik tentunya yang dapat mengatasi mata panda sekaligus kerutan halus, tanpa mengganggu makeup. Semuanya ada di eye serum Lacoco ini.

 

Kamu mau tahu produk-produk apa yang banyak dicari dan dibeli oleh BeautyHaul Squad tahun ini? Nahhh, MinBHI punya list nya, khusus buat kamu! Siapa tahu kamu pengen mengubah skincare routine kamu di tahun 2023 dengan skincare terbaik 2022 ini? Atau bisa jadi wishlist & gift list di akhir tahun ini. Ayo, save dan share di sosial media kamu ya!

 

 

 

BONUS DISKON khusus buat kamu yang share dan baca sampai habis!

Masukkan kode ‘HAUL15’ saat check out di BeautyHaul.com untuk pembelian ALL ITEM dan dapatkan diskon khusus BeautyHaul Blog Squad sebesar 15%!!!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping