Efektif Samarkan Flek Hitam, Berikut 5 Rekomendasi Serum Dark Spot Terbaik

19 Jan 2023
Efektif Samarkan Flek Hitam, Berikut 5 Rekomendasi Serum Dark Spot Terbaik

 

Siapa di sini yang sering terganggu dengan noda hitam pada wajah? Dark spot adalah flek hitam pada kulit yang bisa terjadi kapan saja, lho. Namun, biasanya dark spot paling sering muncul pada usia paruh baya. Dark spot umumnya terjadi karena kulit terlalu banyak memproduksi melanin akibat sering terkena paparan sinar UV. Oleh karena itu, BeautyHaul Squad wajib gunakan sunscreen setiap hari, terlebih jika sering beraktivitas di luar ruangan.

 

Tapi, bagaimana kalau dark spot sudah terlanjur muncul di kulit wajah? Tentunya kemunculan dark spot pada kulit seringkali membuat kamu tidak percaya diri. Tenang, minBHI akan kasih beberapa rekomendasi serum dark spot terbaik yang bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajahmu. Yuk, simak selengkapnya di sini!

 

1. Skintific SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum

HARGA TERMURAH SERUM DARK SPOT SKINTIFIC DI SINI

Rp154.200

Rp138.780

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Niacinamide, Tranexamic Acid

 

Rekomendasi serum dark spot pertama datang dari brand Skintific. Serum ini wajib kamu coba karena mampu masuk secara mendalam pada lapisan kulit. Selain itu, serum dark spot Skintific ini mampu memudarkan bekas hitam, mencegah produksi melanin, hingga meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Tranexamic Acid yang bekerja mencegah terjadinya inflamasi, melembapkan dan menenangkan kulit wajah.



2. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

HARGA TERMURAH SERUM DARK SPOT SOMETHINC DI SINI

Rp129.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Tranexamoyl Dipeptide-23

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concern: Anti aging

 

Kalau kamu lagi cari serum dark spot yang juga menyamarkan bekas jerawat menghitam, minBHI saranin kamu untuk pakai Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule. Selain bisa menyamarkan flek dan hiperpigmentasi pada kulit, serum dark spot Somethinc ini diformulasikan dengan kombinasi zat aktif dan bahan terbaik yang sudah teruji klinis. Salah satu bahan yang terkandung pada produk ini adalah Tranexamoyl Dipeptide-23, bekerja sebagai double brightening agent tanpa mengiritasi kulit dan membuat warna kulit lebih merata dan cerah. 



3. Lacoco Dark Spot Essence

HARGA TERMURAH SERUM DARK SPOT LACOCO DI SINI

Rp220.000

Rp198.000

 

Ukuran: 12ml

Kandungan utama: Buah mulberry, licorice, ekstrak wortel

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Acne free, anti aging, brightening, pore care

 

Selanjutnya, ada serum dark spot dari Lacoco yang bisa kamu aplikasikan setiap malam untuk membantu memperbaiki kondisi kulit, mulai dari mengurangi tampilan flek hitam hingga menjaga kulit tetap sehat. Dark Spot Essence diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dari alam dengan zat aktif yang teruji klinis. Bukan hanya itu, serum dark spot Lacoco ini juga memiliki kandungan utama buah mulberry, licorice dan ekstrak wortel yang memiliki antioksidan tinggi, agen pencerah wajah alami, kaya akan vitamin A, vitamin E, karbohidrat dan protein yang berguna untuk melembapkan kulit.



4. Npure Cica Dark Spot

HARGA TERMURAH SERUM DARK SPOT NPURE DI SINI

Rp79.000

Rp71.100

 

Ukuran: 5ml

Kandungan utama: Vitamin C, Vitamin E, Ferulic Acid 

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti aging, brightening

 

Produk ini mengandung kombinasi antioksidan sinergis dari 10% Stabilized Vitamin C dan 1% Vitamin E yang distabilkan oleh 0.5% Ferulic Acid yang mampu menyamarkan flek hitam pada wajah akibat bekas jerawat maupun kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Serum dark spot Npure ini dilengkapi dengan Centella Asiatica Leaf Extract dan Alpha-Bisabolol yang berguna untuk memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi.



5. Avoskin YOUR SKIN BAE SERIES Niacinamide 12% + Centella

HARGA TERMURAH SERUM DARK SPOT AVOSKIN DI SINI

Rp139.000

Rp118.150

 

Ukuran: 30ml

Kandungan utama: Niacinamide, Centella Asiatica Extract

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti aging, brightening, pore care

 

Selain untuk memudarkan dark spot, brightening dan hydrating serum dari Avoskin ini diformulasikan dengan Niacinamide 12% yang bekerja optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, anti-acne, anti-aging, serta melembapkan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent dan menjaga kulit tetap cerah, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, serta iritasi.

 

Pada dasarnya, dark spot atau flek hitam memang tidak berbahaya untuk kesehatan kulit. Namun, tetap saja hal ini dapat mengganggu penampilan. Yuk, yakinkan diri untuk melakukan skincare dari sekarang sebagai investasi kulit sehat dan cantik untuk masa depan. Dapatkan produk serum dark spot dan produk skincare lainnya di official website BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping