Ultra Facial Cleanser (150ml)

Rp 425.000 Rp 403.750
5.0 (6)
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special
Pembersih wajah ringan diformulasikan untuk semua jenis kulit.
  • Bersihkan kulit secara menyeluruh dan bersihkan makeup tanpa terlalu banyak mengeringkan atau melucuti kulit minyak alaminya
  • Melarutkan minyak berlebih, kotoran, dan kotoran
  • PH seimbang untuk menjaga keseimbangan alami kulit
  • Diuji untuk keamanan dan kelembutan
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
TOCOPHEROL
Sensitive
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
58%
37%
0%
5%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use
  • Oleskan seujung jari untuk membersihkan
  • Pijat perlahan kearea wajah yang lembab, dengan gerakan melingkar
  • Hindari area mata
  • Bilas dengan air atau usap dengan handuk basah
Ingredients
Aqua
Sodium Laureth Sulfate
Decyl Glucoside
Glycerin
Cocamidopropyl Betaine
Disodium Cocoamphodiacetate
Acrylates Copolymer
LAURYL GLUCOSIDE
Triethanolamine
Sodium Chloride
Pentylene Glycol
Phenoxyethanol
PEG-7 Glyceryl Cocoate
Sodium hydroxide
Citric Acid
Hexylene Glycol
Behenyl Alcohol
Sodium Benzoate
Laureth-2
Squalane
TOCOPHEROL
ascorbyl glucoside
5.0/5
6
0
0
0
0
6 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Kartika Runi
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Pori Besar
Age31
11 June 2022
Super gentle!! Tapi bersih nya oke juga sih berbusa nya lumayan. Yg paling penting ini gak bikin keset ketarik dong
Ratna sari Puspitaloka
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Kulit Kering, Berminyak
Age33
22 January 2021
Kiehls ultra facial cleanser
Aku pake cleanser ini 2 bulanan dan awet banget ini woy , dipake dikit aja udah ada foam nyaaa dan lembut juga di mukaa
shinta puspitasari
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering
Age30
17 June 2020
Wow
Buat kulit lembab,, terus cerah yg bening dari dalam itu.. tapi kurang ny.. kalo ada jerawat susah kering..
Yuliani Nurcita
Newbie
Age31
22 October 2019
Kiehls ultra facial cleanser
Foam nya gak terlalu banyak , gak bikin kulit kering kaya ketarik gitu .. good sih cocok banget di aku , efek nya bikin muka lembut
Isna Pidiani
Newbie
Age28
20 September 2019
Kiehls
Cleanser favorite ,, gak bikin kulit kering dan kaku , bikin kulit ku lembab dan nyaman
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping