Blackhead Silk FingerBall (isi 12pc)

4.2/5
3
0
2
0
0
4/5
Effectiveness
4/5
Packaging
4/5
Value for Money
You get 500 points when you write a review



Details
Why It's Special
  • This 100% natural silk cocoon fingerball removes old blackhead and sebum. It contains natural protein Sericin for sensitive skin types. Easy and convenient Usage for Deep Cleansing This product is afforadble and economical fingerball : It is reusable for 2-3times.
4.2/5
3
0
2
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Yulia Putri Intan
Warrior
Age27
29 July 2022
Aku beli ini udah lama banget tapi baru dicoba sekarang sekarang. Awal dipegang agak kasar gitu tekstur nya tapi pas dicelup ke air anget itu jadi agak lembek dan pas di apply ke bagian hidung bener bener gak kerasa sakit sih karna ku kira bakal sakit rasanya ternyata enggak. Harus uap wajah dulu baru bisa keambil banyak komedo nya
Baresta Delta
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAnti Aging, Pori Besar
Age19
24 February 2020
fingerball
biasa aja sih sebenarnya gak begitu ngangkat komedo tapi buat ngilangin tekstur atau whitehead gitu okelah,lembut juga
Fadilla Tsani
Newbie
Age24
30 May 2019
B Aja
Pemakaiannya cukup mudah, dicelupkan ke air hangat. Sebelumnya alangkah baiknya hidungnya di uap dulu agar pori porinya kebuka. Untuk blackheadnya ga begitu keangkat, tp untuk whitehead lumayan keangkat.
dwi astuti
Newbie
Age30
13 May 2019
blackhead yg nongol
katanya ini membantu membersihkan komedo dan sel kulit mati .. menurutku setelah pke silk fingerball ini cuma bantu bersihin blackhead yg nongol2 di permukaan kulit .. tapi klo masih di dalam pori2 gak bisa .. tapi memang kulit terasa lebih halus
Tesa Mufliha
Newbie
Age24
28 March 2019
basic
Beli ini karena cocok sama produk-produknya Cosrx jadi penasaran sama produk Cosrx yang saru ini. Setelah dipakai aku ga ngerti apa fungsinya, buat ngilangin komedo ga ngaruh sama sekali. Repurchase? No
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping