Miracle Brightening Face Serum : Vitamin C and Sour Lime

Rp 170.000 Rp 144.500
5.0 (5)
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Mengandung Vitamin C dan Sour Lime yang diformulasikan untuk dapat membantu mencerahkan kulit dan mengontrol minyak berlebih pada kulit. Serta diperkaya Sodium Hyaluronate untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Menjadikan wajah lebih cerah dan sehat bersinar. No added alcohol. No added fragrance.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Sodium Hyaluronate
Panthenol
Sodium PCA
Glycerin
Propylene Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Panthenol
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
59%
27%
0%
14%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

1. Teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata.

2. Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal

3. Gunakan setiap pagi dan malam hari.

Ingredients
Aqua
Butylene Glycol
Ethyl ascorbic acid
Phenoxyethanol
Cyclopentasiloxane
Sodium Hyaluronate
Imidazolidinyl Urea
Olive Oil PEG-7 Esters
Hydroxyethylcellulose
Niacinamide
Phenyl Trimethicone
Citus aurantifolia Fruit Extract
carbomer
Citric Acid
allantoin
Panthenol
Sodium PCA
Tetrasodium Edta
Potassium Hydroxide
Glycerin
Propylene Glycol
Biosaccharide Gum-1
POTASSIUM SORBATE
5.0/5
5
0
0
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Julia aa
Newbie
Age23
13 October 2022
Wangi nya aku suka banget
Dipake dikit udah bisa dibaur ke muka , cepet nyerap serum nyaa

Muka aku setelag pake vit c nya natur selama 2mingguan aku liat nya sih lebih cerah dan lembab
Pidi Ani
Newbie
Age32
15 September 2022
Cepat meresap serum nyaa
Bikin kulit cerahan juga
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
11 September 2022
Saat set sat set cepat kali meresap nyaa ke dalam kulit sa ini
Gyar Sugiharti
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering
Age32
31 March 2021
Miracle brighteninv face serum vitamin v and sour limd
Wangi nya aku suka banget
Dipake dikit udah bisa dibaur ke muka , cepet nyerap serum nyaa

Muka aku setelag pake vit c nya natur selama 2mingguan aku liat nya sih lebih cerah dan lembab
Pratiwi Pipit
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Pori Besar
Age33
12 February 2021
Natur vit c and sour lime
Suka parah ringan banget dipake nyaa gak tick
Bikin kulit lembab
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping